Serum MS Glow Acne

Serum MS Glow Acne, Atasi Semua Masalah Jerawat

Serum MS Glow Acne – Umumnya flek hitam banyak muncul di permukaan wajah, namun kadang juga ada di kulit lengan bisa juga di dada maupun di leher. Di samping itu, sudah tahu belum, apa sih yang bisa menyebabkan wajah anda bisa muncul flek hitam?

Penyebab Flek Hitam Muncul Di Wajah

Perlu diketahui bahwa flek hitam bisa muncul karena adanya produksi melanin pada sel kulit dimana terjadinya penyerapan sinar ultraviolet oleh kulit. Kemudian, pada bagian kulit yang memiliki melanin lebih banyak, akan berwarna lebih gelap dibanding area kulit yang lain.

Sehingga muncul seperti bintik-bintik hitam. Selain itu, penyebab dari seringnya terkena pancaran sinar matahari , flek hitam juga disebabkan oleh faktor genetik.

Flek hitam bisa muncul tidak memandang usia seseorang, hal ini sering dikeluhkan oleh banyak orang karena dapat mengganggu penampilan. Secara umum flek hitam bisa terjadi pada orang yang kulitnya lebih cerah karena dengan situasi itu kulit mereka menjadi lebih rentan rusak akibat paparan sinar cahaya matahari. Namun, kondisi ini tidak berbahaya.

Baca Juga :  Sabun Pemutih Badan Korea, Kandungan dan Manfaatnya

Meskipun begitu, hal tersebut banyak dikeluhkan oleh hampir kebanyakan kaum wanita, karena dapat mengganggu penampilan. Namun, anda tentu tidak perlu khawatir, karena ternyata dapat dicegah dengan produk skincare yang tepat dan bertujuan untuk lebih mencerahkan serta berguna juga menyamarkan jika ada bintik hitam di wajah. Salah satu caranya yaitu, penggunaan serum untuk flek hitam.

Perlu diketahui bahwa untuk mencari serum flek hitam yang ampuh, kita harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam produk skincare tersebut. Nah, dari banyaknya pilihan serum untuk perawatan flek hitam, produk serum MS Glow Acne mampu mengatasi flek hitam membandel pada wajah.

Serum MS Glow Acne

Apa itu Serum MS Glow Acne?

Serum MS Glow Acne merupakan produk terbaru dari rangkaian MS Glow Acne yang memiliki kandungan aktif salicylic acid, zinc, sulfate, ekstra bladderwrack, dan safflower seed oil yang bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak di wajah, mengurangi komedo, mengecilkan pori-pori, mengurangi dan mengobati peradangan akibat timbulnya jerawat pada wajah serta, serta memudarkan flek hitam.

Baca Juga :  Serum Ms Glow Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah, agar penggunaan serum MS Glow Acne ini bekerja dengan maksimal, perlu beberapa rangkaian treatment yang harus dilakukan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit pada wajah, terutama flek hitam. Berikut beberapa langkah yang efektif penggunaan serum MS Glow Acne yang digabungkan dengan MS Glow Acne Series.

  1. Gunakan Facial Wash.
  2. Aplikasikan Acne Toner untuk menghidrasi dan menyeimbangkan pH kulit, gunakan dengan cara ditepuk-tepuk ringan pada wajah atau bantuan kapas.
  3. Kemudian lanjut penggunaan serum MS Glow Acne sebanyak 2-3tetes di seluruh wajah dan didiamkan sampai menyerap.
  4. Langkah terakhir gunakan Whitening Day Cream & Acne Night Cream untuk mengunci kelembaban kulit.

Apakah hal tersebut sudah cukup?

Tentu belum. Ada beberapa catatan penting untuk membantu mencegah munculnya jerawat dan flek hitam.  Apa saja?

  1. Tidak lupa menggunakan suncreen 30menit sebelum keluar rumah dengan kandungan minimal SPF 30 dan re-apply setiap 2jam sekali. Oiya, jangan lupa, gunakan sunscreen sebanyak 2 ruas jari, ya!
  2. Pelembab yang memiliki sudah memiliki kandungan SPF di dalamnya juga tetap membutuhkan sunscreen tersendiri, ya.
  3. Setiap mencuci wajah, lakukan double cleansing. Gunakan facial wash MS Glow Acne dilanjut dengan micellar water atau cleansing balm untuk mengangkat debu atau sisa make up pada wajah.