Web Hosting Terbaik Indonesia

4 Web Hosting Terbaik Indonesia

Web Hosting Terbaik Indonesia – Apabila Anda hendak beralih ke website yang proffesional, maka tentu Anda perlu memilih web hosting terbaik Indonesia terlebih dahulu. Akan tetapi, memilih tentu saja bukanlah hal yang mudah karena akan menguras waktu, energi, hingga uang. Belum lagi jumlah webhost Indonesia sangatlah banyak.

Web host yang terbaik tentu memiliki server yang cepat. Selain itu, web host yang baik juga tidak akan sering mengalami down dan didukung oleh layanan support yang baik. Agar lebih mudah dalam memilih, maka sebaiknya Anda menyimak artikel ini yang mana akan membahas tentang beberapa rekomendasi web hosting terbaik di Indonesia.

Mengingat ada banyak sekali web host yang tersedia di Indonesia, maka bagi mereka yang ingin serius dalam membuat blog profesional secara tidak langsung dituntut untuk selektif. Biasanya sebelum membeli di plasa hosting, mereka akan mencari informasi dari internet tentang review dari masing-masing web hosting. Seperti halnya pada pembahasan di bawah ini, yang mana akan disajikan ramngkuman dan review tentang beberapa web hosting terbaik Indonesia.

Baca Juga :  Cara Mematikan Laptop yang Baik dan Benar

Warnahost

Rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Warnahost merupakan salah satu web hosting terbaik Indonesia. Warnahost saat ini sudah ada di mana mana dan banyak orang yang sudah mengenalnya. Terlebih lagi juga banyak dari website review hosting yang merekomendasikannya.

Selain terkenal, faktanya memang ada banyak fitur dan layanan unggulan yang di tawarkan oleh web hosting Indonesia ini. Misalnya saja web host ini menawarkan hosting unlimited, hosting WordPress, cloud hosting, enterprise cloud hosting, dedicated server Indonesia, hingga cloud Virtual Private Server Indonesia.

Hostinger

Web hosting terbaik Indonesia berikutnya adalah Hostinger. Web host yang satu ini juga cukup diminati dan sering direkomndasikan di beberapa Hostinger review karena web hosting ini menawarkan dasbor yang ramah pengguna. Sehingga hostinger sangat cocok bagi mereka yang masih awam dalam dunia web hosting.

Selain ramah pengguna, web host Indonesia ini juga memiliki beberapa keunggulan lain. Misalnya memiliki layanan support yang baik dengan rating 3,5/5, gratis 30 hari tanpa syarat, gratis migrasi hosting, gratis domain apabila menggunakan paket tertentu, dan tentunya masih banyak lagi.

Baca Juga :  Kiat Ampuh Strategi SEO Untuk Website Anda

IDCloudHost

Meskipun tergolong baru karena awalnya berdiri pada tahun 2015, IDCloudHost juga layak untuk disandingkan dengan beberapa web hosting lainnya. IDCloudHost memiliki pencapaian yang sangat impresif, yang mana di usianya yang masih sangat baru mereka sudah memiliki 90.000 pelanggan dari Indonesia dan mancanegara.

Terdapat beberapa hal yang menjadikan penyedia SSD cloud Indonesia ini sebagai salah satu web host terbaik. IDCloudHost merupakan hosting yang murah untuk biaya bulanan, jika dibandingkan dengan beberapa provider. Selain itu, web host ini juga memiliki kelebihan fitur seperti backup yang cepat, pilihan dua kontrol panel, dan lain-lain.

Kinsta

Selanjutnya ada Kinsta yang juga masuk dalam daftar web hosting terbaik Indonesia. Web host ini akan sangat cocok untuk Anda yang menggunakan WordPress sebagai basis platform dari website Anda. Terlebih lagi apabila Anda tidak ingin repot-repot mengelola server serta ingin memiliki kemanan dan sistem backup yang baik. Maka web host inilah yang kemungkinan Anda cari selama ini.

Selain dari kelebihan yang disebutkan di atas, masih terdapat beberapa kelebihan yang menjadikannya pantast disebut sebagai salah salu yang terbaik. Misalnya saja dari peformannya yang sangat unggul dengan skor A+. Selain itu, juga ada banyak fitur utama yang ditawarkan seperti SSD 10GB, backup harian, dilengkapi dengan google cloud sebagai salah satu penyedia layanan cloud hosting Indonesia, SSL & CDN gratis, dan lain-lian.

Baca Juga :  Mengenal Hosting Dan Domain

Demikianlah informasi singkat mengenai beberapa pilihan web hosting terbaik Indonesia yang bisa anda pilih. Dengan informasi tersebut, diharapkan Anda sudah tidak lagi pusing untuk memilih web hosting yang tepat untuk Anda. Diantara beberapa pilihan tadi, Anda dapat memilih web hosting manapun yang sekiranya cocok dengan kebutuhan Anda. Selain melihat dari performanya, Anda juga bisa pertimbangkan juga harganya agar lebih pas dengan Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

plasa hosting