Wordpress hosting Indonesia

5 WordPress hosting Indonesia Terbaik

WordPress hosting Indonesia – WordPress merupakan CMS yang cukup populer dan sering digunakan. Tidak hanya pemula saja, mereka yang sudah profesional juga sering menggunakan WordPress. Itulah sebabnya banyak sekali layanan hosting yang tersedia untuk WordPress. Apabila Anda bingung menentukan pilihan, maka simak beberapa pilihan WordPress hosting Indonesia pada artikel ini

Kepopuleran WordPress menjadikan para penyedia jasa hosting berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Meskipun banyak, tentu saja diantara beberapa WordPress hosting ada yang memiliki keunggulan lebih daripada lainnya. Seperti halnya beberarapa rekomendasi WordPress hosting Indonesia berikut ini

Niagahoster

Pilihan WordPress hosting Indonesia yang pertama adalah Niagahoster. WordPress hosting yang juga merupakan salah satu web hosting terbaik Indonesia ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang mentargetkan pembaca dari Indonesia. Sebab Niagahoster memiliki data center di Jakarta. Niagahoster memiliki tingkat keamana yang terjamin, seperti yang diungkapkan bahwa mereka menjamin  kemanan data pelanggan pada tier 4.

Web hosting Niagahoster tersedia dalam beberapa paket layanan. Misalnya server IIX cocok untuk digunakan apabila target dari websitenya adalah para penduduk Indonesia. Namun jika menargetkan yang lebih besar, maka paket hosting cloud akan lebih cocok. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp.150.000 perbulannya, pelanggan akan mendapat 2 core, RAM 3 GB serta penyimpanan space 20 GB.

Baca Juga :  5 Cara Mengetahui WA Disadap

IDCloudhost

IDCloudhost adalah salah satu WordPress hosting Indonesia terbaik. Hosting IDCloudhost ini dilengkapi dengan teknologi SSD yang membuat peformanya menjadi lebih cepat. Adapun layanan hosting ini memiliki data center di Inggris, Singapore, dan juga Indonesia. Namun, pengguna tetap bisa memilih data center yang diinginkan agar berjalan lebih optimal

Hosting IDCloudhost juga menawarkan beberapa layanan yang menarik. Apabila Anda ingin mendapatkan keaman ekstra, maka Anda dapat mencoba Plesk Cloud. Tidak hanya itu, IDCloudhost juga menyediakan paket promo dengan harga yang sangat murah, yaitu  Rp. 15.000 perbulannya. Dengan ini, pelanggan akan mendapatkan penyimpanan 1 GB, RAM 512, hingga bandwith unlimited.

IDwebhost

Layanan WordPress hosting Indonesia berikutnya adalah IDwebhost. Hosting ini memiliki lokasa data center di Indonesia. Hal ini memang sengaja dilakukan, karena pelanggan utama yang diingkan adalah dari masuarakat Indonesia. Tidak hanya cepat untuk masyarakat Indonesia. IDwebhost juga memiliki kecepatan yang relatif stabil.

Dari segi kecepatan, IDwebhost sudah tidak perlu diragukan lagi karena 50 kali lebih cepat apabila dibandingkan dengan website biasa. Disamping itw Idwebhost juga menawarkan berbagai pilihan template WordPress yang sesuai dengan keinginan Anda. Template-template WordPress premium ini bisa mulai Anda dapatkan dengan membayar biaya mulai dari Rp. 20.000 per bulannya.

Baca Juga :  Cara Melihat Akun Instagram Yang Diprivate

Domainesia

Domainesia memiliki data centar yang terletak di beberapa kota dan negara berbeda, seperti London, Tokyo, Singapura, hingga Dallas. Sehingga, tujuan pasar dari Domaninesia ini memang tidak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan juga mancanegara. Namun untuk masyarakat lokal, WordPress hosting  ini dapat menjamin level keamananya di tier 3

Layanan hosting yang ditawarkan oleh Domainesia memiliki bandwith dengan kecepatan hingga 1GBPS. Adapun SSH sangat coock untuk mendukung pengembangan WordPressAnda. Untuk menggunakanan layanan ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 32.000 per bulannya, maka Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas 2 GB space serta bandwith unlimited.

Fastcomet

WordPress hosting Indonesia lainnya yang tidak kalah menarik adalah Fastcomet. Layanan hosting ini memiliki data center yang berlokasi Singapura, Dallas, Chicago, Tokyo, Amsterdam, London, Frankffurt,  Toronto, dan New York. Namun, tidak perlu khawatir karena Anda dapat memilih data centar tersebut dan menyesuaikannya dengan target pengunjung website Anda.

Di Fastcomet ini, Anda bisa mendapatkan layanan VPS Could dengan biaya mulai dari 60 USD tiap bulannya. Adapun Anda juga bisa mendapatkan dedicated server hosting yang mana sudah didukung dengan EPYC 7501 dengan biaya paling murah yaitu 139 USD tiap bulannya.

Baca Juga :  4 Rekomendasi HP 3 Jutaan Dengan Kamera Terbaik

Itulah tadi beberapa rekomendasi WordPress hosting Indonesia yang bisa Anda coba. Pembahasan tadi mungkin tidaklah mencakup semua WordPress hosting yang bagus di Indonesia. Akan tetapi, beberapa rekomendasi tadi mungkin bisa membantu Anda dalam menemukan WordPress hosting yang mungkin selama ini Anda cari.