Hosting Virtual Private Server Indonesia Terbaik dan Murah

5 Layanan Hosting Virtual Private Server Indonesia Terbaik dan Murah

Virtual Private Server Indonesia Terbaik dan Murah – Ketika Anda memulai untuk membuat situs web kecil, biasanya Anda akan menggunakan shared hosting. Akan tetapi, jika lalu lintas di web Anda sudah meningkat, maka sebaiknya Anda beralih menggunakan VPS (Virtual Private Server). Layanan hosting VPS memang banyak dan memerlukan biaya. Namun, itu bukan masalah jika Anda mengetahui layanan hosting Virtual Private Server Indonesia terbaik dan juga murah.

Rekomendasi Layanan Hosting Virtual Private Server Indonesia

Saat Anda hendak memilih layanan hosting VPN yang terbaik, maka akan butuh pertimbangan yang matang seperti performa hingga harganya. Biasanya semakin tinggi performa, maka harganya pun akan lumayan mahal. Tetapi ternyata juga ada layanan hosting Virtual Private Server Indonesia yang bagus dan juga murah seperti beberapa yang dirangkum di bawah ini.

Hostinger

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Hostinger masuk dalam salah satu penyedia hosting Virtual Private Server Indonesia yang terbaik. Hostinger menawarkan beberapa jenjang paket untuk layanan hosting VPS mereka. Misalnya adalah pada paket 1 spesfikasi yang dapat Anda dapatkan adalah bandwith 1TB, ruang disk 20GB, dan RAM 1 GB.

Baca Juga :  Pengertian Internet Marketing dan Jenis-Jenisnya

Keunggulan utama dari penyedia layanan hosting VPS ini adalah kecepatannya yang tinggi. Disebutkan bahwa Hostinger memiliki kecepatan 30x lebih tinggi apabila dibandingkan dengan rata-rata layanan shared hosting lain. Selain itu, apabila dibandingkan dari segi harga, Hostinger cukup murah untuk VPS selevel ini, yaitu Rp. 56.257.85.

Contabo

Penyedia hosting Virtual Private Server Indonesia terbaik berikutnya adalah Contabo. Contabo merupakan penyedia VPS dengan server berlokasi di Eropa, tepatnya di negara Jerman. Penyedia layanan hosting ini menawarkan VPS Linux murah Indonesia yang terdiri dari VPS Linux Termurah dengan harga sekitar Rp 66.500 dan juga VPS Windows dengan harga Rp.166.500 untuk per bulannya

Tidak hanya murah saja, Contabo juga memiliki spesfikasi yang unggul yaitu prosesor 2-core, RAM 4GB, ruang disk 300GB, dan lalu lintas tanpa batas. Contabo sudah tidak perlu diragukan lagi, karena bahkan di negara asalnya Jerman, server dari penyedia hosting VPS ini dianggap sebagai yang terbaik.

Kamatera

Apabila Anda sedang mencari penyedia hosting Virtual Private Server Indonesia terbaik, maka Kamatera sangat layak untuk dicoba. Kamatera memiliki teknologi SSD (Solid State Driver) yang dapat menjamin kecepatan dan peyimpanan yang tinggi. Selain itu, Kamatera juga suppot dengan VPS Linux dan VPS Windows Indonesia.

Baca Juga :  7 Alternatif Adsense Yang Terbukti Cuan

Masih ada lagi keunggulan Kamatera yang lain, yaitu prosesor emas intel di mana diklaim 300% lebih kuat dibandingkan dengan prosesor sebelumnya. Adapun Kamatera juga menawarkan server cloud dengan kapasitas mencapai 40GB untuk jaringan pribadi dan publik. Sementara itu, konfigurasi yang dimiliki adalah 1vCPU, 1GB RAM, Penyimpanan 20GB dan Lalu Lintas Mensal 5000GB.

Hostwinds

Hostwinds mungkin akan cocok bagi Anda yang saat ini sedang mencari penyedia hosting Virtual Private Server Indonesia terbaik dan termurah. Sebab, layanan hosting menawarkan jaminan kepuasan para pelanggan hingga 100% dan juga up time 99.9999%. Meski demikian, Hostwinds pun juga menawarkan VPS Windows dan VPS Linux termurah.

Untuk VPSnya sendiri terbagai dua jenis per masing-masing OSnya, yaitu ada yang terkelola penuh dan ada yang tidak. Harga VPS Linux terkelola adalah sekitar Rp.73.636 dan yang tidak terkelola yaitu Rp. 63.951. Sedangkan untuk harga VPS Windows yang terkelola adalah Rp.113.801 dan yang tidak terkelola dihargai Rp. 140.863.

DreamHost

DreamHost merupakan penyedia layanan hosting VPS yang cukup terkenal. Bahkan secara resmi penyedia layanan ini drekomendasikan oleh WordPress.org. Sehingga kualitasnya tentu sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu penyedia hosting Virtual Private Server Indonesia terbaik.

Baca Juga :  3 Cara Menemukan Penyedia Domain Termurah Indonesia

Keunggulan-keunggulan yang menarik dari DreamHost adalah adanya jaminan uptime hingga 100%, bandwith tidak terbatas,  hingga dukungan 24/7. Selain itu, banyak juga dari pelanggan yang memuji dari segi layanan dan harganya. Sebab, layanan ini bisa didapatkan mulai dari Rp. 142.430.

Itula tadi beberapa pilihan layanan hosting Virtual Private Server Indonesia yang tidak hanya unggul dalam kualita, melainkan juga memiliki harga terjangkau. Bagi Anda yang masih ragu-ragu untuk membeli layanan hosting VPS, cobalah pilih salah satu daintara yang disebutkan diatas. Setidaknya jika tidak sesuai dengan keinginan Anda, harganya juga masih tergolong murah. Untuk selanjutnya Anda tinggal mencari layanan Domain Termurah Indonesia sehingga bisa langsung digunakan untuk ngeblog dan membuat konten.