Pemeran Utama di Film Eternals

9 Pemeran Utama di Film Eternals

Pemeran di Film Eternals – Eternals adalah salah satu komik Marvel terbaru yang akan diadaptasi dalam bentuk film dengan judul yang sama. Baru mengeluarkan trailernya yang sangat memukau di bulan Agustus 2021 ini, rencananya film Eternals akan tayang di bioskop bulan November 2021.

Marvel Comics merupakan salah satu perusahaan pembuat cerita komik dan film yang merupakan anak perusahaan dibawah The Walt Disney Company. Beberapa karakter terkenal seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Doctor Strange, dan masih banyak lagi diproduksi oleh Marvel.

Sekarang Marvel kembali dengan cerita terbarunya melalui film Eternals. Ceritanya mengisahkan tentang makhluk luar angkasa yang tidak bisa mati dan memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa. Mereka memantau keadaan bumi setelah peristiwa Avengers : Endgame banyak mengalami serangan dari musuh yang bernama Deviants. Maka dari itulah Celestial mengirim Eternals ke bumi dan menjaga bumi dari musuh bebuyutan mereka tersebut.

Sebelum melihat lebih lanjut, kita simak terlebih dahulu pemeran Marvel Eternals yang aksinya dapat kamu nikmati di penghujung tahun 2021 ini.

Salma Hayek-Ajak

Adalah seorang aktris Meksiko yang membintangi banyak judul film di Hollywood. Ia juga pernah dicalonkan sebagai kandidat pemenang Oscar penghargaan tertinggi di dunia akting di Hollywood.  Di dalam film ini akan akan berperan sebagai Ajak yang merupakan pemimpin Eternals. Ia mempunyai semua kekuatan yang dimiliki rekan-rekannya di Eternals. Akan tetapi yang membuatnya istimewa adalah kemampuannya berkomunikasi dengan pencipta mereka yaitu Celestial.

Baca Juga :  Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Angelina Jolie-Thena

Siapa yang tidak mengetahui kiprah Angelina Jolie di kancah perfilman Hollywood. Tahun ini, ia ikut bagian dalam film Marvel  the Eternals. Mantan istri Brad Pitt ini akan didapuk menjadi pemeran Thena yang merupakan salah satu karakter wanita yang cukup kuat dan dominan di Eternals. Ia merupakan anak dari Zuras yang sebenarnya bernama Azura. Akan tetapi namanya diganti menjadi Thena seperti Zeus yang memiliki putri bernama Athena karena mereka ingin merepresentasikan Zeus dan Athena di bumi.

Richard Madden-Ikaris

Aktor Inggris yang berkiprah di Skotlandia ini juga banyak membintangi film terkenal seperti Game of Thrones. Selain itu ia juga pernah bermain dalam film Disney Cinderella di tahun 2015. Tahun 2021, ia ikut membintangi Eternals dengan berperan sebagai Ikaris. Ia merupakan ayah dari Icarus, dalam mitologi Yunani yang dikisahkan mati setelah berusaha terbang terlalu dekat dengan matahari. Ikaris lahir dari seorang ibu manusia yang meninggal dengan tragis.

Gemma Chan-Sersi

Aktris keturunan China yang lahir di London Inggris ini juga mempunyai karier di dunia perfilman yang tidak bisa diremehkan. Ia pernah bermain di Fantastic Beats, Transformers: The Last Knight,  Captain Marvel, dan juga film romance Asia terbaik yaitu Crazy Rich Asian.

Baca Juga :  BTS Map of The Soul Tour batal, alasan yang Mengecewakan Para Fans

Dalam film marvel terbaru 2021 ini ia memiliki kekuatan untuk memanipulasi objek atau molekul dalam skala besar menjadi suatu yang diinginkannya. Misalnya ia dapat mengubah hewan buas menjadi kucing yang lucu. Inilah menariknya dari karakter sersi.

Lia Mc Hugh-Sprite

Aktris yang masih sangat mudah ini akan memainkan peran menjadi karakter sprite. Memang belum banyak film yang dibintanginya akan tetapi aktris kelahiran Amerika Serikat ini akan ditunggu penampilannya dengan mengembangkan karakter yang memiliki wajah anak-anak meski immortal.

Don Lee (Ma Dong Seok)-Gilgamesh

Ia akan memainkan peran Gilgamesh, karakter yang sangat kuat. Ia merupakan raja dari Mesopotamia. Don Lee adalah aktor kelahiran Korea Selatan yang juga banyak berkiprah di Hollywood.

Kumail Nanjiani-Kingo

Merupakan seorang aktor, pembawa acara, komika asal Amerika Serikat yang memiliki darah atau keturunan Pakistan. Ia memiliki banyak judul film yang telah dibintangi bahkan juga menjadi aktor utama dari serial Silicon Valley yang tayang di HBO. Disini ia akan memerankan karakter Kingo sebagai pakar pedang.

Baca Juga :  9 Situs Download Drama Korea Sub Indo Gratis

Bryan Tyree Henry-Phastos

Aktor Amerika Serikat yang telah membintangi banyak judul film. Disini dia akan berperan sebagai Phastos yang memiliki senjata berupa energi kosmik. Ia juga mampu menciptakan senjata dari berbagai energi kosmik.

Lauren Ridloff-Makkari

Kabarnya lauren juga merupakan aktris yang terlahir tuli. Ia merupakan aktris Amerika Serikat yang akan berperan sebagai makhluk super cepat di film ini. Ia juga mampu membuat badai dan siklon dengan berlari melebihi kecepatan cahaya. Eternals diharapkan dapat menjadi film action terbaik di tahun 2021 ini.

Itulah 9 Pemeran di Film Eternals yang akan dirilis di akhir tahun 2021, marilah kita tunggu keseruan dari film tersebut yang  pastinya akan menjadi box office sama seperti film-film pendahulunya yang diproduksi oleh Marvel studio.