Cara Top Up Genshin Impact

3 Cara Top Up Genshin Impact

Cara Top Up Genshin Impact – Buat kamu penggemar game Genshin Impact pasti sudah tahu donk untuk bermain game ini dibutuhkan beberapa primogem yang harus dicapai dalam level tertentu untuk menaikkan kekuatan senjata dan karakter. Sejak kemunculannya di tahun 2020, game ini sudah menarik banyak perhatian dari penggemarnya sehingga mendapatkan berbagai predikat dan penghargaan.

Genshin Impact apk sendiri memiliki mata uang premium yang dinamakan dengan Genesis Crystal. Selain itu berbagai mata uang ini dapat digunakan untuk mendapatkan primogem  yang akan digunakan dalam gacha. Mata uang tersebut didapatkan melalui permainan dan juga didapatkan dengan melakukan top up melalui berbagai cara.

Sebelumnya, top up hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit berbasis Visa atau Mastercard di situs resminya sendiri. Akan tetapi sekarang ini sudah banyak cara untuk bisa mendapatkan primogem dengan top up melalui berbagai cara misalnya bank transfer, melalui minimarket, dan juga beberapa platform e-wallet.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa untuk melakukan top up di game ini kamu dapat menggunakan berbagai cara. Di bawah ini akan dilejaskan beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk top up game.

Baca Juga :  Cara Redeem Code Genshin Impact Terbaru

Cara Top Up Genshin Impact Melalui situs resmi miHoYo top up center

Cara ini sebenarnya cukup mudah dilakukan karena merupakan platform resmi yang dimiliki oleh Genshin Impact untuk bisa melakukan top up. Jadi memang relatif aman. Nah meski merupakan situs resmi ada beberapa item game yang tidak bisa kamu beli seperti battlepass event. Selain itu blessing of the welkin moon juga tidak dapat dibeli melalui situs resmi miHoYo. Akan tetapi untuk item yang lain kalian dapat membelinya.

Cara top up Genshin Impact melalui situs resmi miHoYo adalah dengan :

  • Ketikkan miHoYo top up center di browser yang kamu gunakan, maka di baris pertama akan langsung terhubung dengan situs resmi untuk top up.
  • Klik laman tersebut kamu akan langsung ke halaman login akun Genshin Impact. Tentunya kamu yang akan membeli primogem sudah memiliki akun dan sering bermain game ini. Masukkan alamat email dan login dengan menggunakan akun kamu.
  • Pilih karakter yang kamu miliki, dan pastikan sesuai dengan nama yang ada pada game kamu baik itu karakter nickname, karakter ID, dan servernya.
  • Selanjutnya dapat melakukan metode pembayaran dengan menggunakan cara yang kamu pilih. Bisa menggunakan kartu kredit, e-wallet, transfer bank, dan lain sebagainya.
Baca Juga :  Cara Daftar DTKS Online Terbaru Menggunakan NIK KTP

Cara top up Genshin Impact Menggunakan voucher Google Play Top Up

Cara top up ini juga cukup mudah untuk kamu lakukan. Yaitu dengan menggunakan voucher yang dimiliki oleh google play. Voucher ini dapat kamu temukan di beberapa minimarket terdekat yang dinamakan Google Play Gift card. Disini juga tersedia beberapa nominal top up sesuai dengan kebutuhan kamu. Caranya adalah:

  • Buka aplikasi Google Play yang ada di ponsel kamu. Lalu ada tiga garis horizontal di bagian kiri atas aplikasi. Kamu dapat memilih payment methods lalu redeem code.
  • Kamu memiliki kode voucher dari Google Play Gift card lalu klik redeem. Saldo kamu akan langsung terisi sesuai dengan jumlah pembelian top up.
  • Lalu kamu dapat membuka game Genshin Impact dan langsung cari pembelian Genesis Crystals. Pilih item yang ingin kamu beli dan sesuaikan harganya dengan top up saldo kamu. Kamu juga bisa mendapatkan primogem dengan code redeem Genshin Impact yang ada sehingga bisa menambah item yang ingin didapatkan.
Baca Juga :  Cara Jitu Daftar Kartu Prakerja Agar Lolos

Cara top up Genshin Impact Menggunakan Codashop

Buat kamu yang terbisa dengan membeli item game pasti sudah tidak asing lagi dengan codashop. Termasuk apabila kamu ingin membeli item di game Genshin Impact. Kamu bahkan hanya perlu menggunakan pulsa jika ingin membeli item disini. Sangat mudah bukan? Caranya adalah dengan:

  • Kamu bisa membuka situs codashop melalui browser dan pilih game Genshin Impact.
  • Masukkan ID dan server yang kamu gunakan, sesuaikan juga dengan akun milikmu.
  • Kamu dapat memilih genesis crystal yang ingin kamu beli dan pilih metode pembayaran, lalu klik beli sekarang
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk dan cara yang telah diberikan saat akan membayar.

Demikian tadi beberapa Cara Top Up Genshin Impact, silahkan pilih yang menurut kamu paling mudah dan cepat, agar kamu bisa mendapatkan mata uang sebagai modal untuk bermain games ini.