download tiktok tanpa wm

Download TikTok Tanpa WM

Download TikTok Tanpa WM – Cukup perlu waktu kurang dari 5 tahunan saja buat TikTok dalam  mencapai puncak kepopulerannya sebagai basis sosial media di masa sekarang sejak mulai tanggal peluncurannya di bulan September 2016 waktu lalu.

Saat ini, aplikasi karya ByteDance Ltd ini sudah dipakai oleh  jutaan pemakai aktif. Mungkin diantaranya adalah kamu. Tidaklah aneh TikTok dapat meraih demikian banyak pemakai. Masalahnya di TikTok, kita bisa menikmati berbagai macam content film berdurasi singkat, mulai dengan content hiburan lucu serta heboh, sampai content yang meningkatkan pemahaman bersifat edukasi.

Seringkali banyak orang yang menciptakan video dengan durasi pendek dan banyak juga orang yang tertarik ingin membagi ulang content video dari Tik Tok ke account jejaring sosial lain mereka agar semakin banyak dilihat oleh orang lain. Dan dirimu tentunya pernah mau melakukan hal tersebut kan? Oleh sebab itulah saat ini kamu mencari artikel bagaimana cara mengunduh content video dari Tik Tok.

Agar bisa seperti itu, maka kamu butuh melakukan download atau mengunduh video  di Tik Tok. Selanjutnya, caranya gimana? Apa sulit? Jangan khawatir, tak sulit, kok!

Inilah 5 cara download video dari Tik Tok!

Sebenarnya, Tik Tok telah menyediakan feature download yang bisa kamu pakai untuk  mengambil video dan langsung disimpan di galeri HP serta dapat membagikan ke sosial media lainnya. Manfaat memakai cara ini adalah prosesnya yang simpel dan mudah.

Kamu tidak usah meng-install atau menyalakan aplikasi lain kecuali aplikasi Tik Tok tersebut. Pas sekali untuk kamu yang mau melindungi storage internal handphone kamu agar tidak lekas penuh. Akan tetapi, kamu mesti rela dengan hasil download video kamu terdapat  logo watermark TikTok.

Berikut ini beberapa cara agar dapat mendownload  content video dari Tik Tok ke smartphone:

  1. Aktifkan aplikasi TikTok di handphone.
  2. Pilihlah salah satu content video yang pengen kamu download.
  3. Klik icon ‘Share’ yang yang terletak pada kanan bawah layar.
  4. Klik pilihan ‘Save Video’ agar Video Tik Tok yang kamu pilih tadi tersimpan di handphone kamu.
Baca Juga :  Cara Mencetak Sertifikat Vaksin Bagi Kamu yang Belum Tahu

download tiktok tanpa wm

Namun saya ingatkan sekali lagi, bahwa dengan cara ini  video TikTok yang kamu download jika sudah tersimpan nantinya akan terdapat logo watermark TikTok. Nah, Jika demikian, apakah ada cara mendownload video dari Tik Tok hasil videonya tanpa ada logo watermark Tik Tok? Jawabnya pasti ada.

Bagi kamu yang menginginkan hasil Download TikTok Tanpa WM, silahkan simak beberapa cara download Video TikTok tanpa WM di bawah ini.

  1. Menggunakan aplikasi ssstik.io
  2. Menggunakan aplikasi TikMate App
  3. Menggunakan Aplikasi SaveTik by Ubixlo
  4. Menggunakan aplikasi SaveFrom.Net

Menggunakan aplikasi ssstik.io

ssstik.io merupakan situs untuk mendownload video TikTok  tanpa ada logo watermark.  ssstik.io juga memiliki fitur layanan untuk mendownload suara dari video Tik Tok dalam extensi MP3. Ssstik.io memiliki 2 pilihan tombol download melalui 2 server.

Kekurangannya dengan tools ini, ssstik.io mempunyai desain visual yang sangat kontras dalam menentukan kombinasi warna yang tidak elegan, oleh sebab itu sedikit kurang nyaman dipandang di layar.

Pemakaian bahasa Indonesianya juga  kurang bagus sebab tools ini buatan luar negeri, tidak sama dengan SaveTik dibuat oleh asli orang Indonesia.

Namun walaupun begitu, ssstik.io adalah situs downloader video Tik Tok yang paling stabil pelayanannya diantara tools aplikasi downloader lainnya . Sehingga, masih rekomended buat kamu pilih untuk digunakan.

Bagaimanakah cara memakainya? Silakan simak beberapa langkahnya berikut ini:

  1. Aktifkan aplikasi TikTok di HP kamu.
  2. Pilihlah salah satu content video yang pengen kamu download.
  3. Klik di tombol “Bagikan”.
  4. Klik di tombol “Salin tautan”.
  5. Buka browser kamu lalu ketikkan alamat situs berikut https://ssstik.io/id/download-tiktok-mp3.
  6. Pastekan tautan yang sudah dicopy melalui Salin tautan tadi kolom yang telah disediakan.
  7. Tap tombol “Unduh”  yang berwarna biru  di sebelah kolom.
  8. Tunggu hingga video Tik Tok telah selesai diloading.
  9. Tap tombol “download Tanpa tanda air’.

download tiktok tanpa wm

 

Menggunakan aplikasi Tikmate.App

TikMate Tik Tok Downloader – Tools rekomendasi yang kedua yang bisa dipakai download video tanpa WM adalah Tikmate.app. Dengan  interface yang sederhana dan simpel, kamu akan sangat mudah untuk menggunakan layanan download video Tik Tok.

Baca Juga :  4 Karakter Genshin Impact Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Pada tools aplikasi ini telah disiapkan juga panduan langkah memakai aplikasinya dengan cukup simpel dan jelas disertai dengan gambar.

Tools Tikmate.app ini memiliki fitur unggulan berupa hasil unduhan video dari Tik Tok memiliki kualitas gambar video yang HD sesuai dengan kualitas video aslinya yang diunggah.

Apakah juga sama dapat dipakai untuk mendownload suara video di TikTok? Ya, sama seperti 2 aplikasi sebelumnya, Tikmate.app dapat juga dipakai buat menyimpan suara audio dari video TikTok. Dan khusus Untuk kamu yang ada di negeri Cina, Tikmate.app dapat juga dipakai untuk mengunduh video Douyin (TikTok Cina).

Berikut cara  menggunakan Tikmate.app:

  1. Aktifkan aplikasi Tik Tok atau kunjungi halaman tiktok.com.
  2. Pilihlah salah satu content video yang pengen kamu download.
  3. Klik icon “Bagikan”.
  4. Klik pilihan “Salin link”.
  5. Selanjutnya aktifkan browser lalu ketikkan link ini id.tikmate.app.
  6. Pastekan link yang telah dicopy  tadi pada kolom yang tampil di layar.
  7. Tap tombol “Download”.
  8. Tap tombol “Simpan Video” atau “Simpan Video (HD)”.

download tiktok tanpa wm

 

Menggunakan aplikasi SaveTik by Ubixlo

Situs downloader video Tik Tok tanpa WM selanjutnya adalah SaveTik. SaveTik by Ubixlo merupakan situs untuk mendownload video TikTok  tanpa ada logo watermark. Oleh karena itu SaveTik ini merupakan salah satu tools yang sangat direkomendasikan.

Sebab disamping mempunyai feature khusus yang dapat menghilangkan logo watermark di hasil unduhan video TikTok, SaveTik by Ubixlo ini sekaligus dapat dipakai juga untuk mendownload suara atau musik audio dari video Tik Tok yang kamu pilih.

Tidak cuma itu, Tools ini mempunyai 2 tempat penyimpanan server unduhan. Sehingga, jika salah satu servernya tidak berfungsi, maka masih ada satu server lagi yang bisa menggantikan server pertama untuk mendownload video TikTok pilihan kamu.

Berikut cara mendownload video TikTok tanpa logo watermark menggunakan tools aplikasi SaveTik by Ubixlo:

  1. Aktifkan aplikasi TikTok di handphone.
  2. Pilihlah salah satu content video yang pengen kamu download.
  3. Tap tombol “Share”.
  4. Tap pada opsi “Copy link”.
  5. Kemudian Aktifkan web browser kamu yang berada di handphone.
  6. Ketik alamat website : https://savetik.ubixlo.com/.
  7. Pastekan link yang baru di-copy melalui “copy link” tadi ke kolom yang disediakan.
  8. Tap tombol proses yang terletak persis di sebelah kolom tadi.
  9. Tap tombol ‘Download’.
  10. Tap tombol ‘Simpan Video (Server 1)’.
Baca Juga :  Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word

download tiktok

 

Menggunakan aplikasi SaveFrom.Net

Terakhir tools yang direkomendasikan sebagai Tik Tok video downloader tanpa WM adalah  SaveFrom.Net. SaveFrom.Net merupakan tools downloader yang telah cukup lama ada. Pada mulanya tools SaveFrom.net ini adalah tool yang sangat terkenal yang digunakan untuk mendownload video Youtube.

Dan sekarang tools ini melengkapi fiturnya untuk dapat digunakan dalam mendownload video dari aplikasi Tik Tok. Untuk tampilan visualnya masih sama dengan kalo kita akan mengunduh file video dari Youtube. Di mana kamu dapat memlih resolusi serta format video yang akan di download.

Berikut  cara mendownload video Tik Tok tanpa logo WM dengan tools aplikasi SaveFrom.Net

  1. Aktifkan aplikasi TikTok atau kunjungi halaman website www.tiktok.com.
  2. Pilihlah salah satu content video yang pengen kamu download.
  3. Tap pada tombol “Share” yang memiliki icon tanda panah ke kanan.
  4. Selanjutnya tap pada opsi “Copy link”.
  5. sesudah itu aktifkan browser lalu ketikkan link website ini https://id.savefrom.net/download-from-tiktok.
  6. Pastekan link hasil dari copy link tadi.
  7. Tap tombol ‘Unduh’ berwarna hijau.
  8. Preview serta tangkapan video akan diloading.
  9. Pilihlah jenis resolusi video yang dikehendaki.
  10. Tap tombol ‘Unduh’.

download tiktok

Demikian tadi rekomendasi aplikasi serta panduan cara Download TikTok Tanpa WM menggunakan tools aplikasi lain. Walapun sesungguhnya kamu dapat mendownload  video Tik Tok langsung dari aplikasi Tik Tok itu sendiri namun hasil videonya terdapat logo watermark Tik Tok.

Nah jika kamu pingin hasil video unduhannya bersih tanpa logo watermark Tik Tok, maka kamu dapat memakai tools yang telah direkomendasikan di atas. Bagaimana? Gampang kan?

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark 2021 ,Download Tik Tok ,Download Tiktok Tanpa Watermark Online ,Download Video Tiktok Mp3 ,Download Video Tiktok Tanpa Id.,Download Video Tiktok Tanpa Tulisan Tiktok ,Ssstiktok Mp3 ,Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Online