Fakta Tentang Bobby iKON

7 Fakta Tentang Bobby iKON, Simak Informasi Ini

Fakta Tentang Bobby iKON – Bagi penggemar K-POP pasti mengenal seorang Bobby iKON, seorang penyanyi rapper iKON yang sedang naik daun. Sekarang ini banyak sekali beredar fakta menarik tentang Bobby iKON, baik mengenai karir maupun kehidupan pribadi. Jika semua dibahas akan menjadi pembicaraan yang cukup panjang. Adapun fakta-fakta tersebut adalah:

Karir dan Menulis Lagu Bobby iKON

Bobby iKON yang dikenal sebagai seorang rapper, tapi ternyata Bobby pun juga bisa menulis lagu. Ini merupakan sebuah bakat Bobby yang sangat mendukung karirnya tersebut.

Terbukti dari satu lagu buatannya sendiri yang terdapat pada Show Me The Money 3, Bobby saat itu menulis lagu solo khusus untuk diri sendiri karena Bobby juga memiliki debut solo pada tahun 2014.

Selain itu, saat tampil Bobby pun juga memiliki ciri khas style Korea Bobby iKON. Sehingga, gaya dan penampilannya mungkin agak berbeda dengan yang lain dan menjadi ciri khas bagi para fans.

Pernikahan Bobby Ikon

Bobby iKON Pernah Tinggal Di Amerika Serikat

Mungkin banyak yang belum tahu, kalau Bobby iKON pernah tinggal agak lama di Amerika Serikat. Itupun terjadi sudah cukup lama, ketika Bobby masih duduk dibangku Sekolah Dasar dikarenakan masalah keuangan keluarga.

Baca Juga :  Mindfulness Adalah? Simak Penjelasannya Berikut

Setelah yakin untuk kembali, akhirnya Bobby mencoba untuk kembali ke Korea Selatan dengan tujuan menggapai apa yang dicita-citakannya. Setelah pindah, Bobby mulai mengatur rencana mulai dari ikut berbagai audisi salah satunya di YG entertainment.

Hingga akhirnya Bobby berhasil di tempat tersebut sejak tahun 2011, maka ia berniat untuk membawa keluarganya pulang.

Bobby iKON Sering Mengigau

Diketahui dari beberapa sumber, bahwa Bobby sering sekali mengigau dan mendengkur di saat tidur. Bahkan, Bobby bisa saling berbicara dan menanggapi perkataan orang lain di saat tidur. Salah satunya adalah Bobby pernah berbicara deng Donghyuk saat tidur, seolah-olah memang sedang berbicara biasa.

Fakta unik Bobby ikon yang satu ini memang didapat dari teman-temannya yang lain. Mendengar fakta tersebut, memang membuat semuanya tertawa geli.

Pernikahan Bobby iKON yang Mengejutkan

Hal ini biaanya yang paling ditunggu oleh masyarakat dan penggemar Bobby iKON khususnya. Berita mengenai pernikahan Bobby iKON ataupun percintaannya. Karena, seorang selebriti terkenal tidak akan jauh dari berita percintaan yang membuat masyarakat penasaran. Berita pernikahan seorang Bobby

Baca Juga :  Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat

Rasa Sayang Bobby iKON terhadap Keluarga 

Artis setenar Bobby memang sangat mencintai keluarganya. Mulai dari membawa kembali keluarga pulang ke kampung halamannya, hingga membelikan rumah untuk orang tuanya. Bahkan, pria kelahiran ini memiliki seorang keponakan dari kakak kandungnya yang bernama Jay Kim.

Terlihat bahwa Bobby sangat sayang terhadap keponakan pertamanya itu. Buktinya dapat dilihat pada akun media sosial Bobby, dimana Bobby banyak memposting foto-foto bersama keponakan tersebut. Bahkan, sang kakak juga ikutan memposting adik dan anaknya itu dalam vlognya sendiri.

Fakta Menarik Bobby iKON

Ada sebuah fakta menarik yang disimpulkan dari dua buah karakter yang saling bertentangan mengenai Bobby iKON. Yaitu, Bobby adalah tipe orang yang sulit untuk bangun pagi, tapi di lain sisi Bobby juga merupakan pribadi yang terbiasa sarapan pagi.

Entah bagaimana keduanya bisa dijalani secara bersamaan, tapi pernah terlihat suatu pagi Bobby tidak mau melewatkan sarapan paginya. Sehingga,  bersusah payah bangun hanya untuk sarapan pagi melalui makanan delivery order.

Baca Juga :  Film Park Shin Hye Paling Populer

Persahabatan Bobby iKON

Sahabat bagi Bobby adalah cukup penting. Biodata dan fakta Bobby iKON tidak menghalangi siapapun akan bersahabat dengan dirinya. Seperti halnya Bobby bersahabat dengan teman-temannya di grup iKON ini, Bobby juga bersahabat baik dengan B.I teman seperjuangannya di YG Entertainment hingga masuk dalam grup.

Namun, sayangnya Bobby iKON sudah tidak eksis lagi dalam grup iKON ini. Tapi hal tersebut tidak mengubah persahabatannya dengan iKON yang sudah dikenal cukup lama ketika awal mula Bobby berkarir.

Itulah sekilas berita mengenai fakta Bobby iKON yang sekarang ini namanya sedang populer dikalangan pemusik Korea. Menjadi seorang selebriti pada dasarnya tidak selalu indah, karena semua tentang dirinya selalu menjadi pembicaraan. Namun, Bobby tidak pernah keberatan mengenai semua berita yang muncul tentang dirinya.