Fakta Dan Biodata Christiano Ronaldo

5 Fakta Dan Biodata Christiano Ronaldo terkini

Fakta Dan Biodata Christiano Ronaldo – Seorang Christiano Ronaldo, pesebak bola yang sudah menjadi selebriti sering menjadi sorotan orang banyak terutama para fans setia. Sehingga, biodata keluarga Christiano Ronaldo sering menjadi incaran konsumsi publik. Pastinya Anda akan mencari tahu mengenai semua itu, jika Anda penasaran bisa melihat informasi berikut:

Kehidupan Christiano Ronaldo

Apalagi yang bisa diceritakan dari kehidupan seorang pesepak bola dunia yang sangat sukses dan terkenal selain keglamoran. Christiano Ronaldo atau yang sering disebut CR7 memiliki kehidupan yang serba mewah.

Memiliki nama asli Christiano Ronaldo Dos Santos Aveiro, lahir di Portugal pada tahun 1985. Golongan darah Chriatiano Ronaldo adalah O. Beberapa data pribadi lainnya mungkin hampir semua fans sudah mengetahuinya.

Tidak banyak yang bisa diceritakan mengenai kehidupan Christiano Ronaldo sebelum memasuki karir sepak bolanya. Karena, kehidupannya hanya kehidupan biasa dari keluarga miskin.

Keluarga Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo lahir dari keluarga yang kurang mampu, yaitu ibu Maria Dolores dan ayah Jose Dinis Aveiro. Sehingga Ronaldo meneruskan cita-citanya dengan berfokus pada sepak bola. Agama Chriatiano Ronaldo 2021 ini masih memeluk agama Katolik Roma, seperti agama yang dianut keluarganya.

Baca Juga :  Namaste Artinya Apa? Yuk Simak Penjelasannya Berikut

Christiano Ronaldo memiliki 3 saudara, yaitu Hugo< Liliana dan Elma. Karena kurang mampunya kedua orang tua saat Christiano Ronaldo masih kecil, sehingga orangtuanya langsung memasukkannya pada pendidikan sekolah sepak bola Andorinha, Escola Basica e secundaria Goncalves Garco.

Pasangan  Christiano Ronaldo

Kehidupan Ronaldo sekarang ini sudah lebih dari cukup, dengan memiliki satu istri bernama Georgina Rodriges  menghasilkan 1 anak bernama Alana Martina. Namun, sebenarnya Ronaldo sudah memiliki 4 orang anak dari ibu yang berbeda. Agama istri Christiano Ronaldo adalah Khatolik sama dengan Ronaldo.

Sebelum bersama dengan kekasihnya yang sekarang, Chrsitiano Ronaldo memang pernah menjalin hubungan beberapa kali. Beberapa diantaranya tidak pernah ditunjukkan identitasnya, hanya anak-anaknya saja yang diketahui publik.

Ketiga anak lainnya tidak diketahui siapa ibunya, karena Ronaldo menyembunyikan identitasnya. Hanya anak ke empat yang diketahui publik dengan kekasihnya yang sekarang. Namun, dari anaknya christiano Jr. dan si kembar di asuh dengan senang hati oleh sang istri Georgina.

Kebangsaan Christiano Ronaldo

Sangat diketahui bahwa Chriatiano Ronaldo berasal dari negara Portugal atau berkebangsaan Portugal.  Karena, CR7 memang lahir di sana dan berasal dari orang tua yang juga berkebangsaan yang sama.

Baca Juga :  Junkfood yang Dapat Memicu Kanker

Sekarang CR7 bermain sepak bola membawa nama Negaranya Portugal, tapi Ronaldo berkarir dengan memasuki klub Juventus untuk sekarang ini. Ronaldo sangat bangga bisa membawa Negaranya masuk dalam dunia sepak bola.

Sekarang ini, selain bermain di klub Christiano Ronaldo juga tidak melupakan Negaranya dengan cara menjadi pelatih Timnas Portugal yang dikenal dengan nama U-47 sejak tahun 2001. Dengan melatih pemain dari Negaranya sendiri, sudah terlihat hasilnya dengan menghasilkan banyak gol pada beberapa pertandingan untuk Portugal.

Karir Christiano Ronaldo

Untuk perjalanan karir Christiano Ronaldo, diketahui dimulai dari masuk klub Andorinha dimana Ronaldo baru sangat memulai karirnya. Setelah sempat berpindah-pindah klun selama kurang lebih 2 tahun, akhirnya Ronaldo mulai dipercaya untuk memasuki klub raksasa Manchester United.

Setelah dimulai MU barulah terlihat kesuksesan Christiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola. Karena, mulai dari situlah Christiano mulai dilihat permainannya oleh dunia. Dalam kehidupan karirnya, Christiano Ronaldo mengalami banyak perubahan. Salah satunya sejarah karirnya adalah saat pindah dari MU ke Real Madrid.

Baca Juga :  Penjelasan Big Hit Tentang Pembatalan Konser Dunia BTS

Setelah berkembang di Manchester United, akhirnya Ronaldo memutuskan pindah ke Real Madrid. Saat itulah, Christiano Ronaldo menjadi pemain sepak bola dunia dengan transferan paling besar. Sejak saat itu, CR7 menjadi pemain termahal dizaman itu. Bahkan, Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam La Liga.

Dari semua informasi tersebut sudah sangat lengkap dan cukup membantu Anda untuk makin mengenal idola Anda ini. Sehingga, Anda tidak akan ketinggalan berita lagi mengenai Fakta dan Biodata Christiano Ronaldo. Bahkan, Anda akan mengetahui fakta yang belum pernah dikatahui melalui informasi di atas.