Serum Ms Glow Whitening

Serum Ms Glow Whitening, Miliki Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

Serum Ms Glow Whitening – Serum wajah sudah dikenal luas oleh berbagai kalangan di masyarakat karena berbagai khasiatnya. Di era seperti sekarang ini, merawat kulit wajah sangat diperlukan untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Serum Ms Glow Whitening

Serum merupakan produk skincare yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan demi mendapatkan wajah yang cerah, bebas jerawat, bebas noda dan flek hitam.

Serum bahkan dibuat dari air tanpa kandungan minyak sehingga dapat menyegarkan wajah. Maka dari itu saat ini banyak yang beralih ke serum untuk mendapatkan khasiat terbaik.

Sebagai merek lokal yang telah bertahan selama 8 tahun dalam memberikan produk perawatan terbaiknya, ms glow juga terus berinovasi dan meningkatkan manfaat produknya dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

Produk serum untuk wajah yang digemari akan khasiat dan manfaatnya adalah serum ms glow whitening untuk pemutih wajah. Hal ini tentunya aman dan halal untuk digunakan karena telah teregistrasi di BPOM.

Serum Wajah Ms Glow Whitening

Banyak manfaat yang didapatkan dari penggunaan serum Whitening. Misalnya saja sebagai penangkal radikal bebas kulit yang telah terkena polusi dari lingkungan sekitar, menstimulasi pembentukan kolagen yang membuat kulit lebih muda, mengurangi bintik hitam pada wajah, dan juga membuat kulit cantik bersinar.

Baca Juga :  Macam macam Serum Scarlett dan manfaatnya

Kandungan MS Glow Whitening

Kandungan whitening serum dari Ms Glow ini adalah berupa kandungan vitamin C untuk menyamarkan flek pada wajah. Selain itu daun pegagan yang mengandung banyak minyak membantu untuk  menggantikan sel-sel lama dengan yang baru.

Kandungan niacin atau vitamin B3 juga membantu untuk mengatasi peradangan pada kulit utamanya jerawat. Sedangkan glycerin mampu membantu kulit untuk menyerap oksigen dalam udara sehingga pori-porinya dapat bernafas dengan baik.

Manfaat Lain

Manfaat lainnya adalah terdapat ekstrak berbagai tanaman yang mampu untuk menjaga sehatnya kulit wajah yaitu witch hazel, ekstrak alga dan tanaman laut, dan ekstrak lidah buaya.

Ketiganya membantu mengatasi berbagai peradangan pada kulit, membuatnya tetap lembab, dan membuat kulit tampak awet muda karena kaya akan vitamin A, C, E, dan mineral.

Sedangkan butylene glycol sangat berfungsi untuk melarutkan semua produk tersebut sehingga mudah terserap ke dalam kulit.

Salah satu serum Ms Glow Whitening Gold juga sangat baik digunakan bagi wajah karena kandungan emasnya yang dipercaya mampu memperbaiki sel yang ruak akibat radikal bebas. Fungsinya juga sebagai antioksidan alami bagi wajah.

Baca Juga :  Sabun Pemutih Badan Korea, Kandungan dan Manfaatnya

Serum Untuk Flek Hitam

Memiliki flek hitam pada wajah tentu akan mengganggu penampilan kamu. Banyak cara untuk membersihkan wajah dari noda dan flek hitam yang kurang sedap dipandang.

Kamu dapat menggunakan bahan alami, akan tetapi khasiatnya agak lama dan tentunya harus telaten, sabar juga rajin. Belum lagi kalau kamu kesulitan mendapatkan bahan-bahan dan harus mengolah bahan tersebut terlebih dahulu. Baik itu berupa masker, krim, dan yang lainnya.

Akan tetapi, semua kesulitan itu bisa kamu atasi dengan menggunakan ms glow serum untuk flek hitam yang dapat dengan cepat menyamarkan flek hitam dari wajah anda.

Berbagai bahan yang terkandung di dalamnya mampu untuk menghilangkan noda hitam sehingga tidak timbul kembali dan mencerahkan wajah.

Hampir semua serum Ms Glow memiliki khasiat untuk mengurangi flek hitam pada wajah. Misalnya saja serum Ms Glow Luminous, Lifting Glow, Whitening Gold,dan yang paling ampuh untuk mengurangi flek berupa bekas jerawat dan titik hitam pada wajah adalah Dark Spot serum.Kamu dapat memilih salah satu dari serum tersebut yang cocok dengan kulit kamu.