Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat
Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Ada banyak model rambut  yang bisa kamu pilih. Nggak percaya? Yuk Simak beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat berikut.

Hingga kini, banyak para wanita yang menyukai rambut pendek. Hal ini karena rambut pendek jauh lebih mudah diatur ketimbang rambut panjang. Hanya saja, tak sedikit wanita dengan bentuk wajah yang bulat minder ketika akan memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Padahal sebenarnya, rambut pendek cocok digunakan oleh bentuk wajah apapun. Termasuk kamu yang mempunyai bentuk wajah bulat, pipi tembem pula. Tenang saja, ada banyak kok model rambut pendek  yang bisa kamu pilih. Nggak percaya? Simak penjelasannya berikut.

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

Pemilihan model rambut menjadi hal paling penting bagi wanita. Karena memang, bagian rambut menjadi bagian luar yang dapat terlihat oleh siapapun. Dan menariknya, rambut adalah mahkota bagi wanita. Sehingga, memperhatikan modelnya adalah keharusan bagi setiap wanita. Jadi, dengan model rambut pendek untuk wajah ini kamu tidak perlu lagi merasa insecure dengan bentuk wajah yang bulat. Karena semua wanita cantik kok, asal kamu bisa memilih model yang pas.

Baca Juga :  9 Pemeran Utama di Film Eternals

Bob

Model pertama adalah Bob. Yakni model rambut yang ditata dengan rapi pada bagian belakangnya, dan agak memanjang bagian depan. Potongan rambut satu ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus. Karena ada bagian pipi yang tertutupi oleh rambut panjang bagian samping. Bahkan, model cantik ini akan membuat wajah bulat kamu terlihat ramping, sesuai dengan impian para wanita.

Layer

Model rambut pendek  yang kedua adalah model layer. Model satu ini membuat rambut kamu berbentuk layer atau lapisan-lapisan, sesuai dengan namanya. Bagian atasnya adalah layer pendek, dan makin ke bawah akan semakin panjang. Hal ini akan membuat rambut kamu terlihat berantakan, tapi tetap terkesan rapi. Jika menggunakan model rambut satu ini, kamu pasti akan mendapatkan banyak pujian dari orang. Model satu ini sangat cocok untuk wajah bulat. Karena bagian layernya akan membuat wajah bulat kamu tersamarkan.

Keriting Gantung

Dengan model rambut keriting gantung, wajah kamu akan terlihat menggemaskan. Jadi, rambut pendek bukan alasan ya. Karena model satu ini pun bisa diaplikasikan ke wajah bulat kamu yang kebetulan mempunyai rambut pendek. Model dari rambut satu ini sesuai dengan namanya. Di mana, rambut kamu akan berbentuk keriting hanya bagian bawahnya saja. Bentuknya bagus banget loh. Kamu bisa memilih model ini untuk permanen atau hanya temporer saja.

Baca Juga :  9 Pemain Sepak Bola Indonesia Yang Mendunia

Model Tipis

Model lainnya adalah model tipis. Potongan dari model tipis ini akan memberikan kesan wajah yang segar bagi wajah kamu. Karena rambut kamu tidak akan terlihat tebal. Bagi kamu yang memiliki bentuk muka yang oval tentu bisa banget memilih model rambut yang satu ini agar bisa tampil keren dan kelihatan too much dan segar sepanjang hari.

Layer Panjang Berponi

Model rambut pendek untuk wajah bulat berikutnya adalah layer panjang berponi. Model satu ini nyaris sama kok dengan model yang di atas. Perbedaannya ada pada poninya saja. Model rambut layer panjang ini akan membuat penampilanmu lebih kece abis, dan sudah pasti menambah rasa percaya diri.

Flipped Frock

Model yang satu ini akan membuat pipi tembem dan wajah bulat kamu tidak kelihatan. Karena ada potongan pendek di bagian atas pipi. Modelnya cantik banget loh. Potongannya juga rapi.

Demikian beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Eklampsia pada ibu hamil kenali gejalanya

Originally posted 2021-08-17 15:57:43.