Artis China Zhou Ye

4 Fakta Menarik Artis China Zhou Ye

Artis China Zhou Ye – Seorang aktris cantik asal China Zhou Ye memang sedang memiliki karir yang meroket. Pesona Zhou Ye dari pandangan para fansnya, karena banyak film drama romantisnya membuat penonton sangat tersentuh. Berikut ini beberapa fakta tentang artis china zhou ye  yang perlu Anda tahu, jika mengaku penggemar bintang cantik ini:

Awal Karir Zhou Ye

Artis China Zhou Ye memang seorang aktris yang sudah membintangi banyak film dan drama China. Di usia 23 tahun ini, Zhou Ye sudah cukup sukses sebagai seorang selebriti. Selain bermain akting, Zhou Ye juga sering dilibatkan menjadi model dalam beberapa sesi pemotretan. Tak heran namanya cepat melambung dan sedang naik daun.

Berbagai jenis film dimainkannya, dan film-film percintaan remaja atau anak sekolahan yang paling sering dibintanginya. Karena, itu yang paling mudah dan menarik untuk diikuti penggemar drama China.

Zhou Ye memang paling ahli untuk memainkan drama percintaan yang romantis, yang juga dimainkan dengan beberapa aktor muda dan tampan dan juga sedang naik daun seperti dirinya.

Baca Juga :  Film Park Shin Hye Paling Populer

Debut Film Yang Dimainkan

Zhou Ye dikenal sebagai artis yang lihai bermain akting. Sudah banyak debut film diperankan Zhou Ye, dan sangat disukai masyarakat Tiongkok. Film tersebut berasal dari berbagai genre dari berbagai jenis film dan drama, mulai dari drama-daram modern hingga drama kolosal bersejarah.

Film yang paling membuatnya dikenal adalah Word of Honor, dimana di film tersebut Zhou Ye berperan sebagai Gu Xiang dan ceritanya diambil dari novel yang berjudul Danmei.

Ada lagi film tak terlupakan lainnya yang membuat penontonnya susah move on, yaitu film drama Better Days sebagai Wei Lai. Untuk tahun ini, Zhou Ye berhasil menyelesaikan fim terbarunya berjudul Reset In July dan membuatnya jadi semakin disorot media. Bahkan, ditahun ini Zhou Ye sudah membintangi 3 film drama sekaligus

Semua itu dilakukannya dengan sangat senang, karena Zhou Ye memang menyukai dunia akting. Sehingga, pencapaiannya kini sudah mulai terlihat menjadi salah satu selebriti top dan sukses yang disukai banyak orang.

Baca Juga :  7 Fakta Tentang Bobby iKON, Simak Informasi Ini

Hubungan Asmara Sesama Artis

Bicara mengenai hubungan asmara dan percintaan Zhou Ye, ternyata santer terdengar kalau Zhou Ye menjalin hubungan dengan seorang  mantan penyanyi yang sekarang juga menjadi aktor. Dikabarkan bahwa Zhou Ye pergi kencan dengan seseorang bernama Lai Guanlin.

Pria yang merupakan mantan member grup Wanna One ini, sekarang memang sedang dikabarkan dekat dengan zhou Ye. Setelah keluar dari grup dan grupnya pun bubar, Lain Guanlin dikabarkan juga mulai ikut berakting. Hingga akhirnya keduanya bertemu dalam sebuah program bersama yaitu Fifty Kilometer Tohuawu.

Mulai dari situlah, keduanya mulai terdengar kabar dan makin naik daun bersama. Walaupun sudah terlibat acara bersama, tapi kelihatannya keduanya tidak terlihat akrab. Sehingga, banyak juga yang tidak mempercayai rumor tersebut. Tapi sayangnya belum ada yang buka suara untuk klarifikasi.

Percintaan Zhou Ye

Tidak hanya karir yang membuat banyak orang penasaran akan Zhou Ye, tapi juga cerita percintaannya dengan beberapa pria yang mungkin sempat diisukan. Yang paling terdengar mengenai kisah percintaan Zhou ye adalah rumor hubungannya dengan Lai Guanin. Proses kencan pun dibantu oleh asisten Lai Guanin sendiri.

Baca Juga :  Pernikahan Bobby iKON, 6 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu

Hubungan Zhou Ye dengan pacarnya yang sebelumnya tidak pernah terdengar jelas, hanya rumor tersebut yang sekarang terus mengikuti Zhou Ye. Karena, Zhou Ye memang sedikit tertutup mengenai hubungan asmara. Selain itu, Zhou Ye dan Lai Guanin memang cukup cepat untuk akrab mulai dari progra kerja barengnya.

Hubungan ini seakan memang sudah disebarkan secara diam-siam, karena menurut informasi keduanya sudah tinggal bersama. Bahkan Lai Guanin, mendatagi Zhou Ye ke hotel dibantu oleh sang asisten.

Berita mengenai Zhou Ye memang seperti tidak pernah habis, selama wanita kelahiran 1998 ini masih aktif bermain akting. Anda tunggu saja apalagi kabar terbaru dan menarik selanjutnya dari Zhou Ye. Akankah ada berita luar biasa yang terdengar dari si cantik Zhou Ye ini.

Originally posted 2021-08-30 14:48:34.