Aplikasi Penghasil Uang Halal

4 Aplikasi Penghasil Uang Halal Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Penghasil Uang Halal – Saat ini, aplikasi penghasil uang banyak dicari masyarakat Indonesia yang menginginkan adanya tambahan penghasilan dengan cara yang mudah. Semenjak pandemic ini, tidak mudah untuk orang-orang mencari uang karena semuanya serba dibatasi. Tapi dengan hadirnya aplikasi-aplikasi yang dapat menghasilkan uang, orang-orang tetap bisa mencari uang meski hanya di rumah saja.

Ada banyak sekai aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan saat ini. Tapi sayangnya tidak semua aplikasi aman unutk digunakan. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi, pastikan kamu harus mencari aplikasi yang aman dan memberikan uang halal. Jika sudah halal, otomatis kamu juga bisa tenang saat menikmati uang yang kamu hasilkan dari aplikasi. Jika kamu ingin mengetahui apa saja aplikasi penghasil uang rupiah yang halal dan aman, berikut diantaranya:

4 Aplikasi Penghasil Uang Halal

Aplikasi Tiktok

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi tiktok? Aplikasi yang tengah hits saat ini ternyata tidak hanya memberikan hiburan saja tapi juga memberikan pundi-pundi rupiah untuk penggunanya. Tiktok kerap mengadakan event-event berhadiah untuk para penggunanya. Event ini dapat diikuti oleh semua orang baik yang sudah menggunakan aplikasi ini maupun belum.

Baca Juga :  Cara Memilih Broker Forex Terpercaya

Biasanya di dalam event yang diadakannya, tiktok memberikan misi yang harus dilakukan penggunanya supaya bisa menghasilkan uang. Misi dari aplikasi ini adalah mengundang orang lain untuk menjadi pengguna aplikasi ini. Hadiah yang didapatkan berupa koin dan koin ini bisa ditukar menjadi uang asli. Banyak yang menilai jika tiktok adalah aplikasi penghasil uang cepat. Jika kamu tertaik, kamu bisa download aplikasinya sekarang juga.

Snack Video

Selain tiktok, aplikasi kedua yang wajib kamu coba adalah Snack Video. Aplikasi ini juga sangat populer di masa pandemic ini. Bahkan sudah banyak orang-orang yang menggunakannya dan benar-benar mendapatkan hasil dari aplikasi ini. Sebenarnya Snack Video adalah aplikasi yang mirip seperti Tiktok karena menyuguhkan video pendek.

Misi dari aplikasi ini beragam salah satunya mengundang teman. Jika kamu khawatir aplikasi ini tidak aman, tenang saja karena Snack Video adalah aplikasi penghasil uang resmi OJK yang sudah tentu sangat aman dan terpercaya. Jadi undang teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi pengguna Snack Video dan dapatkan keuntungannya.

Baca Juga :  Cara Berbisnis Toko Tembakau

Buzzbreak

Aplikasi ketiga yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang rupiah adlah Buzzbreak. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya supaya bisa membaca berita yang tengah update sembari menghasilkan uang. Misi dari aplikasi ini adalah membaca berita yang ada di dalam Buzzbreak itu sendiir.

Aplikasi Buzzbreak adalah aplikasi penghasil uang langsung ke dana. Itu artinya jika kamu sudah bisa mendapatkan poin dari aplikasi ini, poin tersebut bisa kamu tarik melalui dana. Jadi jika kamu pengguna dana, kamu bisa gunakan aplikasi ini supaya nanti mudah untuk kamu dalam menarik uangnya.

WhatsAround

Dan terakhir ada aplikasi whatsAround dimana aplikasi penghasil uang offline ini bisa kamu gunakan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, cukup download aplikasinya saja kemudian bagikan foto dan video kamu saat jalan-jalan. Feed aplikasi ini mirip dengan Instagram.

Jika kamu bagikan foto dan video kamu, maka kamu bisa mendapatkan poin dan poin ini dapat kamu tukar menjadi uang asli dan ditarik melalui rekening bank.

Baca Juga :  Cara Budidaya Tanaman Porang Dengan Lebih Mudah

Jadi menarik sekali, bukan? Kamu bisa download aplikasinya melalui playstore jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini.