Drama Korea Terbaru

Yang Bakalan Rilis, Drama Korea Terbaru 2021

Drama Korea Terbaru – Kamu pecinta drama Korea banget? Pastinya banyak drama Korea yang sudah kamu tonton selama 2021 ini. Eits… itu tidak hanya sampai di situ, karena akan ada drama-drama Korea terbaru yang akan rilis di September 2021 nanti.

Yuk simak beberapa daftar drama Korea yang akan rilis supaya kamu tidak ketinggalan!

The Veil

Drama Korea akan tayang pada September 2021 nanti salah adalah The Veil. Drama ini disebut-sebut sebagai salah satu drama Korea termahal karena telah merogoh dana hingga 13,5 juta dolar loh!.

The Veil bergenre action yang bercerita tentang Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min), seorang agen elite Badan Intelijen Negara yang banyak dikagumi orang lain. Namun, tiba-tiba karena ada suatu hal, Ji Hyuk menghilang begitu saja.

Pada satu tahun berikutnya, ia muncul kembali ke badan Intelijen Negara tersebut. Tujuannya untuk membalas dendam dan mencari tahu siapa orang dibalik peristiwa yang membuatnya menghilang. The Veil bisa kamu saksikan mulai 17 September.

Baca Juga :  Namaste Artinya Apa? Yuk Simak Penjelasannya Berikut

High Class

Drama Korea yang satu ini salah satu rekomendasi drama korea terbaru viu 2021 yang bisa kamu saksikan nanti. High Class merupakan drama Korea bergenre misteri yang dibintangi oleh sederet bintang ternama Korea. Ada Jo Yeo Jung yang pernah berperan dalam film Parasite, Kim Jee Soo sukses di 365: Repeat the Year, lalu Park Se Jin merupakan memulai debut dalam drama Secret Healer.

High Class merupakan drama Korea yang menegangkan. Menceritakan tentang kebohongan bahaya dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan mewah wanita kelas 0,1% teratas. Song Yeo Wool (dimainkan oleh Jo Yeo Jung), adalah seorang janda yang kehilangan segalanya karena dijebak atas pembunuhan suaminya. Ia pun memilih jalan berbahaya supaya bisa menemukan fakta tentang kematian suaminya.

Drama ini bisa kamu saksikan mulai 8 September 2021 mendatang di Viu ya!.

Squid Game

Nah, kalau ini drama korea terbaru September 2021 Netflix yang akan tayang. Drama yang bengenre thriller ini menceritakan 456 kontestan yang akan mempertaruhkan nyawa dalam permainan bertahan hidup yang sangat misterius. Permainan ini diadakan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Baca Juga :  Gaji Kurir SiCepat : Tugas dan besaran Gaji

Dalam tayangan trailer, semua peserta terbangun di tempat asing dan mengenakan pakaian yang sama namun dengan nomor yang berbeda-beda. Mereka semua setuju untuk ikut serta setelah termakan janji manis yang katanya akan bisa keluar dengan aman, dan membawa hadiah uang tadi asalkan mengikuti semua aturan permainan.

Semua  peserta segera menyadari apa yang harus mereka lakukan supaya menjadi pemenang. Namun, kekacauan berlangsung terjadi saat permainan dimulai. Squid Game akan tayang di Netflix pada tanggal 17 September.

Yumi’s Cells

Selanjutnya ada drama Yumi’s Cells yang mengisahkan pertemuan dua bintang muda berbakat, Kim Go Eun, dan Ahn Bo Hyun. Drama yang satu ini juga menjadi drama yang banyak dinantikan.

Drama yang diangkat dari Webtoon ini bercerita tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang wanita single, bekerja sebagai pegawai kantoran. Kamu akan melihat sel-sel di otak Yumi bekerja untuk mengatur setiap pikiran, tindakan, dan perasaannya. Yumi’s Cells juga bisa kamu tonton nanti mulai 17 September mendatang.

Baca Juga :  Mindfulness Adalah? Simak Penjelasannya Berikut

Lost

Drama Korea terbaru September 2021 terbaru selanjutnya adalah Lost. Drama dari JTBC ini akan tayang pada 4 September nanti. Mengisahkan tentang Boo Jung (diperankan Jeon Do Yeon), seorang wanita berusia 40 tahun yang menganggap hidupnya tidak berarti.

Hal tersebut dikarenakan ia belum mencapai apapun di dalam hidupnya, dan merasa tidak mengerti apa yang harus dilakukannya. Di sisi lain, ada Kang Jae (diperankan Ryu Jun Yeol), seorang pemuda berumur 27 tahun yang khawatirkan dengan dirinya sendiri karena tidak bisa sukses.

Sambil menunggu ke 4 judul di atas rilis, kamu juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru 2021 yang sedang tayang seperti Police University, The Second Husband, Hometown Cha-Cha-Cha, dan Check Out The Event.