Daftar Superhero Film Eternals

10 Daftar Superhero Film Marvel Eternals

Daftar Superhero Film Marvel Eternals – Studio Marvel kembali mengeluarkan deretan film terbaiknya yang akan rilis di bulan November 2021. Film tersebut adalah Eternals yang juga diadaptasi dari komik Marvel. Penulis komiknya adalah Stan Lee, Robert Bernstein, dan Jack Kirby. Ceritanya mengisahkan tentang superhero berasal dari makhluk alien yang akan menjaga bumi dari serangan Deviant. Adalah Celestial yang menugaskan mereka untuk melindungi bumi dari serangan Deviant.

Para superhero ini telah mendiami bumi selama berabad-abad dan hidup di dalamnya. Termasuk juga saat kemunculan seri Marvel sebelumnya yaitu Avengers. Dalam trailer film Eternals yang dikeluarkan pada bulan Agustus 2021, terlihat bahwa ada cuplikan kerusakan sisa jentikan jari Hulk. Jadi, film ini mengisahkan tentang masa jauh setelah Avengers.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang film Eternals dan superhero yang akan muncul di dalamnya, maka dibawah ini akan dibahas mengenai hal tersebut.

Daftar Superhero Film Marvel Eternals

Seperti yang sudah semua orang ketahui bahwa Marvel komik merupakan pabrik karakter superhero Hollywood yang selalu menarik untuk ditonton. Sudah banyak karakter yang dikeluarkan oleh Marvel misalnya saja Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :  Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Kali ini mereka meluncurkan film Marvel terbaru 2021 yang bertajuk Eternal dengan superhero kekuatan baru pastinya kamu penasaran untuk menonton. Langsung saja yuk kita berkenalan dengan anggota pahlawan super dari film Eternals.

Sersi diperankan oleh Gemma Chan

Sersi merupakan anak dari pasangan Helios dan Perse. Meskipun seorang alien, ia sangat senang hidup dan tinggal dengan manusia. Bahkan ia menjadi seorang kurator museum untuk bisa membaur dengan manusia lainnya. Kebetulan ia juga merupakan seorang pencinta seni.

Dalam hal kekuatan super, ia memiliki berbagai kemampuan super. Utamanya adalah kemampuan memutasi dan dan manipulasi molekul atau materi. Ia seperti dapat melakukan sihir. Dalam trailer yang dirilis terlihat bahwa Sersi dapat menciptakan air dengan menggunakan kekuatannya. Kemampuan Sersi memang sangat istimewa.

Ikaris diperankan oleh Richard Madden

Dalam komiknya, Ikaris merupakan anggota Eternal Marvel yang diceritakan memiliki banyak kemampuan, tidak hanya satu. Ia mampu menyalurkan energinya dengan menggunakan untuk berbagai keperluan salah satunya mengeluarkan sinar laser dari matanya. Ia bahkan juga menjadi seorang pegulat professional dalam masa modern yang bernama Iceberg. Sebenarnya ia juga memiliki kemampuan teleportasi akan tetapi sangat jarang menggunakannya.

Baca Juga :  Pusat Keuangan Amerika Serikat

Thena diperankan oleh Angelina Jolie

Thena berlatih selama berabad-abad dan memiliki kekuatan dengan berbagai macam senjata. Senjata andalannya adalah adalah tongkat emas dan busur panah yang dapat melepaskan energi dingin ke lawannya. Selain itu ada beberapa kekuatan lain yang masih belum diketahui dan akan terungkap di filmnya.

Ajak diperankan oleh Salma Hayek

Merupakan pemimpin dari Eternals karena satu-satunya yang dapat berkomunikasi dengan pencipta mereka yaitu Celestial. Ia sangat bijaksana menggunakan kekuatannya dengan baik untuk membantu manusia di bumi bebas dari serangan Deviant.

Kingo diperankan oleh Kumail Nanjiani

Kingo mampu memproyeksikan energi kosmik dalam genggaman tangannya. Saat ini karakter kingo merupakan seorang superstar Bollywood yang harus meninggalkan ketenarannya demi membantu rekan-rekannya.

Sprite diperankan oleh Lia McHugh

Merupakan hero yang meskipun hidup abadi akan tetapi masih dalam karakter anak-anak. Kemampuannya adalah menirukan ilusi benda yang mirip dengan aslinya. Meskipun karakternya seperti anak-anak tetapi sebenarnya jiwa Sprite cukup dewasa.

Phastos diperankan oleh Bryan Tyree Henry

Merupakan karakter yang sangat pintar utamanya di dalam penemuan berbagai teknologi dan senjata. Ia mampu menciptakan apa saja dengan menggunakan energi kosmik miliknya.

Baca Juga :  4 Fakta Menarik Artis China Zhou Ye

Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff

Merupakan superhero yang memiliki kekurangan yakni tuli dan diperankan oleh orang yang juga penyandang tuna rungu. Akan tetapi kekuatan supernya adalah ia mampu berlari melebihi kecepatan cahaya.

Gilgamesh diperankan oleh Don Lee

Merupakan petarung yang sangat kuat diantara Eternals. Mirip seperti karakter Hulk yang kuat di Avengers. Ia mampu memproyeksikan eksoskeleton energi kosmik.

Druig diperankan oleh Barry Keoghan

Ia mampu mengendalikan energi kosmik untuk mempengaruhi pikiran manusia. Akan tetapi ia tidak menyukai manusia sehingga berabad-abad hidup jauh dari peradaban manusia.

Film Eternals digadang-gadang sebagai film action terbaik besutan Marvel yang akan segera tayang.