Film Marvels Eternals

Sinopsis Film Marvels Eternals 2021

Film Marvels Eternals – Marvel Cinematic Universal (MCU) akan menayangkan salah satu film Marvel terbaru 2021 yakni Eternals. Film ini akan menghadirkan bintang-bintang top dan ternama di kancah perfilman Hollywood. Pada tahap pertama untuk pertama kalinya MCU telah mengeluarkan superhero Asia yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kali ini mereka akan melanjutkan kesuksesannya dengan film Eternals.

Diangkat Dari Cerita Komik

Kisah Eternals sebenarnya juga diangkat dari komik ternama Marvel yang rilis di tahun 2019 dengan judul yang sama. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa Marvel merupakan salah satu studio penghasil komik superhero yang sangat menarik untuk ditonton.

Studio di bawah perusahaan Walt Disney ini banyak menghasilkan tontonan seperti Avengers, Spiderman, dan juga beberapa karakter superhero yang melekat di hati penggemar seperti Black Panther, Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor, dan masih banyak yang lainnya. Meskipun begitu, mereka juga bersaing ketat dengan DC Comics miliki Warner Bros yang juga menghasilkan tontonan serupa yang tidak kalah berkualitasnya.

Film Marvels Eternals Diperankan Oleh Beberapa Aktris Ternama

Eternals sudah mengeluarkan trailer film mereka pada bulan Agustus 2021 yang menampilkan beberapa pemain bintang sebut saja Salma Hayek, Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya yang berpartisipasi dalam film ini.

Baca Juga :  10 Daftar Superhero Film Marvel Eternals

Trailernya pun tidak main-main menampilkan sinematografi yang apik dengan berbagai efek CGI yang sangat nyata. Begitupun dengan kekuatan super dari para karakter dibuat dengan sangat menarik dan kostum unik yang memikat penggemar.

Film karya sutradara wanita berdarah China Chloe Zhao ini diharapkan dapat meraih banyak penonton dan menghadirkan tontonan yang berkualitas. Dengan kemampuan sutradara wanita Asia pertama peraih Oscar sebagai sutradara terbaik dengan filmnya Nomadland diharapkan dapat mendongkrak kualitas film Eternals. Belum lagi jajaran akting mumpuni dari deretan pemain bintang yang sudah di daulat untuk memerankan berbagai karakter.

Sinopsis Film Marvels Eternals

Kisah Eternals dimulai dari para karakter immortal (tidak bisa mati) yang merupakan alien dan memiliki berbagai kekuatan super. Mereka telah lama tinggal di bumi dan melihat keadaan bumi dari jauh.

Para karakter ini muncul ketika musuh bebuyutan mereka yaitu Deviants akan menghancurkan bumi. Disinilah Celestials yang menciptakan para alien superhero ini untuk muncul dan menyelamatkan bumi dari kehancuran dan serangan Deviants.

Baca Juga :  7 Fakta Tentang Bobby iKON, Simak Informasi Ini

Anggota the Eternals Marvel saat ini masih berpencar dan harus disatukan untuk dapat mengalahkan musuh mereka. Maka dari itulah karakter Ajak sebagai pemimpin yang diperankan oleh Salma Hayek akan mengumpulkan semua anggota dan menjaga dunia dari serangan musuh.

Diceritakan bahwa mereka hanya memiliki waktu selama 7 hari untuk mencegah terjadinya kekacauan di bumi. Selain Salma Hayek akan ada Angelina Jolie yang memerankan karakter Thena. Ia adalah seorang ksatria wanita yang sangat tangguh.

Selain itu juga ada Richard Madden sebagai Ikaris yang dapat menembakkan sinar dari matanya. Ia juga bisa terbang dan menghilang dengan menggunakan teleportasi.

Gemma Chan menjadi Sersi dapat memanipulasi molekul dan benda menjadi sesuatu yang diinginkannya. Ia juga akan memiliki pengalaman pecintaan dengan karakter Ikaris. Lauren Ridloff sebagai makari memiliki kekuatan super berupa kecepatan cahaya. Ia mampu menciptakan angin topan dengan berlari melampaui kecepatan cahaya.

Brain Tyree Henri akan berperan sebagai Phastos yang memiliki kemampuan untuk menciptakan senjata melalui sinar kosmik. Ia juga memiliki kecerdasan diatas rata-rata dengan menciptakan senjata baru mirip ilmuwan.

Baca Juga :  Pernikahan Bobby iKON, 6 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu

Selain itu masih banyak lagi deretan pemain dan karakter superhero yang dapat kamu tonton seperti Sprite yang dimainkan Lian McHugh, Don Lee yang memerankan Gilgamesh, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang merupakan seorang ahli pedang yang sangat hebat.

Film Marvel urutan terbaru ini akan tayang segera di bulan November 2021 setelah sebelumnya mereka menayangkan Shang-Chi. Meskipun pada bulan tersebut baru akan rilis dan tayang di Amerika, agaknya masyarakat Indonesia penggemar Marvel harus sedikit bersabar menunggu filmnya dapat tayang di Indonesia.

Demikian Sinopsis Film Marvels Eternals 2021, maka dari itu kamu jangan lewatkan film Marvel terbaru Eternals yang pastinya menyajikan pengalaman baru dan menarik tidak kalah dari superhero pendahulunya.