Karakter Genshin Impact

4 Karakter Genshin Impact Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Karakter Genshin Impact – Dengan kepopulerannya, Genshin Impact semakin dilirik oleh para penikmat game di seluruh dunia dan tentunya juga di Indonesia. Game ini sangat diminati oleh banyak kalangan karena dapat memainkannya di berbagai platform seperti Play Station, handphone (mobile game) berbasis Android diunduh di PlayStore, PC dan laptop OS Windows, dan juga dapat dimainkan di Apple Store.

Ceritanya adalah tentang esbuah wilayah yang bernama Tevyat yang harus dijelajahi karena mencari karakter yang hilang. Saat ini baru terbuka 2 kota yang dapat dijelajahi yaitu Mondstadt dan Liyue. Pengembang game ini mengisyaratkan bahwa ada sekitar 5 kota lagi yang belum dijelajahi dengan total 7 kota. Maka dari itu pengembangan game ini masih cukup panjang kedepannya untuk dapat menyelesaikan semua misi. Selain itu para pengembang juga mendengarkan masukan dari komunitas game Genshin Impact untuk dapat menyempurnakan permainan milik mereka.

Selain itu juga akan banyak ditemukan karakter Genshin Impact yang menarik dan dapat dikombinasikan untuk memenangkan berbagai pertarungan. Inilah kelebihan dari permainan mode RPG dimana setiap pemain dapat berimprovisasi bermain di segala tempat dan dengan musuh yang beragam juga.

Baca Juga :  Cara Download Genshin Impact PC, Mudah dan Langsung Bermain

Sebenarnya ada banyak karakter menarik yang bisa dibahas. Mari kita bahas beberapa karakter yang cukup terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa dan juga sering digunakan dalam permainan.

Karakter Jean Genshin Impact

Dari segi asal usul Jean merupakan keturunan klan Gunnhildr salah satu pemimpin yang ada di kota Mondstadt. Jean memiliki penampilan fisik dengan tubuh yang tinggi, atletis, dan kulit putih. Dia memiliki mata abu dan biru, rambut pirang emas diikat ke belakang seperti ekor kuda dengan pita hitam. Di telinganya, dia memakai sepasang anting salib emas.

Ia merupakan karakter support yang sangat baik karena memiliki kekuatan penyembuhan. Bahkan dalam level 80 kekuatan penyembuhannya sangat efektif mencapai 24%. Ia memiliki kekuatan angin dengan memfokuskan kekuatan angin tak berbentuk di sekitar pedangnya. Jean mampu melepaskan badai, meluncurkan musuh ke arah yang dia bidik, dan menangani DMG Anemo yang sangat besar. Senjata andalannya adalah dandelion breeze.

Karakter Childe Genshin Impact

Childe atau Tartaglia merupakan karakter dengan elemen hydro atau air yang masih berumur sangat muda yakni 18 tahun. Bahkan merupakan salah satu dalam deretan hero termuda di Genshin Impact. Ia terlahir sebagai petarung dan merupakan salah satu karakter yang cukup kuat. Di umur yang masih sangat muda ia mampu mengusai berbagai macam serangan dan senjata sehingga ditakuti lawannya di seluruh Tevyat.

Baca Juga :  Cara Jitu Daftar Kartu Prakerja Agar Lolos

Dalam serangan normal ia mampu melakukan hingga 6 serangan Hydro berturut-turut. Ia mampu melakukan bidikan yang lebih tepat dengan peningkatan DMG. Saat membidik, kekuatan Hydro akan berada di kepala panah. Yang terkena serangan ini akan berstatus Riptide. Lawan yang terkena Riptide akan menderita efek AoE Hydro DMG saat diserang oleh Childe.

Karakter Inazuma Genshin Impact

Inazuma merupakan salah satu negara yang ada di Teyvat. Selain itu juga merupakan kota yang memuja Baal, Electro Archon, yang juga merupakan pemimpin dari badan pemerintahannya, Inazuma Bakufu. Inazuma terletak sekitar 4 km tenggara dari Pelabuhan Liyue.

Akan tetapi untuk membuka peta Inazuma kamu harus sampai pada level Adventure Rank 30. Kamu akan diantarkan bertemu dengan Katheryne dan dikirim ke Guyun Stone Forest dimana telah ada sebuah kapal yang memberikan peta menuju Inazuma. Disana kamu akan menemukan banyak karakter baru yang menarik untuk dimainkan.

Karakter Aether Genshin Impact

Karakter protagonist pria di game ini dinamakan dengan aether. Aether juga dapat dikatakan sebagai traveler. Pada awal permainan, diceritakan bahwa aether dan lumine merupakan saudara kembar dari dunia lain, bepergian ke seluruh alam semesta.

Baca Juga :  Ingin Tahu, Cara Daftar BPOM Bagi Pelaku Usaha Terbaru

Akhirnya ada seorang dewa yang memblokir dan menangkap salah satu dari mereka, dan menyegel cara perjalanan mereka, meninggalkan mereka terdampar di Teyvat. Mereka ditemani oleh seorang teman perjalanan bernama Paimon sepanjang perjalanan.

Itulah beberapa Karakter Genshin Impact dan kota yang ada di Genshin Impact tentunya dapat membuat permainan lebih seru dan menyenangkan unutk dimainkan.