cara melihat akun instagram yang diprivate

Cara Melihat Akun Instagram Yang Diprivate

Apakah saat ini kamu sedang mencari tahu cara melihat akun Instagram yang diprivate? Jika iya, kamu bisa kepoin caranya di sini.

Bagi sebagian orang, mendapati akun instagram yang diprivat adalah perkara yang menjengkelkan. Hal ini karena ada akun yang diprivate secara khusus. Yang jika tidak tahu caranya, sudah barang tentu tidak akan bisa melihat akun instagram tersebut. Instagram merupakan salah satu platform atau aplikasi yang sangat populer. Karena memang Instagram menawarkan berbagai keunggulan yang luar biasa. Salah satunya adalah fitur-fitur yang menarik. Apalagi sekarang sudah ada fitur akun bisnis dan juga marketplacenya. Yang sudah pasti akan sangat membantu keperluan kamu.

Selain itu, seluruh penggunanya juga dapat mem private akunnya. Biasanya, orang-orang yang sengaja mem private akunnya adalah tipe orang yang tidak ingin pribadinya terlalu terpublish. Dan hanya ingin ter-ekspos oleh sedikit orang saja demi privasinya tetap terjaga. Padahal untuk saat ini, harapan untuk menjaga privasi dari orang lain tetap saja tidak mempan. Karena sudah ada cara melihat akun instagram yang diprivate. Maka, cara paling aman jika kamu ingin privasimu aman adalah dengan tidak bersosial media lagi.

Baca Juga :  50 Keyword CPC Tinggi Di Dunia Tahun 2021

cara melihat akun instagram yang diprivate

Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate

Bagi kamu yang penasaran dengan caranya, kamu bisa mengikuti cara-cara berikut,

Private Instagram Viewers

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan situs online yang bernama private Instagram viewers. Situs untuk melihat postingan pada akun Instagram yang ter-private satu ini terbilang simple. Sehingga bisa dengan sangat mudah kamu gunakan. Tak heran jika ia menjadi salah satu situs yang banyak dipilih oleh orang-orang. Bukan hanya menawarkan tampilan yang simple, situs satu ini bahkan juga menawarkan cara yang sangat mudah. Karena kamu hanya perlu membuka website mereka. Kemudian, ada kolom yang bisa kamu isi dengan menggunakan username akun yang terprivate tadi.

Menggunakan Instaspy.net

Cara melihat akun Instagram yang diprivate kedua adalah dengan menggunakan situs Instaspy.net. Penggunaan situs satu ini tidak kalah mudahnya dengan situs private instagram views. Untuk melihat akun instagram yang terprivate, kamu hanya perlu melakukan serangkaian cara yang mudah. Pertama, kamu bisa mengunjungi situs mereka. Kemudian, kamu bisa memasukkan username akun yang akan kamu intip isinya. Situs satu ini juga menawarkan fitur download. Yang ketika kamu menemukan postingan yang kamu kira keren dan ingin mendownloadnya, kamu bisa memanfaatkan fitur download tersebut. Tentu, cara ini jauh lebih simple daripada harus mendownload aplikasi-aplikasi terlebih dahulu.

Baca Juga :  Pengertian Internet Marketing dan Jenis-Jenisnya

Menggunakan Aplikasi

Cara melihat akun Instagram diprivate berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Untuk saat ini, sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melihat akun instagram yang terprivate. Dan seluruh aplikasinya bisa kamu download dengan bebas dan gratis pada Playstore. Tentu, keberadaan aplikasi-aplikasi ini akan sangat membantu kamu yang penasaran dengan postingan seseorang. Untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu hanya perlu mengetahui username akun yang akan kamu lihat. Adapun aplikasi-aplikasi yang bisa kamu download adalah INK361, Stalkie for Instagram, Qeek for Instagram, Insta View, dan Follo Gram Pro. Dan masih banyak aplikasi lainnya. Namun, kelima aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat recommended untuk kamu gunakan. Karena tampilannya yang super friendly dan menawarkan penggunaan yang sangat mudah. Jika kamu perhatikan, cara melihat akun Instagram yang private antara yang menggunakan website dengan aplikasi tergolong sama.

Demikian beberapa cara yang dapat kamu tempuh. Pilihlah cara yang menurut kamu lebih mudah. Bisa dengan menggunakan situs, atau dengan mendownload aplikasi. Semoga bermanfaat.