Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon

4 Kabar Terbaru Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon

Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon – Aktris dan aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang dikabarkan menjalin hubungan, dan kini sudah sangat jelas kalau Park Shin Hye adalah pacar dari seorang Choi Tae Joon. Tapi apakah park shin hye sudah menikah, dan apakah menikah dengan pacarnya tersebut maka lihatlah dari fakta kabar terbaru keduanya berikut ini:

Hubungan Awal Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon 2021 ini memang terdengar hubungan asmara yang cukup viral. Pada akhirnya keduanya mengakui, yang didului oleh Choi Tae Joon mengatakan bahwa Park Shin Hye adalah pacarnya. Cerita percintaan ini diawali dari hubungan pertemanan satu kampus, yaitu Universitas Chung Ang jurusan teater.

Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon

Setelah itu, barulah keduanya bertemu dalam sebuah film hingga sekarang. Walaupun sudah mengenal di kampus dan sering hangout bersama, pasangan yang berjarak 1 tahun lebih muda pada si pria ini justru merasa lebih dekat hingga memutuskan pacaran setelah bertemu dalam satu film bersama.

Baca Juga :  Manfaat Ubi Ungu Untuk Diet

Walaupun keduanya berpacaran sejak tahun 2018, tapi mereka sudah mulai berkencan sejak tahun 2017. Itulah awal kedekatan yang sudah mengarah pada menjalin hubungan, dimana sering terlihat Choi Tae Joon sering berkunjung dan main di apartemen Park Shin Hye.

Pernikahan Park Shin Hye

Park Shin Hye menikah 2021 memang sudah banyak yang memberitakan, berkaitan dengan hubungannya dengan Choi Tae Joon yang sudah berjalan 3 tahun. Keduanya diberitakan akan menikah di tahun ini, tapi dari kedua pihak tidak ada yang mengiyakan. Bahkan, netizen ada yang berkomentar bahwa berita itu tidak benar.

Semua berita bisa dikonfirmasi pada akun  Park Shin Hye instagram, karena Park Shin Hye pasti akan memberitahukan juga melalui akun media sosialnya. Kalau memang berita baik itu benar, pastinya Park Shin Hye sudah memberitakan sendiri di akunnya tersebut.

Percintaan Park Shin Hye

Kisah percintaan Park Shin Hye memang sedikit rumit. Dipasangkan dengan berbagai aktor tampan membuatnya banyak diisukan dengan banyak pria tersebut.

Baca Juga :  Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat

Mulai dari lawan mainnya di film Youre Beautiful, ada dua pria yang diberitakan dekat dan berpacaran dengan Park Shin Hye. Yaitu, Jang geun Suk dan Jung Yong Hwa. Tapi masing-masing memiliki serita sendiri.

Jang Geun Suk merupakan teman kecilnya yang bertemu lagi dalam proyek filmnya tersebut. Sedangkan, Jung Yong Hwa dikabarkan dekat dengannya, hingga akhirnya bertemu kembali dalam film lain menjadi sepasang kekasih.

Setelah itu, masih ada Park Hae Jin, Lee Jung Suk dan Lee Min Ho yang juga ikut sempat diisukan dengan Park Shin Hye. Tapi semua itu tidak ada yang disetujui dan dibantah dengan tegas mengenai hubungannya. Hingga pada akhirnya sampai pada Choi Tae Joon, yang memang juga berakhir dengan berpacaran.

4 Kabar Terbaru Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Setelah mendapat konfirmasi mengenai kebenaran hubungan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada tahun 2017 lalu,  sekarang beredar isu mengenai pernikahan keduanya yang akan dilangsungkan. Tapi sebagai fans setia dari kedua bintang ini, pastinya ingin mengetahui kabar terbaru Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sekarang ini.

Baca Juga :  8 Klub Sepak Bola Terkaya Di Dunia 2021

Diketahui bahwa keduanya tidak benar akan melakukan pernikahan pada saat-saat ini, karena diberitakan bahwa Choi Tae Joon sedang mengikuti wajib militer (wamil) dan hampir meyelesaikannya.

Setelah itu, sekarang dikabarkan bahwa keduanya sedang senang-senangnya memamerkan kemesraan lewat unggahan foto di instagram. Bukan berupa foto mesra berdua, tetapi foto mirip yang dipasang bersamaan. Keduanya makin percaya diri menunjukkan hubungan di depan public.

Selain itu, mereka masih nyaman untuk melakukan hubungan seperti ini dan belum ada pemberitaan yang mengatakan mereka akan memutuskan untuk menikah.

Sekilas berita yang mengabarkan mengenai kedua bintang Korea yang sedang tenar ini, membuat masyarakat menjadi gemas dan penasaran akan kelanjutannya. Oleh karena itu, melalui fakta-fakta berita terbarunya Anda dapat menyimpulkan bagaimana hubungan keduanya sejauh ini.

Originally posted 2021-08-28 18:06:29.