Drama Korea Komedi Romantis

6 Drama Korea Komedi Romantis 2021

Drama Korea Komedi Romantis – Bosan gak sih di rumah terus selama pandemi COVID-19? Rasanya mau pergi piknik ke taman, pantai, dan taman wisata lainnya tapi tidak bisa karena harus mematuhi protokol kesehatan. Duh… kalau begini harus ngapain dong?

Tenang, masih ada yang bisa kamu lakuin saat di rumah saja. Kamu bisa mencoba aktivitas seperti bersih-bersih, membaca buku, mendengarkan musik, bahkan menonton drama Korea. Berikut rekomendasi drama Korea bergenre komedi, romantis 2021 yang bisa kamu tonton langsung!.

My Roommate is Gumiho

Drama Korea komedi romantis terbaru 2021 yang cukup dapat rating tinggi. Diperankan oleh aktor dan aktris ternama, Jang Ki Yong dan Hyeri pastinya tidak boleh dilewatkan. Banyak sekuel lucu di My Roommate Is Gumiho yang bisa menghibur kamu dan membuat tertawa karena komedinya.

Dalam drama My Roommate Is Gumiho yang lucu dan romantis, Hyeri memerankan karakter sebagai mahasiswa Sejarah kelahiran tahun 1999. Ia tanpa sengaja memakan manik-manik gumiho tampan, Shin Woo Yeo yang menjadi ancaman nyawanya lalu terpaksa tinggal bersama.

Baca Juga :  Gaji Kurir SiCepat : Tugas dan besaran Gaji

Revolutionary Love

Revolutionary Love merupakan salah satu drama Korea komedi romantis netflix yang juga tidak boleh dilewatkan. Dibintangi oleh Siwon Choi sebagai Byun Hyuk, seorang putra pemilik perusahaan besar di Korea, tapi ia memiliki sifat yang manja dan sangat kekanak-kanakan. Lalu Byun Hyuk pun jatuh cinta dengan wanita biasa bernama Baek Joon yang diperankan oleh Kang Soo Ra.

 So I Married an Anti Fan

So I Married an Anti Fan menjadi salah rekomendasi drama Korea komedi romantis 2021 karena diadaptasi dari cerita Webtoon yang telah meraih kesuksesan.

Drama Korea So I Married an Anti Fan bercerita tentang pertemuan seorang idol KPop Hoo Joon yang diperankan oleh Choi Tae Joon dan seorang reporter yang merupakan haters-nya, Geun Young diperankan oleh Sooyoung. Keduanya mulai merasakan perasaan jatuh cinta ketika harus tinggal bersama.

True Beauty

Siapa yang sudah baca cerita True Beauty di Webtoon? Yup, Trues Beauty menjadi salah satu drakor komedi romantis rating tertinggi di 2021.

Baca Juga :  10 Daftar Superhero Film Marvel Eternals

True Beauty mengisahkan perjuangan gadis SMA yang dianggap jelek di sekitarnya, lalu ia mulai mengenakan makeup agar tidak lagi dibully. Cerita drama ini sangat ringan serta banyak adegan konyol dan lucu sehingga bisa membuat kamu betah berlama-lama menontonnya.

Seperti yang sudah disebutkan, drama Korea True Beauty merupakan adaptasi Webtoon “The Secret of Angel (True Beauty)” dari karya penulis Yaongyi yang menjadi populer di mancanegara.

Hello? It’s Me!

Selanjutnya ada Hello? It’s Me! merupakan salah satu drama Korea romantis 2021 yang memiliki beberapa adegan lucu. Diangkat dari novel dengan judul ‘Fantastic Girl’, Hello? It’s Me! menceritakan perjuangan seorang wanita single berusia 37 tahun yang berkarakter pemalu dan pekerjaannya belum stabil. Satu hari, dia bertemu dengan dirinya saat pada saat berusia 17 tahun namun memiliki yang jauh karakter berbeda dengannya saat ini.

Drama ini bergenre fantasi romantis ini akan membawa kamu untuk tenggelam dalam kisah cinta dan perjalanan waktu. Hello? It’s Me! diperankan oleh Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee.

Baca Juga :  5 Manfaat Buah Porang Untuk Kesehatan

Mr.Queen

Mr.Queen Termasuk drama Korea lucu yang menceritakan seorang pria di jaman modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu di jaman Joseon. Di jaman modern, Jang Bong Hwan dimainkan oleh Choi Jin Hyuk, adalah koki di Istana Negara yang memiliki karakter penyuka kebebasan. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan dirinya di dalam tubuh Ratu Cheorin secara misterius.

Meskipun terdapat banyak issue politik dari kerajaan yang membuat geram, Mr. Queen mampu membawa kamu dengan penuh tawa lewat adegan yang konyol dan lucu. Mr. Queen pun mendapatkan rating tinggi 17,3 persen.

Gimana? sudah dapat rekomendasi drama Korea terbaru 2021 yang bisa kamu tonton di rumah. Kamu bisa menontonnya di Netflix atau situs streaming drakor gratis lainnya seperti DramaCool.