Film Park Shin Hye paling populer

Film Park Shin Hye Paling Populer

Film Park Shin Hye Paling Populer – Seorang Park Shin Hye pasti sudah sangat dikenal pecinta drama Korea (drakor), karena bintang yang satu ini cukup banyak membintangi film dan drama Korea. Beberapa Film Korea Park Shin Hye diantaranya mungkin ada yang menjadi film favorit Anda, berikut ini daftar dan faktanya:

Drama Korea Romantis

Seorang Park Shin Hye memang ahli dalam bermain drama Korea romantis. Drama Korea romantis Park Shin Hye dibintangi juga oleh beberapa aktor tampan seperti Hyun Bin, Lee Jung suk, Lee Min Ho dan banyak lagi. Kisah drama romantisnya seperti The Heirs, Pinocchio, cyrano agency ataupun flower boys next door merupakan debut yang cukup populer.

Sering dipasangkan dengan aktor tampan membuatnya semakin lihai memainkan adegan romantis di semua dramanya. Yang membuat drama-drama romantis ini makin menarik, selain dimainkan oleh Park Shin Hye adalah karena drama tersebut memiliki unsur komedi yang tidak membosankan.

Bermain Film Action

Bukan hanya drama romantis yang bermanja-manja ria, ternyata Park Shin Hye juga bermain dalam film laga atau action. Film action terbaik Park Shin Hye yang pernah ditayangkan mungkin tidak terlalu banyak, karena Park Shin Hye memang lebih banyak bermain pada genre romantis.

Baca Juga :  Namaste Artinya Apa? Yuk Simak Penjelasannya Berikut

Namun, tetap saja seperti film heart blackened cukup ,membuat tercengang dengan aktingnya tersebut. Memang Park Shin Hye tidak terlalu fokus terhadap pemilihan genre film, khususnya untuk genre action ini. Namun , Park Shin Hye lebih memprioritaskan memilih peran yang dimainkannya.

Drama Korea Terbaru

Sekarang ini di tahun 2021, Park Shin Hye juga sudah mengeluarkan judul drama terbarunya yang sudah rilis. Drama Korea terbaru Park Shin Hye tersebut antara lain seperti sisyphus : The Myth yang atayang pada Februari 2021 lalu. Dimana Park Shin Hye berperan sebagai Gang Seo Hae, seorang penyelamat insinyur jenius.

Merupakan sebuah drama Korea bergenre misteri fantasi, yang juga didukung oleh aktor Cho Seung Woo. Bagi peminat drama Korea pastinya harus menonton film yang satu ini terlebih lagi bagi penggemar Park Shin Hye.

Film terbaru 2021 Park Shin Hye ini memang dipenuhi banyak kejadian misterius dan khayalan-khayalan tingkat tinggi. Sudah pasti alasan film ini wajib ditonton adalah karena ceritanya yang unik dan dua pemainnya adalah aktris dan aktor berbakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menontonnya.

Baca Juga :  Manfaat Makan Ubi Rebus Bagi Kesehatan

Film Terbaik Park Shin Hye

Setelah beberapa judul yang disebutkan di atas merupakan koleksi film dari bintang Park Shin Hye, masih banyak lagi film favorit yang juga dikatakan sebagai film terbaik. Baik itu film komedi, romantis ataupun mystery.

Diantaranya yang sudah cukup populer adalah Memory of the Alhambra, sebuah film yang dirilis tahun 2018 dan dimainkan bersama aktor tampan Hyun Bin. Yang menceritakan kisah cinta unik antara kedua pemeran top ini cukup menggugah banyak penontonnya.

Selain itu, ada juga film drama Doctors pada tahun 2016. Yaitu, kisah seorang wanita tangguh yang memiliki banyak kisah kelam masa lalunya. Film ini selain memang menjadi favorit, juga menjadikan Park Shin Hye mendapatkan nominasi penghargaan atas aktingnya.

Film Park Shin Hye Sedikit Beda

Ada satu film Park Shin Hye yang memang agak sedikit berbeda dengan film-film lainnya. Yaitu, film Alive dimana film ini adalah merupakan cerita yang mengisahkan tentang penyakit dan membuat orang-orang menjadi zombie.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Sangat berbeda dengan film-film Park Shin Hye yang mayoritas adalah film romantis, komedi dan membuat baper. Sedangkan, film ini termasuk satu-satunya cerita horror yang menegangkan dimainkan oleh Park Shin Hye bersama Yoo Ah In. Tidak ada sisi romantis sama sekali, tapi masih ada sedikit unsur komedi.

Demikian tadi List Film Park Shin Hye Paling Populer, melihat banyaknya daftar film dan drama yang dimainkan oleh Park Shin Hye, membuktikan bahwa wanita cantik ini memang sangat serius dan konsisten dalam dunia akting. Dimana akting lah yang melambungkan namanya, dan menjadikannya semakin populer. Namun, semakin hari kemampuan aktingnya pun semakin terasah dengan berbagai genre film.