serum ms glow review

Serum MS Glow Review, jenis dan manfaatnya

Serum MS Glow Review –  Hampir sebagian besar wanita memang memiliki masalah pada kulit wajah, seperti kulit kusam atau berjerawat hingga flek hitam pada kulit wajah. Hal tersebut memang disebabkan oleh gaya hidup kaum hawa juga yang kurang bisa merawat wajah. Banyak cara untuk membuat kulit kusam pada wajah Anda agar tampak berseri lagi.

serum ms glow review

Salah satunya adalah dengan menggunakan serum, disini saya akan mengulas salah satu produk serum yang saat ini sedang viral yaitu serum MS Glow. Silahkan simak Serum MS Glow review saya berikut ini.

Nah, perlu diketahui bahwa jenis serum ini bisa loh digunakan untuk mengatasi semua masalah kulit. Mungkin bagi Anda yang terbiasa memakai serum sudah pernah mendengar serum MS Glow.

Seperti yang diketahui, bahwa banyak sekali produk kecantikan yang bermunculan dan seakan mengklaim bisa mengatasi semua permasalahan kulit. Namun, berbeda dengan serum yang satu ini dimana serum MS Glow ini memiliki  kelebihan dan manfaat yang belum diketahui oleh banyak orang.

Baca Juga :  MS Glow Untuk Flek Hitam Membandel

Disini MS Glow menawarkan 3 jenis serum yang bisa membantu mengatasi masalah kulit tadi, diantaranya adalah:

Luminous Glow Serum

Serum pertama bernama luminous glow, yaitu merupakan salah satu serum premium yang menjadi pilihan favorit  wanita millenial saat ini.

Whitening agent dalam kandungan serum ini bersifat memutihkan. Itulah mengapa serum ini dikatakan sebagai serum untuk flek hitam. Karena, serum ini bisa dengan mudah membuat kulit menjadi kembali putih dengan kandungan yang dimilikinya tersebut.

Cara pemakaian dapat dilakukan pada pagi dan malam hari, hanya dengan mengoleskan ke wajah secara merata. Tapi perlu diperhatikan untuk pemakaian harus membersihkan wajah dengan toner terlebih dulu, agar kotoran bisa terangkat terlebih dulu.

Lifting Glow

Lifting Glow adalah serum pilihan kedua dari MS Glow yang bisa jadi favorit Anda juga, karena memiliki fungsi membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus dan juga tentunya lebih kencang. Kandungan pada lifting glow memang sedikit berbeda dengan luminous glow, karena bentuk tekstur dari lotionnya lebih kental dan agak lengket. Selain itu, baunya juga tercium wangi parfum.

Baca Juga :  Sabun Pemutih Badan Korea, Kandungan dan Manfaatnya

Perbedaan juga terdapat pada kecocokan kulit, karena lifting glow ini bisa masuk pada semua jenis kulit.  Sehingga, jenis serum yang satu ini juga bisa mengatasi masalah penuaan dini atau untuk anti aging.

Mungkin banyak wanita yang kurang cocok menggunakan serum ini karena teksturnya tadi. Tapi belum tentu untuk hasilnya, karena bentuk fisik dari serum tidak bisa menentukan bagaimana hasilnya.

Whitening Gold Serum

Untuk memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit anda, dengan menggunakan whitening gold serum akan berguna untuk memutihkan kulit anda. Sesuai dengan namanya, bentuknya yang berwarna kuning keemasan akan membuat anda terkesan memiliki kosmetik yang indah. Varian yang terakhir ini tidak terasa lengket seperti lifting glow, tapi justru sangat nyaman dipakai dan pastinya membuat semakin glowing.

Serum ini terdapat 99,9 persen kandungan emas di dalamnya, karena itu bisa membantu menghilangkan noda jerawat membandel serta flek hitam yang mengganggu.

3 varian serum MS Glow di atas, bisa anda gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit yang sedang anda alami hingga membuat kulit lebih bersinar lagi. Jadi jangan ragukan kemampuannya dalam mengatasi masalah kulit.

Baca Juga :  Serum MS Glow Luminous, Wajah Cerah Sepanjang Hari

Demikian tadi Serum MS Glow review dari saya, cobalah 3 produk terbaik dari serum MS Glow sebagai tahapan perawatan kulit yang benar. Pastikan Anda menggunakannya dengan cara yang benar dan teratur.

https://www.youtube.com/watch?v=BzQ0iSfRRMU