Pusat Keuangan Amerika Serikat

Pusat Keuangan Amerika Serikat

Pusat Keuangan Amerika Serikat – Keuangan ialah istilah untuk beberapa hal yang terkait dengan management, pembuatan, dan study mengenai uang dan investasi. Keuangan bisa lewat cara luas dipisah jadi tiga kelompok, keuangan khalayak, keuangan perusahaan, dan keuangan individu. Ada beberapa kelompok detil yang lain, seperti keuangan sikap, yang berusaha mengenali argumen kognitif (mis., Emosional, sosial, dan psikis) dibalik keputusan keuangan.

Keuangan Amerika Serikat

Dasar-Dasar Keuangan

Keuangan, sebagai cabang teori dan praktek yang lain dari ekonomi, ada di tahun 1940-an dan 1950-an dengan beberapa karya Markowitz, Tobin, Sharpe, Treynor, Black, dan Scholes, untuk mengatakan beberapa saja. Sudah pasti, topik keuangan — seperti uang, perbankan, utang, dan investasi — telah ada semenjak awalnya riwayat manusia dalam beberapa wujud atau yang lain.

Sekarang ini, “keuangan” umumnya d ibagi jadi tiga kelompok besar: Keuangan khalayak mencakup mekanisme pajak, pengeluaran pemerintahan, proses bujet, peraturan dan instrument stabilisasi, permasalahan hutang, dan permasalahan pemerintahan yang lain. Keuangan perusahaan mengikutsertakan pengendalian asset, kewajiban, penghasilan, dan hutang untuk usaha. individu mendeskripsikan semua keputusan keuangan dan aktivitas pribadi atau rumah tangga, terhitung penganggaran, asuransi, rencana hipotek, tabungan, dan rencana pensiun.

Baca Juga :  5 Drama Korea Tentang Sekolah Terbaik

Jika kamu ingin mengetahui pusat Keuangan Amerika Serikat terletak di mana, kamu bisa baca artikel ini hingga selesai.

Keuangan Khalayak

Pemerintahan menolong menahan ketidakberhasilan pasar dengan memantau peruntukan sumber daya, distribusi penghasilan, dan stabilisasi ekonomi. Permodalan teratur untuk beberapa program ini mayoritas di tanggung lewat perpajakan. Pinjam dari bank, dan perusahaan asuransi dan memperoleh dividen dari perusahaannya menolong mengongkosi pemerintah. Keuangan Amerika Serikat

Keuangan Perusahaan

Selanjutnya, Usaha mendapat pendanaan lewat bermacam langkah, di mulai dari investasi ekuitas sampai penataan credit. Satu perusahaan bisa ambil utang dari bank atau mengendalikan lajur credit. Mendapat dan mengurus hutang secara tepat bisa menolong perusahaan berkembang dan jadi lebih memberikan keuntungan. Keuangan Amerika Serikat

Keuangan Individu

Kemudian rencana keuangan individu biasanya mengikutsertakan analitis status keuangan pribadi atau keluarga sekarang ini, meramalkan keperluan periode pendek, dan periode panjang, dan melakukan gagasan untuk penuhi keperluan itu dalam batas keuangan pribadi. Keuangan individu benar-benar bergantung pada penghasilan seorang, tuntutan hidup, dan arah dan kemauan pribadi. Keuangan Amerika Serikat

Baca Juga :  Film Park Shin Hye Paling Populer

Memandang status keuangan sekarang ini: cash flow yang diharap, tabungan sekarang ini, dan lain-lain.
Beli asuransi membuat perlindungan dari resiko dan pastikan posisi materi seorang aman
Hitung dan ajukan pajak
Tabungan dan investasi
Rencana pensiun

Peran Keuangan

Selanjutnya, Management keuangan mempunyai peranan penting salam satu perusahaan. Berikut 5 peranan khusus management keuangan:

1 Rencana Keuangan (Rencana)

Rencana keuangan dalam perusahaan mencakup rencana cash flow dan rugi keuntungan.

Rencana keuangan benar-benar perlu dikerjakan agar ketahui hal apa yang perlu disiapkan oleh perusahaan supaya terbebas dari rugi.

2 Rencana Bujet (Bujeting)

Rencana bujet mencakup rencana memperoleh uang dari sumber tertentu dan pemakaian atau pendistribusian dana itu. Pendistribusian dana perlu di laksanakan dengan maksimal.

3 Pengaturan Keuangan (Controlling)

Sesudah menerapkan rencana keuangan yang sudah di bikin, karena itu perlu di laksanakan penilaian untuk mengatur keuangan.

4 Pengecekan Keuangan (Auditing)

Auditing sebagai salah satunya peranan yang perlu dalam management keuangan.

Auditing bermanfaat untuk ketahui apa pemakaian keuangan dalam perusahaan itu telah sesuai aturan standard akuntansi keuangan (SAK).

Baca Juga :  Cara Menyembuhkan Sariawan dengan Bahan Alami

5 Laporan Keuangan (Reporting)

Manager keuangan perlu lakukan usaha laporan bujet yang pas sesuai pemakaiannya.

Tiap tahun, manager keuangan akan sediakan laporan info mengenai keadaan keuangan perusahaan.

Pusat Keuangan Amerika Serikat

New York City ialah pusat keuangan Amerika Serikat. New York City dikenali dengan sejarahnya sebagai pintu gerbang beberapa imigran untuk masuk ke Amerika Serikat dan statusnya sebagai pusat keuangan, budaya, transportasi, dan manufacturing.