PPC Terbaik Selain Google Adsense

5 PPC Terbaik Selain Google Adsense Yang Menggiurkan

PPC Terbaik Selain Google Adsense –  Banyak dari para blogger yang masih mengandalkan Google Adsense sebagai lahan mencari pundi-pundi keuangan. Selanjutnya, saat blog atau website ditolak oleh pihak Adsense, maka semangat untuk ngeblog akhirnya menurun. Padahal, ternyata banyak penyedia iklan PPC selain dari Google AdSense.

Google Adsense merupakan platform ad network yang dibuat oleh Google yang dapat dibilang mempunyai kriteria tinggi. Tidak hanya dari jumlah trafik per harinya, namun juga harus menganalisa originalitas dari konten situs, kredibilitasnya, serta tampilan yang harus user friendly.

Pilihan Alternatif Adsense Yang Bagus Digunakan

Bagi Anda para blogger yang belum bisa memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Google Adsense, maka tidak perlu khawatir. Alasannya, sekarang ini ada begitu banyak atnetwork terkenal yang menawarkan program seperti halnya Google Adsense dengan bayaran cukup tinggi. Berikut ini adalah beberapa Alternatif Adsense yang cocok Anda ikuti.

MGID

 Dapat dibilang, MGID merupakan platform periklanan cukup tua di dunia dan menawarkan natives kepada para advertiser. Kehadirannya sejak tahun 2008, dan konsisten dalam membuat program periklanan untuk para advertiser ataupun blogger di seluruh dunia agar bergabung pada platform. Anda akan memperoleh penghasilan dengan menggunakan sistem pay per click.

Baca Juga :  Cara Upload File Di Google Drive yang Mudah

Disamping itu, traffic dari sejumlah negara termasuk juga akan menawarkan penghasilan dengan hitungan cpm yang berdasarkan impresi. Untuk Indonesia, MGID memang tidak memberikan janji penghasilan besar karena cpc maupun cpm dapat dibilang rendah. Namun, memasang iklan MGID masih memberikan Anda kesempatan menghasilkan income pasif secara konstan. Jadi MGID vs Adsense, mana yang anda akan pilih ?

Admaven

Jika Anda sering berselancar di berbagai forum internet marketer mancanegara, mungkin sudah akrab dengan brand yang satu ini. Admaven menjadi salah satu pilihan alternatif Google Adsense yang memberikan penawaran jenis iklan lengkap. Tipe iklan mulai dari pop-up, interstitial Ads, cpm, dan banner tersedia.

Untuk mendaftar di platform ini juga cukup mudah. Anda cukup menyiapkan blog atau website yang memiliki konsep original dan traffic besar agar pendapatan bisa semakin optimal. Jika Anda mulai tertarik untuk bergabung menjadi publisher di sini, bisa mulai join di situs resminya langsung.

Infolinks

Apakah Anda ingin memperoleh penghasilan dari iklan namun tidak ingin pasang banner dengan ukuran besar? Infolinks akan menjadi jawaban yang tepat. Dengan menggunakan platform periklanan ini yaitu salah satu penyedia iklan indonesia, Anda bisa memperoleh iklan berbentuk live link yang menyebar di artikel atau konten situs Anda.

Baca Juga :  Apa itu GPU ? Berikut Penjelasannya

Potensi penghasilan yang diperoleh dari infolinks bisa dibilang cukup besar, apalagi dengan cara kinerjanya yang termasuk natural serta tidak kelihatan seperti layaknya iklan normal. Terlepas dari kelebihan ini, untuk registrasi menjadi publisher infolinks termasuk mudah. Namun sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa situs atau blog memang sudah punya traffic cukup supaya pendapatan lebih menghasilkan.

Propeller Ads

Propeller ads sempat booming pada periode tahun 2011-2013. Ini bisa disebut layak sebagai alternatif publisher terbaik selain Adsense. Dari mulai dulu hingga sekarang, platform propellerads banyak dipakai oleh situs dengan teknologi, kesehatan, bisnis, sampai download musik gratis. Untuk proses pendaftarannya, cukup mudah dan tidak harus menyertakan kunjungan minimum pada situs.

Media.net

Berikutnya, PPC alternatif terbaik selain Google Adsense adalah media.net. Sebagai sebuah PPC yang berada dibawah Bing dan Yahoo, kehadiran Media.net sebagai publisher iklan indonesia memang langsung memperoleh atensi luar biasa dari para penggunanya. Materi iklan yang ditampilkan nya juga menarik serta interaktif, sehingga memberikan kesan situs Anda tidak abal-abal.

Baca Juga :  Cara Hapus Akun Twitter yang Mudah Banget

Walaupun demikian, para publisher memang juga harus pintar untuk memilih niche. Alasannya, iklan yang selanjutnya ditayangkan umumnya relevan dengan topik yang dibahas. Contohnya, situs teknologi kemungkinan besar akan menampilkan iklan dari Media.net yang berhubungan dengan pembahasan seputar teknologi. Pada situs otomotif, akan menayangkan iklan otomotif begitu pula yang lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai sejumlah ad networks Alternatif Adsense. Kesempatan mendapatkan pundi-pundi uang dari iklan yang muncul di situs, memang sekarang ini terbuka lebar dari berbagai penyedianya. Sejumlah daftar diatas hanya sebagian saja, yang sebenarnya masih banyak lagi alternatif lain.