Irzan Faiq Pemeran Aiden Antares

Irzan Faiq Pemeran Aiden Antares

Irzan Faiq Pemeran Aiden Antares – Di Amerika Serikat, Korea, China, dan beberapa negara lainnya menonton film seri dengan beberapa episode sudah menjadi kebiasaan para penikmat tayangan ini. Misalnya saja di Korea Selatan dan China mereka memiliki beberapa drama yang tayang dalam beberapa episode dengan menghadirkan aktor dan aktris top mereka dan bahkan mampu menarik jutaan pemirsa dalam sekali tayang jika drama mereka bagus.

Di Amerika Serikat sendiri juga memiliki tayangan series yang juga sesuai dengan tema mereka masing-masing dan tayang di beberapa TV kabel. Di Indonesia juga ada tayangan seperti yang lebih dikenal dengan nama sinema elektronik (sinetron). Bahkan biasanya menjadi tontonan favorit bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Serial Web series Indonesia

Kali ini Indonesia juga mulai mencoba untuk membuat web series yang kisahnya diadopsi dari novel Wattpad karangan Reinda yaitu Antares. Di Wattpad kisah ini sangat populer bahkan telah dibaca hampir 50 juta kali. Setelahnya, novel ini banyak mendapat tawaran penerbitan dan sudah terbit di cetakan kedua lebih dari 11.000 eksemplar.

Baca Juga :  Gaji Kurir SiCepat : Tugas dan besaran Gaji

Setelah itu pihak WeTV dan iFlix setuju untuk membuatnya menjadi webseries dan tayang di channel mereka. WeTV adalah channel milik Tencent TV asal China yang sudah banyak menayangkan drama favorit negeri tirai bambu misalnya yang sekarang sedang booming adalah drama You Are My Glory. Begitupun dengan iFlix yang merupakan channel berpusat di Kuala Lumpur Malaysia.

Biodata Aiden Antares

Web series Antares ini cukup menarik untuk ditonton karena kisahnya yang menceritakan tentang karakter seorang perempuan yakni Zea (Cut Beby Tshabina) yang merupakan karakter seorang gadis remaja SMA yang tangguh. Karakter Antares (Angga Yunanda) merupakan seorang pemimpin geng motor Calderioz yang tampan tetapi kasar dan suka membully. Sebenarnya kisah utamanya berpusat pada mereka berdua layaknya romansa SMA. Seperti genre fiksi remaja pada umunya, kisah dari benci jadi cinta sudah sangat biasa untuk dihadirkan akan tetapi tetap menarik untuk ditonton.

Selain itu juga ada pemeran Aiden (Irzan Faiq) yang juga cukup mencuri perhatian dengan karakternya yang sangat setia kawan dan baik utamanya pada karakter Serra (Afifah Ifah’nda) yang disukainya. Nah Aiden Antares nama asli dari karakternya adalah Aiden Marcelino Bagaskara salah seorang anggota geng motor Calderioz. Untuk lebih mengenal siapa yang memainkannya yuk kita simak.

Baca Juga :  9 Pemeran Utama di Film Eternals

Biodata Aiden Antares:

Nama               : Irzan Faiq

Tanggal Lahir : 21 Januari 2001

Umur               : 20 tahun

Agama             : Islam

Pendidikan      : Mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

Pekerjaan        : aktor, model, bintang iklan

Aktif sejak tahun 2011 sampai saat ini. Ia juga jago bermain sepakbola dari sejak sekolah dasar hingga saat ini. Klub bola idolanya adalah Real Madrid. Selain itu ia juga jago futsal, karate, Muaythai, menembak, dan bermain basket. Hobinya memang lebih banyak dituangkan dalam olahraga.

Irzan Faiq Pemeran Aiden Antares  yang banyak mendapatkan perhatian karena di episode 5 karakter yang diperankannya meninggal. Banyak yang menyayangkan karakter ini yang meninggal akan tetapi juga banyak jokes yang beredar bahwa pemeran dokter yang bermain saat Aiden meninggal membawa botol infusnya dalam keadaan terbalik. Hal ini menjadi bahan tertawaan warganet di dunia maya bahwa itu menjadi penyebab ia meninggal.

Akan tetapi dalam cerita sebenarnya Aiden Antares meninggal karena terbunuh oleh orang yang tak dikenal. Bahkan dalam scene tersebut Aiden akhirnya tidak bisa terselamatkan setelah melakukan operasi. Serra sangat bersedih dan sebelum meninggal Aiden menyampaikan kepada Serra, gadis yang disukainya bahwa kelak kedepannya jika ada yang menyukainya, jangan bersikap cuek dan acuh nanti menyesal.

Baca Juga :  Manfaat Makan Ubi Rebus Bagi Kesehatan

Aiden Calderioz meninggal dengan menyisakan kesedihan mendalam di mata sahabat dan teman-temannya. Mereka bersiap untuk menuntut balas kepada orang yang telah mencelakakan teman mereka. Ada 3 motto dari geng Calderioz yaitu bela anggota, hancurkan pengkhianat, dan jangan mati sebagai orang tak berguna. Maka mereka akan menjalankan ketiga hal ini demi menuntaskan balas dendam terhadap kematian Aiden. Saksikan web series Antares di WeTV dan iFlix untuk tahu kelanjutan kisah mereka.