Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya – Pandangan wanita Indonesia tentang perlunya merawat kulit wajah saat ini kian maju dari hari ke hari. Dengan membiasakan diri selalu  merawat kulit muka secara teratur dan benar, maka kulit wajah dapat bertambah sehat serta terpelihara dengan baik.

Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Terdapat beberapa cara memelihara kulit wajah yang bisa membuatnya menjadi lebih cerah, satu diantaranya adalah dengan menggunakan skincare. Tidak heran jika skincare saat ini sudah menjadi barang penting untuk wanita, Alasannya produk ini mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan serta kecantikan kulit.

Manfaat yang sangat penting, menjadikan skincare banyak dibuat oleh produsen lokal ataupun luar negeri. Di antara sekian banyak produk skincare, serum sebagai produk yang ampuh untuk menunjang perawatan kulit. Pemakaian serum bisa menyelesaikan bermacam persoalan kulit wajah yang sampai kini Anda rasakan.

Serum merupakan satu diantara serangkaian skincare yang saat ini selalu dibutuhkan. Bukan tanpa alasan, kegunaan serum untuk wajah tidak sekedar untuk menghambat tanda penuaan kulit, lebih dari pada itu dengan teratur  menggunakan serum, pori-pori wajah menjadi bersih serta menciptakan kulit agar selalu lembab, namun jujur saja alasan pokok memakai serum adalah untuk menjaga kulit wajah selalu cerah.

Apabila kamu penyuka produk Indonesia, mungkin kamu bisa mencoba skincare yang sedang viral yakni Scarlett. Ada dua jenis produk yang diproduksi oleh Scarlett yakni Scarlett Whitening Bodycare dan produk yang baru dikeluarkan ialah Scarlet Whitening Serum.

Untuk Scarlett Whitening Bodycare memiliki beberapa varian diantaranya :

  1. Scarlett Whitening Body Scrub
  2. Scarlett Whitening Body Lotion
  3. Scarlett Fragrance Body Lotion
  4. Scarlett Brightening Shower Scrub
  5. Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner
  6. Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlet Whitening Serum

Serum Scarlett sebagai produk kepunyaan satu diantara aktris Indonesia merupakan serum yang diminati banyak wanita. Produk ini selalu dicari dan diburu semua wanita untuk menangani beraneka problem kulit wajah.

Ada dua variasi dari serum ini yaitu Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Ke-2 produk ini mempunyai harga di bawah Rp 100.000 dan memiliki ukuran 15 ml.

Baca Juga :  Serum MS Glow Luminous, Wajah Cerah Sepanjang Hari

Cairan dengan komposisi yang ringan serta sedikit kandungan minyaknya menjadikan serum ini gampang diserap oleh kulit wajah. Bahan-bahan aktif yang umumnya terdapat di dalam serum ialah vitamin, zat anti penuaan sampai asam pencerah kulit.

Ke-2 variasi ini mempunyai kemasan yang serupa yaitu botol kaca doff dengan tutup aplikator yang sudah ditambahkan dengan pipet.

Perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly

Disamping perbedaan kandungan bahan serta kegunaannya, ke-2 jenis serum langsung dapat diketahui dari warna kemasannya yakni kemasan Acne serum memiliki warna ungu, sedang brightly serum memiliki warna pink. Meski begitu, ke-2 serum scarlett ini mempunyai sejumlah kemiripan diantaranya:

Bentuk kemasannya sama, yakni didalam botol mungil yang memiliki bentuk lucu berisi serum sekitar 15 ml.

Ada kandungan yang serupa yakni vitamin C, maka dari itu tidaklah aneh bila ke-2 serum ini dilabeli tagline bisa membantu “mencerahkan wajah”.

Bagusnya harga ke-2 jenis serum ini satu, cukup hanya 75 ribu untuk tiap-tiap botol serum.

Yang tidak kalah penting, produk serum scarlett ini terjamin keamanannya sebab telah tercatat di BPOM (dapat di cek dengan scan barcode yang ditemukan di tiap kemasan). Sebagai wujud tanggung jawab pada pelindungan pembeli, di kemasan luar serum scarlet ada stiker hologram sebagai jaminan orisinalitas produk.

Berikut adalah manfaat serum wajah

  • Mengurangi noda hitam di wajah
  • Mengencangkan kulit muka
  • Mengurangi keriput di wajah
  • Menciptakan wajah jadi lebih kenyal
  • Menyingkirkan kulit kusam
  • Membuat cerah kulit
  • Mengatasi problem kulit berjerawat
  • Melembabkan kulit wajah

Kandungan Serum Scarlet

Produk ini mempunyai banyak kandungan baik buat mengatasi beragam permasalahan. Di bawah ini beragam kandungan yang dapat ditemukan dalam satu kemasan serum scarlett sesuai variannya.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Vitamin C

Kandungan pertama kali yang dimiliki oleh serum ini adalah Vitamin C. Seperti yang kita tahu, vitamin C mempunyai banyak fungsi utamanya untuk membuat cerah kulit wajah.

Vitamin C bertindak selaku anti-oksidan serta bisa menyingkirkan bercak serta bekas jerawat.

Baca Juga :  Serum MS Glow Review, jenis dan manfaatnya

Phyto Whitening

Kandungan inti yang lain dalam serum ini adalah Phyto Whitening. Kandungan aktif ini efektif untuk membuat cerah kulit muka dalam waktu singkat serta tidak mengakibatkan iritasi di kulit.

Niacinamide

Kegunaan serum scarlett diantaranya adalah bisa membuat cerah kulit wajah. Proses pencerahan pada kulit jadi lebih singkat dan efektif sebab di dalamnya terkandung Niacinamide. Bintik bintik hitam di wajah akan lenyap secara perlahan-lahan.

Lavender Water

mempunyai problem kulit yang meradang? Serum ini bisa menangani permasalahan itu karena terdapat kandungan aktif Lavender Water yang bagus untuk menangani infeksi kulit.

Glutathione

Glutathione adalah bahan aktif yang sanggup melindungi kelembapan kulit serta menciptakan kulit wajah jadi lebih glowing.

Scarlett Whitening Acne Serum

Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Persoalan kulit berjerawat kerap dirasakan oleh beberapa orang karena bakteri atau kerap terkena dengan radiasi pencemaran udara. Serum jerawat dari Scarlett menjadi populer sebab dianggap efektif untuk menangani permasalahan kulit jerawat yang menahun. Sebab serum ini adalah Perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly.

Serum Scarlett untuk kulit berminyak

Semua varian serum Scarlett cocok untuk semua jenis kulit. Untuk jenis kulit berminyak penggunaan serum amat disarankan sehabis membersihkan wajah yang berminyak terlebih dahulu. Wajah yang sudah dibersihkan setelah itu diberikan toner. Sesudah toner meresap maka kita baru mengaplikasikan serum Scarlett dengan rata.

Berikut adalah kandungan yang ada dalam Scarlett Whitening Acne Serum.

Tea Tree Leaf Water

Tea Tree merupakan kandungan aktif yang kerap dipakai untuk menangani problem kulit wajah berjerawat. Bahan ini bisa menangani bakteri pemicu jerawat sampai menanggulangi permasalahan kulit bruntusan yang mengganggu. Tea Tree Leaf Water juga bisa menghilangkan kotoran sampai ke pori-pori serta membuat kulit bertambah kencang. Memiliki kandungan  Konsentrat licorice yang efisien memulihkan batas kecerahan kulit supaya cerah dan rata.

BHA

Kandungan aktif BHA menjadikan serum ini untuk menangani problem pembengkakan yang terjadi karena jerawat. Disamping itu, BHA sanggup membersihkan kotoran yang menutup pori pori yang jika dibiarkan akan menjadi komedo.

Liquorice Extract

Problem jerawat dapat kian parah apabila kulit wajah memiliki kandungan minyak yang berlebihan. Liquorice Extract bisa menangani permasalahan ini dengan menyerap kelebihan minyak  yang berada di kulit wajah.

Baca Juga :  Serum Untuk Flek Hitam Bagi Kulit Wajah

Jeju Centella Asiatica

Bahan berikutnya adalah Jeju Centelia Asiatica yang sanggup menciptakan kulit muka jadi lebih lembab. Disamping itu bahan ini sanggup menangani pembengkakan di kulit.

Tak lupa Scarlett menambahkan bahan berupa Salicylic Acid yang bekerja dengan sangat bagus untuk menyingkirkan jerawat serta melindungi timbulnya jerawat di masa datang. Kandungan Vit C dapat mengurangi dampak jelek pencemaran sekaligus berperan menjadi anti-oksidan.

cara pemakaian serum scarlett

Dengan memiliki kandungan bahan-bahan pilihan, Itulah sebabnya khasiat yang dipunyai oleh ke-2 varian serum ini benar-benar oke. Manfaat tersebut semakin  maksimal bila Anda mengetahui bagaimana cara menggunakan serum Scarlett yang tepat.

Ikuti beberapa langkah berikut untuk memperoleh hasil yang optimal

Cara pakai Serum Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum

  1. Cucilah wajah memakai facial wash terlebih dahulu lalu basuhlah menggunakan air hangat
  2. Gunakan toner kesukaan untuk menghasilkan kulit wajah jadi lebih lembab
  3. Tuang 2 sampai 3 tetes serum ke bagian wajah selanjutnya tepuk-tepuk lembut wajah supaya produk bisa meresap dengan optimal
  4. Pastikan serum sudah terserap ke wajah dengan baik lalu lanjutkan dengan perawatan skincare
  5. Bila Anda baru awal memakai serum scarlett, pakailah satu minggu 2 sampai 3x dahulu agar kulit terbiasa dan segera bisa menyesuaikan.
  6. Anda dapat memakai produk ini 2x dalam satu hari yaitu saat pagi dan malam hari saat sebelum tidur.

Demikianlah macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Tiap-tiap produk yang dijelaskan semuanya sudah tercatat di BPOM, jadi dijamin aman digunakan tanpa perlu takut mengandung bahan beresiko seperti merkuri dan hidroquinon.

Saat ini Anda sudah mengetahui apa kandungan dan kegunaan dari macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya khan? Cermati cara menggunakan serum Scarlett yang betul agar Anda dapat mendapatkan  manfaat yang optimal. Mudah-mudahan dapat membantu.