Alternatif Adsense Yang Terbukti Cuan

7 Alternatif Adsense Yang Terbukti Cuan

Alternatif Adsense Yang Terbukti Cuan – Sekarang ini, pada umumnya para blogger banyak yang mengandalkan Google Adsense dalam menghasilkan uang dari iklan yang tampil di situs mereka. Tapi, karena Adsense memang milik perusahaan yang sangat besar seperti Google, penyaringannya juga sangat ketat. Situs Anda juga harus memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan agar memenuhi kualifikasinya. Jadi, cukup penting mempertimbangkan alternatif Adsense untuk YouTube.

 Daftar PPC terbaik selain Google Adsense tahun 2021

Tenang saja, tidak berarti Google Adsense menjadi satu-satunya pilihan. Terdapat banyak alternatif Adsense untuk mencari uang di internet. Jadi, meskipun situs Anda masih ditolak oleh Google Adsense, tapi bisa mendaftar pada sejumlah program periklanan seperti berikut:

Payclick

Alternatif Adsense yang pertama adalah Payclick yang menjadi perusahaan periklanan digital dan telah  berdiri mulai tahun 2010. Mereka memakai platform native advertising dan dipercaya oleh lebih dari 120.000 pemasang iklan di 107 negara dunia. Salah satu kelebihannya, yaitu ada pada platform native ads.

Artinya, memiliki sifat relevan dengan konten di situs Anda. Jadi, iklan yang muncul akan disesuaikan dengan pembahasan artikel di website. Dengan begitu, ini akan membuat para pengunjung situs cenderung sulit membedakan antara konten dan iklan. Akhirnya, peluang klik iklan menjadi semakin besar, apalagi dengan menghadirkan keyword cpc tinggi akan semakin menambah penghasilan.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Adnow

Adnow sudah dilaunching sejak tahun 2014 dan mempunyai jaringan periklanan asli atau sebagai native media ads berbasis website. Di kalangan para blogger, Adnow memang cukup populer. Ada beberapa jenis iklan PPC dan CPM  widget serta relevan dengan isi situs, hybrid ads, serta banner yang menarik.

Ketiga jenis konten tersebut memang dikatakan unik karena penggabungan dari iklan yang berbeda-beda. Tujuannya, berfungsi untuk meningkatkan interaksi bagi para pengguna. Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Adnow, juga bisa dipadukan dengan layanan iklan lainnya misalnya infolinks.

BuysellAds

PPC terbaik selain Google Adsense lainnya adalah BuySellAds. Disini merupakan platform jaringan advertising yang melakukan transaksi jual-beli ruang iklan. Mereka mencari iklannya dari situs maupun website milik anggotanya sendiri. Dalam proses ini, ada sejumlah kesepakatan dimana situs harus sesuai dengan persyaratan dari BuySellAds.

Salah satu syaratnya yaitu harus mempunyai jumlah trafik pengunjung tinggi. Jika hal ini tidak dapat dipenuhi, sebaiknya Anda memilih memakai alternatif lainnya. Cara kerjanya cukup sederhana, yaitu dengan mempertemukan antara publisher dan advertiser sampai memperoleh kesepakatan. Pembayaran yang diberikan cukup tinggi yaitu 75% lewat paypal dan dilakukan paling tidak dua minggu.

Baca Juga :  Cara Upload File Di Google Drive yang Mudah

Infolinks

Berikutnya, Alternatif Adsense yaitu infolinks. Program ini akan memunculkan iklan yang disesuaikan dengan isi website. Adapun cara kerjanya, yaitu mengkonversi kata kunci menjadi sebuah link ads yang kemudian akan dibayar untuk setiap klik. Ini menjadikannya salah satu pilihan alternatif Adsense terbaik.

Sistem pembayarannya juga cukup mudah. Anda bisa melakukannya via Paypal, transfer, maupun cek. Akan tetapi, bagi transaksi bank tidak semua mendukung. Oleh karena itu, sebaiknya juga Anda menanyakannya kepada pihak yang terkait.

Adsterra

Adsterra merupakan jaringan periklanan yang bagus bagi para penerbit sebagai Alternatif Adsense dengan keyword cpc tinggi. Akan banyak format iklan yang berbeda-beda baik itu pada platform seluler maupun desktop seluruh dunia. Metode pembayarannya juga cukup mudah bisa melalui bitcoin, Paypal, webmoney, e-payment dan sebagainya.

Pihak Adsterra telah memperbaharui minimum pembayarannya dan dapat Anda lakukan setelah saldo lebih dari USD 5. Jumlah yang cukup bagus terutama bagi website yang belum besar. Jadi, cocok juga digunakan pada situs yang masih baru dan belum memiliki pengunjung ribuan per harinya.

Baca Juga :  Cara Hapus Akun Twitter yang Mudah Banget

PopAds

Pop ads menjadi jaringan periklanan pop under. Bayaran yang mereka berikan cukup bagus dan juga bisa dilakukan monetisasi untuk berbagai negara apalagi jika memiliki target keyword cpc tinggi. Namun, memang terkadang sulit di Indonesia.

Salah satu kelebihan yang dimilikinya yaitu bisa membayar Anda dengan minimum 5 dollar saja. Jadi, Anda tidak butuh banyak traffic untuk ikut program dan melakukan penarikan uang. Kualitas iklannya juga bagus karena memiliki iklan pop up serta cara monetisasi lainnya.

MGID

MGID juga menjadi alternatif Adsense bagus. Bahkan, banyak yang membandingkan keuntungan antara MGID vs Adsense. Dengan pendaftaran yang tidak terlalu rumit dan bayaran klik iklan yang besar, tidak mengherankan jika di Indonesia banyak yang menggunakannya.

Itulah beberapa PPC terbaik selain Google Adsense yang bisa Anda pilih sebagai Alternatif Adsense supaya semakin cepat untung. Hal yang penting diperhatikan yaitu juga Bagaimana membuat konten yang bagus sehingga mendatangkan banyak traffic. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat.