Serum untuk flek hitam

Serum Untuk Flek Hitam Bagi Kulit Wajah

Serum untuk flek hitam pada dasarnya ada banyak jenisnya. Juga banyak produk serum yang memang berfungsi sama yaitu menghilangkan flek hitam. Tapi apakah Anda tahu apa saja kandungan yang terdapat pada serum tersebut.

Kandungan serum untuk menghilangkan flek hitam 

Adapun beberapa produk kecantikan dan perawatan kulit wajah juga ada yang memiliki fungsi menghilangkan flek hitam. Sebagai informasi, berikut ini adalah beberapa kandungan yang mungkin terdapat pada produk perawatan kulit dan wajah tersebut :

Vitamin C

Sudah sangat diketahui, bahwa kandungan vitamin C memang diperuntukkan bagi perawatan kulit. Seperti halnya Anda memakan buah yang terdapat kandungan vitamin C, pastinya akan bermanfaat untuk menyehatkan kulit terutama wajah anda.

Oleh karenanya, dibuatlah serum untuk flek hitam yang di dalamnya terdapat kandungan vitamin C, dimana memiliki atioksidan yang berfungsi memghambat proses enzimatik. Setelah itu, akan terciptanya melanin pada kulit yang bisa sedikit demi sedikit mengurangi flek hitam pada wajah.

Hydroquinone

Kandungan kedua adalah hydroquinone, yaitu zat yang bisa membentuk melanin baru pada kulit. Zat inilah yang menjadi andalan di dalam sebuah produk skin care atau serum untuk bisa mencerahkan dan memutihkan kulit.

Reaksi dari hydroquinone ini paling normal terjadi selama 8 hongga 12 minggu baru bisa terlihat hasilnya. Tapi itupun tergantung jenis kulit dari masing-masing orang. Karena, ada juga yang bisa hanya mencapai 2 minggu sudah terlihat. Bahkan, ada juga yang bereaksi menjadi gatal dan kemerahan karena alergi.

Kojic Acid

Masih ada kojic Acid yang merupakan salah satu unsur yang terkandung dalam perawatan kulit atau sejenis serum. Zat yang satu ini adalah sejenis asam yang terbuat dari fermetasi beras dan jamur. Dikatakan bahwa dengan adanya kojic acid ini bisa menekan produksi sejumlah melanin.

Yang artinya, kulit Anda bisa menjadi cerah dan menghilangnya flek-flek hitam yang tidak diinginkan. Sebagai salah satu kandungan yang berfungsi membantu masalah kulit, zat ini disarankan dikombinasikan dengan penggunaan hydroquinone tadi. Karena, kedua zat tersebut saling bekerjasama dalam menciptakan kulit baru yang bersih.

Baca Juga :  Serum Scarlett Untuk Bekas Jerawat

Soy Extract

Selanjutnya ada juga kandungan soy extract, yaitu zat yang berasal dari kacang kedelai. Dimana ekstrak dari kacang kedelai ini  memang sangat membantu untuk mengatasi masalah kulit tersebut. Baik flek hitam, noda jerawat maupun pemutihan kulit.

Pada kenyataannya, ekstrak kedelai ini memang terdapat pada produk-produk skin care tersebut. Diantaranya adalah serum untuk menghilangkan flek hitam dari berbagai brand.

Azelaic Acid

Kandungan terakhir yang biasa terdapat pada perawatan wajah adalah azelaic azid. Kandungan yang satu ini lebih sering mendapat rekomendasi dari dokter kulit atau kecantikan, walaupun namanya tidak terlalu populer.

Dalam azelaic acid ini terdapat ekstrak yang alami dari beberapa bahan seperti gandum, oat dan gandum hitam. Dimana bahan tersebut mengacaukan produksi pada pigmentasi abnormal, serta menghalangi jerawat dari anti bakteri yag dihasilkan. Cukup membantu untuk membuat Anda bebas dari jerawat membandel.

 

Kelima zat-zat alami tadi semuanya tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan aman bagi kulit untuk dijadikan perawatan kulit wajah. Dan saat ini sudah banyak produk-produk skin care yang menggabungkan kandungan kelima zat tadi dan sudah tergabung dalam satu produk yang Anda sudah bisa menggunakannya secara praktis bersamaan. Sehingga, efek mencerahkan wajah akan cepat terealisasi dengan sempurna.

Salah satu produk skincare yang saat ini lagi diburu oleh banyak orang adalah produk skincare varian dari MS Glow. Sebuah produk lokal yang membantu untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Mungkin Anda sering mendengar banyak orang yang telah menggunakan serum untuk flek hitam dari MS Glow. Nah, ternyata MS Glow memiliki bermacam-macam  produk untuk perawatan wajah.

Macam macam produk serum MS Glow untuk flek hitam

Serum untuk flek hitam

MS Glow mengeluarkan satu paket produk yang terdiri dari 5 jenis serum yang dapat membantu mengatasi masalah flek hitam pada kulit wajah, yaitu:

  1. Luminous Glowing Serum
  2. Lifting Glow Serum
  3. MS Glow Whitening Gold Serum
  4. Acne Serum
  5. Peeling Serum
Baca Juga :  Serum Ms Glow Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Namun, apakah Anda sudah tahu dan mengenal fungsi dan manfaat dari produk serum tersebut.

Manfaat serum MS Glow Untuk Flek Hitam Membandel

Terdapat banyak manfaat yang bisa didapat dari berbagai jenis serum yang dimiliki MS Glow. Semua manfaat tersebut pastinya dapat membuat tampilan kulit Anda terlihat lebih cantik.

Jika Anda ingin mengetahui secara detail apa saja fungsi dan manfaat serum tersebut, inilah beberapa keuntungan yang bisa dirasakan dengan menggunakan semua rangkaian serum itu antara lain adalah:

Menghilangkan Flek Hitam

Manfaat pertama yang sudah sering disebutkan adalah menghilangkan flek hitam. Karena, masalah kulit yang paling sering muncul dari berbagai penyebab adalah timbulnya flek hitam. Pastinya semua jenis produk serum MS Glow lebih cenderung mengarah pada manfaat tersebut.

Untuk lebih meyakinkan lagi anda bisa melihat ulasan serum MS Glow review yang sudah saya ulas beberapa waktu lalu. Banyak orang masih meragukan kemampuan MS Glow untuk flek hitam parah, namun setelah mencobanya banyak yang merasakan manfaat positif dari serum tersebut.

Mencegah dan Mengobati Jerawat

Salah satu produk serum  MS Glow memang tersedia jenis serum acne, yang fungsinya .adalah menghilangkan jerawat dan mencegahnya muncul kembali.

Menghilangkan Noda Jerawat

Setelah membabat habis jerawat membandel yang muncul, pastinya akan banyak noda bekas jerawat bermunculan. Sederetan produk ms glow memang tersedia untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah serum MS Glow untuk menghilangkan bekas jerawat yang akan membuat wajahmu tampak lebih cerah.

Menjaga Kelembaban Kulit

Kulit wanita dewasa tidak lagi seperti kult bayi yang masih sangat lembab. Oleh karena itu, diperlukan produk seperti serum MS Glow Luminous yang tidak hanya sekedar memutihkan dan mencerahkan kulit tapi juga bisa melembabkan kulit Anda seperti kulit bayi.

Baca Juga :  Serum MS Glow Luminous, Wajah Cerah Sepanjang Hari

Meremajakan Kulit

Tidak hanya masalah noda atau flek hitam yang sering mengganggu, untuk wanita paruh baya membutuhkan untuk kembali mengencangkan bagian kulitnya yag sudah sedikit kendur. Di kesempatan lain nanti akan saya Review Serum MS Glow Lifting yang juga  merupakan varian dari produk MS Glow yang juga dapat melakukan tugas tersebut dengan baik.

Menghilangkan Komedo

Tidak hanya jerawat, ternyata munculnya komedo juga membuat Anda sangat terganggu dengan penampilan Anda. Komedo adalah bintik-bik hitam di sekitar wajah khususnya bagian hidung. Dengan memanfaatkan serum MS Glow Acne, maka masalah Anda berangsur menghilang secara perlahan.

Memperkecil pori-pori Kulit

Begitu jerawat dan komedo Anda diatasi dengan varian ms Glow, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memperkecil pori-pori kulit. Agar kotoran tidak kembali masuk yang menyebabkan timbulnya jerawat dan masalah lainnya.

Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

Bagian terakhir dan yang terpenting dalam melakukan perwatan kulit dan wajah adalah memutihkan dan mencerahkan kulit. Keduanya memang menjadi tujuan utama dalam penggunaan seri serum ms glow ini. Yaitu, melalui penggunaan serum MS Glow whitening.

Setelah diketahui semua manfaat dan kelebihan serum ms glow, pasti Anda akan tertarik untuk membeli semua produk serum tersebut, untuk melengkapi tahapan perawatan kulit Anda.  Oleh karena itu, terlebih dulu kenali jenis kulit Anda agar tidak salah dalam menggunakan produknya.

Harga serum MS Glow 

Untuk memiliki semua koleksi serum perawatan kulit MS Glow ini, Anda harus membeli dengan harga yang tidak terlalu mahal. Karena, harga serum MS Glow untuk flek hitam  antara 100 ribu – 200 ribu per satuannya, Namun ada yang dibundling dalam bentuk Series yaitu satu paket yang berisi sekitar 3-4 produk dengan harga sekitar 200 ribu – 400 ribu.

Pada dasarnya memang tujuan yang paling sering dicari dari penggunaan  varian MS Glow adalah  serum untuk menghilangkan flek hitam.