Cara Pemakaian Serum Scarlett

Cara Pemakaian Serum Scarlett

Cara Pemakaian Serum Scarlett – Melindungi dan memelihara kecantikan wajah telah menjadi fokus utama mayoritas orang. Untuk mencapai hasil yang optimal, pasti ada upaya serta usaha yang dijalankan. Karena bila kulit wajah tidak dirawat dengan serius, beragam persoalan lantas dapat bermunculan, seperti timbul jerawat, wajah kusam, pori-pori melebar, dan banyak persoalan lainnya.

Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Keadaan kulit wajah aku yang berminyak, berjerawat, dan timbul pori-pori besar. Cukup susah merawat serta menjaganya dengan keadaan seperti ini, akhirnya aku mencoba mencari beragam cara. Dan selepas beberapa saat lalu aku mulai mencoba serangkaian produk bodycare yang memiliki merk Scarlett Whitening, Dan saat ini aku memilih untuk mencoba produk Scarlett Serum.

Sebelum membelinya, aku mencari informasi tentang macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya serta membaca referensi dari banyak orang, lebih-lebih produk berbentuk serum bisa saja sangat berat untuk kulit wajah saya. Ini pengalaman, dahulu aku pernah memakai serum tetapi tidak memperoleh hasil yang bagus, malah kulit di bagian hidung jadi terkelupas. Ini adalah pertanda jika serum itu tidak sesuai dengan kulit aku.

Body Care Scarlett Whitening sudah merasa cocok, lalu bagaimanakah dengan serumnya? Yok, baca ulasan sehabis penggunaan selama seminggu. Sebagai info, produk ini memiliki dua varian serum yaitu: Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Di sini aku akan mengulas perbedaan serum Scarlett Acne dan Brightly. Oh ya, beberapa produk Scarlett Whitening telah diregister pada BPOM, dan tidak dites pada hewan. Semua harga tiap kemasan produknya Rp75.000.

Scarlett Acne Serum

Kemasan

Lantaran wajahku berjerawat, maka yang pertama kali kucoba ialah acne serum. Karena ini katanya serum scarlett untuk bekas jerawat. Kemasannya keren sekali, sebagaimana telah menjadi ciri khas produk Scarlett Whitening jika tiap kemasan produk produknya terkesan mewah dengan warna anggun.

Baca Juga :  Serum MS Glow Acne, Atasi Semua Masalah Jerawat

Boks ataupun kotak kemasan acne serum yang merupakan produk lokal dan milik dari seorang artis terkenal Indonesia ini kemasannya memiliki warna ungu dan putih. Tertulis informasi produk, langkah penggunaan, cara menyimpan produknya, ingredients, Nomor register BPOM, tanggal kedaluwarsa, serta informasi dapat dipakai malam atau siang hari.

Nach, juga ada stiker hologram serta QR Code yang dapat kita scan untuk menunjukkan orisinalitas produk. Kemasan botol 15 ml Scarlett Acne Serum ini dibuat dari bahan kaca tebal berwarna transparan diberi label stiker kertas warna ungu, dan ada informasi produk, active ingredients, serta cara pemakaian. Sedang tutupnya berupa dropper atau pipet yang membantu kita ketika memakainya.

Namun, bagusnya nih… saat kita buka boks kemasan serumnya, terdapat plastik kaku berwarna putih susu yang menopang botol serum. Sehingga tidak tumpah atau retak meskipun terkoyak ketika pengiriman.

komposisi serta Bahan Aktif

Memiliki warna transparan, komposisi Scarlett Acne Serum ini menurut aku medium, tidak begitu cair dan tidak juga terlampau kental. Soft sekali di kulit muka, jadi gampang tidak lekat dan terserap. Wewangiannya asli dari ingredients produk, untuk beberapa bahan aktifnya adalah sebagai berikut;

– Tea Tree Water

Berperan untuk melawan bakteri yang menimbulkan jerawat, menyembuhkan jerawat, melembabkan kulit, membantu meredam kulit bruntusan serta menekan minyak di kulit wajah.

– Jeju Centella Asiatica

Mengontrol kelembaban kulit, meredakan pembengkakan, menghambat dan mencegah kerusakan kulit serta mempersingkat proses penyembuhan luka di kulit.

– Vitamin C

membantu mengurangi noda dan bekas jerawat, melawan dan menjaga kerusakan sel serta jaringan kulit karena paparan radikal bebas pemicu penuaan dini.

– Salicylic Acid

Menurunkan pembengkakan yang terjadi saat timbul jerawat, mengeluarkan kotoran yang menutup pori-pori yang menyebabkan komedo.

– Liquorice Extract

Bahan ini kaya mineral dan vitamin yang berguna untuk memberikan nutrisi kulit, menjaga kulit dari paparan cahaya matahari, menyembuhkan jerawat serta kulit kemerahan, menghambat hyperpigmentasi dan menyerap kandungan minyak yang berlebih.

Baca Juga :  MS Glow Untuk Flek Hitam Membandel

Cara Pemakaian Serum Scarlett Acne Serum

Gunakan di malam dan siang hari. Tuangkan 2 – 3  tetes serum, elus dan pijat secara perlahan-lahan hingga rata di kulit wajah. Biarkan sesaat supaya serumnya menyerap di kulit wajah.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Kemasan

Ukuran botol serta kemasannya sangat mirip dengan kemasan acne serum, cuma saja Brightly Ever After Serum ini dipenuhi dengan warna soft pink dan putih. Ada informasi produk, cara penggunaan, cara menyimpan produk, ingredients, Nomor registrasi BPOM, tanggal kedaluwarsa, serta informasi  penggunaan di malam atau siang hari.

Pastinya ada stiker hologram serta QR Code yang dapat discan untuk menunjukkan orisinalitas produk. Botol 15 ml serum ini dibuat dari kaca tebal memiliki warna soft pink transparan yang diberi label stiker kertas, dan ada info produk, active ingredients, serta cara pemakaian.

Sedang tutupnya berupa dropper atau pipet yang membantu kita ketika memakainya. Dalam kemasannya ada plastik kaku memiliki warna putih susu yang bisa menopang botol serum. Sehingga tidak tumpah atau retak walaupun terkoyak ketika pengiriman.

komposisi dan Bahan Aktif

Komposisinya medium, tetapi warna dan wewangiannya lebih pekat dibandingkan acne serum. Serta soft di kulit, gampang tidak lengket, dan terserap. Sebagian orang barangkali terganggu dengan wewangiannya, namun menurutku tidak begitu jadi masalah. Karena wewangian ini timbul dari ingredients, dan beberapa bahan aktifnya yakni seperti berikut:

– Glutathione

Menambah kelembaban kulit serta elastisitas kulit muka, menjaga dari paparan radikal bebas, menghasilkan kulit lebih glowing dan sehat.

– Phyto Whitening

Bisa membuat cerah wajah serta benar-benar aman untuk kulit, tanpa menimbulkan infeksi atau iritasi.

– Vitamin C

membantu mengurangi noda dan bekas jerawat,melawan dan menjaga kerusakan sel serta jaringan kulit pengaruh dari radikal bebas pemicu penuaan dini.

– Niacinamide

Baca Juga :  Serum Ms Glow Whitening, Miliki Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

Bisa lembabkan kulit, mengobati jerawat, menipiskan flek hitam, serta menghambat kanker kulit melanoma.

– Lavender Water

Mencegah bakteri pemicu jerawat, meredakan pembengkakan di kulit, detoksifikasi kulit, menaikkan aliran darah, serta melembutkan kulit.

Cara pakai Serum Scarlett Brightly Ever After Serum

Cocok dipakai pada malam dan siang hari. Tuangkan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara pelan-pelan dan lembut sampai rata di kulit wajah. Biarkan sejenak supaya serumnya terserap di kulit wajah.

Pengalaman Sesudah Penggunaan produk

Saat produknya tiba, sebelum kucoba aku membaca banyak ulasan dahulu. Pertama kalinya dipakai waktu malam saat sebelum tidur, aku pikir serumnya berat serta dapat menjadikan kulit hidungku terkelupas, tetapi dari waktu ke waktu sesudah pemakaian tidak terjadi.

Kulit wajahku yang sebelumnya berjerawat membengkak jadi mengempis. Beruntusan di kening menipis, tidak seluruhnya karena baru dipakai selama tujuh hari. Aku sangat percaya hasilnya makin lebih bagus bila dipakai selama 2- 3 minggu. Selama ini aku cocok sekali sama beberapa produk Scarlett Whitening. Harganya sangat terjangkau serta terjamin; telah memiliki register di BPOM serta tidak dites pada hewan.

Untuk pori-pori wajah jika dilihat dari jarak dekat sebenarnya belum menyusut, sebab itu aku memilih untuk terus memakai serumnya. Kondisi kulit wajah aku berminyak pada T zona area, tetapi seminggu ini cukup berkurang.

Selama ini hasilnya bagus, jerawat menyusut, serum scarlett untuk kulit berminyak pun dapat mengatasi minyak yang berlebih pada wajah. Scarlett serum ini tidak dapat memutihkan wajah secara cepat yaa kawan-kawan, namun dapat membikin cerah ataupun mengembalikan kecerahan wajah alias tidak menjadi kusam dan buluk kembali.