Drama Korea Romantis

6 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Drama Korea romantis sih biasanya memang paling banyak dicari. Apalagi kalau aktor dan aktrisnya dari bintang ternama. Meskipun drama Korea ini hanya sebatas untuk hiburan, tapi cerita-ceritanya sering membuat emosi sendiri, huhu. Ada yang bikin senang, sedih, kesal, sampai rasanya mau ikutan ada di dalam cerita.

Sudah tahun 2021 nih, sudah punya drama Korea romantis kesukaan kamu belum? Atau malah masih bingung mau nonton yang mana? Simak pembahasaan ini ya supaya kamu dapat rekomendasi apa yang mau ditonton.

Love Alarm 2

Drama Korea Romantis

Drama Korea terbaru 2021 romantis yang bisa kamu tonton pertama yaitu Love Alarm 2. Drama ini lanjutan dari Love Alarm pertama yang tayang di 2019 lalu. Love Alarm 2 tayang pada Maret 2021 yang mempunyai alur unik bahkan membuat para penonton ikut merasakan konfliknya.

Dibintangi artis ternama seperti Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Garam, Love Alarm 2 mengisahkan cinta segitiga. Sinopsis drama Korea ini sangat unik, berkisah tentang sebuah aplikasi yang dapat mengetahui orang menyukai kita atau tidak dengan jarak 10 meter.

Baca Juga :  PLTA di Indonesia Yang Paling Besar

Doom at Your Service

Drama Korea Romantis

Kalau yang ini sih termasuk drama Korea romantis 2021 rating tinggi. Doom At Your Service merupakan drama yang ditunggu-tunggu oleh para fans-nya. Drama ini dimainkan oleh bintang utama ternama seperti Park Bo-Young, memainkan peran Tak Dong-Kyung.

Dong-Kyung banyak dihadapi kesulitan selama hidupnya, bahkan saat ia mengetahui bahwa memiliki tumor otak dan akan meninggal dalam waktu tiga bulan. Lalu ia pun mabuk dan melihat bintang jatuh. Dong-Kyung berkata pada saat itu dirinya menginginkan dunia ini mendapat malapetaka. Namun kebetulan kebetulan Myul Mang mendengarkan apa yang dikatakan Dong-Kyung. Lelah dengan nasibnya di dunia, Myul Mang membuat keputusan untuk memenuhi kemauan Dong-Kyung. Mereka membuat kontrak 100 hari yang akan berakhir kehilang orang yang dicintai jika tidak memenuhinya.

Revolutionary Sisters

Drama Korea Romantis

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Juni. Drama Korea yang menceritakan keluarga dan kisah romantis ini, tiap akhir pekan sering mendapatkan penilaian 29% dan 31,5%. Revolutionary Sisters mengalahkan beberapa drama Korea populer lainnya. Drama Korea yang satu ini menghibur penonton dengan genre yang dibalut komedi dan misteri.

Baca Juga :  BTS Map of The Soul Tour batal, alasan yang Mengecewakan Para Fans

Selain itu, Revolutionary Sisters merupakan drama Korea komedi romantis dengan aktor ganteng, salah satunya Kim Kyung-nam yang berperan sebagai Han Ye-seul.

Youth of May

Drama Korea Romantis

Judul drama Korea romantis selanjutnya yaitu Youth of May. Drama ini menceritakan kisah cinta dua orang yang terlibat di dalam Pemberontakan Gwangju pada tahun 1980. Tragedi yang diangkat di drama Youth of May kerap membuat penontonnya terbawa emosi.

Kim Myung-hee seorang perawat di rumah sakit Gwangju. Ia dikenal orang yang terampil dan pekerja keras dan memiliki mimpi kuliah di luar negeri. Selain itu, Hwang Hee-tae dikenal sebagai orang yang suka membuat onar cerdas dan masuk sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Takdir membawa bertemu, mereka pun saling jatuh cinta meskipun banyak yang menentang hubungan mereka.

Oh! Master

Drama Korea Romantis

Han Bi-soo adalah seorang penulis skenario drama yang tampan, sementara Oh Joo-in seorang aktris yang berperan dalam drama. Bi-soo memilih jalan hidupnya menjadi single, sementara Nana malah berjuang supaya bisa berkencan dengannya. Nuansa romantis mempertemukan keduanya sampai mereka bisa tinggal di rumah yang sama.

Baca Juga :  4 Kabar Terbaru Park Shin Hye Dengan Choi Tae Joon

Nevertheless

Drama Korea Romantis

Satu lagi drama Korea romantis penuh cinta yang tidak boleh dilewatkan adalah Nevertheless. Cerita Nevertheless diadaptasi dari webtoon yang mengisahkan kisah cinta hiper realistis. Yoo Na Bi adalah seorang wanita yang tidak mau percaya tentang cinta, namun punya keinginan berkencan. Sementara itu, Park Jae Uhn merupakan pria yang menganggap kencan adalah hal yang sangat merepotkan, padahal ia sering menggoda wanita.

Sudah kepikiran mau nonton yang mana dulu? 6 rekomendasi drama Korea di atas cocok menjadi hiburan di saat pandemi seperti ini loh.