pernikahan bobby iKON

Pernikahan Bobby iKON, 6 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu

Pernikahan Bobby iKON – Seorang Bobby iKON yang Anda kenal sebagai rapper, sekarang ini sedang memasuki pemberitaan mengenai pernikahannya. Dimana seorang selebriti pasti selalu menjadi sorotan mengenai kehidupan pribadinya. Namun, apakah Anda mengetahui fakta menarik apa saja yang berkaitan dengan pernikahan Bobby iKON, simak berikut ini:

Pernikahan Bobby Ikon

Identitas Asli Bobby iKON

Nama asli Bobby iKON adalah Kim Jo Won, mungkin belum banyak yang mengetahui. Karena, memang Bobby tidak pernah menyebutkan identitas aslinya selama ini. Selain sebagai salah satu anggota dari grup K-POP iKON yang populer di Korea Selatan, Bobby berada posisi sebagai rapper, vokalis serta face of the group.

Namun, identitas mengenai calon istri yang sekarang sedang beredar tidak pernah diketahui.

Kehidupan Percintaan Bobby iKON

Bicara mengenai kehidupan percintaan Bobby ikon, sedikit membingungkan. Karena, tidak pernah terdengar kabar pasti mengenai sang kekasih. Ada beberapa wanita yang sempat diberitakan dengan Bobby, diantaranya seperti Lee Soo Yoon karena beberapa alasan.

Tidak diketahui siapa mantan pacar Bobby iKON, karena memang tida ada yang jelas sudah menjalin hubungan dengan Bobby. Ada beberapa peraturan dalam manajemen iKON, untuk tidak berkencan dengan siapapun, bahkan ada larangan untuk bertemu salah satu grup populer wanita.

Baca Juga :  Gaji Kurir SiCepat : Tugas dan besaran Gaji

Banyak Netizen menganggap, bahwa peraturan itulah yang membuat Bobby tidak pernah terdengar bersama pacarnya. Semua anggota dari iKON pun terpaksa harus menaati peraturan yang dibuat oleh manajemennya, karena semata-semata demi karir kedepannya.

Pernikahan Bobby iKON

Bobby menikah dengan siapa itu masih menjadi pertanyaan sampai sekarang. Karena, tidak ada berita yang benar-benar pasti selain pengumuman dari Bobby mengenai keinginannya menikahi tunangannya yang sudah hamil.

Bobby hanya mengatakan bahwa, akan menikahi sang kekasih yang bulan September akan melahirkan dan artinya Bobby akan segera menjadi ayah. Banyak yang masih bertanya-tanya siapakah kekasih yang akan dinikahinya, dan bagaimana persiapan pernikahan tersebut.

Tidak ada lagi berita yang terdengar, dan juga tidak ada tanda-tanda wanita yang berad di sekitar Bobby. Sepertinya Bobby memang benar-benar menutupinya, karena memang seperti yang dibicarakan bahwa calon istri tersebut bukanlah berasal dari kalangan artis atau duna hiburan.

Bobby iKON Akan Menjadi Ayah

Dalam pemberitaan mengenai kabar Bobby mengumumkan pernikahan, maka fakta berikutnya yang dikatakan oleh para media adalah berita mengenai Bobby yang akan menjadi seorang ayah. Entah disebut berita bahagia atau tidak, tapi yang pasti hal tersebut membuat para fans sangat terkejut.

Baca Juga :  Eklampsia pada ibu hamil kenali gejalanya

Bahkan, biasanya banyak fans yang sering berkomentar di akun IG Bobby iKON @bobbyindaeyo tersebut tapi sekarang tidak ada yang berani berkomentar.

Permintaan Maaf Bobby iKON mengenai Pernikahan

Setelah mengetahui kisruhnya berita mengenai pengakuan Bobby iKON yang akan menikah, akhirnya terdengar juga permintaan maaf Bobby mengenai pernikahan tersebut dan pengakuan melalui surat. Namun, tetap Bobby tidak bisa menjelaskan siapakah wanita yang akan dinikahinya.

Banyak sekali asumsi para fans dan netizen yang gemas dengan berita yang belum ketahuan akhirnya ini. Rasa penasaran dan gemas masyarakat diakibatkan pengakuan Bobby yang hanya setengah-setengah tapi cukup mengagetkan.

Namun, yang lebih mengagetkan adalah dikabarkan bahwa ada yang membocorkan berita ini dan sempat disebarluaskan di komunitas online. Adapun berita tersebut berisi tentang isu mengenai pernikahan seorang selebriti yang hanya disebutkan inisialnya saja yaitu BB.

Berita yang disebarkan hampir sama dengan berita Bobby yang sekarang sedang beredar viral dan terus dikejar para awak media. Yaitu, seorang selebriti yang akan menikah pada bulan Juli atau Agustus ini dan akan memiliki anak.  Tapi sayangnya, Bobby tidak pernah berniat untuk menjelaskannya lebih lanjut.

Baca Juga :  PLTA di Indonesia Yang Paling Besar

Kebenaran Pernikahan Bobby iKON

Walaupun Bobby mengakui akan menikah dan segera mempunyai anak, tapi kebenaran berita itupun belum dijelaskan dan dibenarkan secara pasti termasuk oleh YG Entertainment. Karena pihak YG Entertainment belum ingin membahas apapun yang menyangkut pemberitaan Bobby tersebut.

Dari beberapa fakta yang menyinggung masalah kehidupan percintaan dan pernikahannya, banyak fans yang cukup terkejut mendengarnya. Karena, berita pernikahan langsung diumumkan oleh Bobby sendiri secara mendadak bahkan langsung berbicara mengenai kelahiran sang calon istri.

Originally posted 2021-08-28 07:48:33.