nasi uduk pasar thomas

Nasi Uduk Pasar Thomas yang selalu ramai

Nasi Uduk Pasar Thomas yang selalu ramai

nasi uduk pasar thomas

Nasi uduk enak ada di beberapa tempat, tetapi jika ingin menikmati yang populer silakan datang ke Nasi Uduk Pasar Thomas. Pembelinya selalu berjubel lantaran nasi uduk dan lauk di sini terkenal sangat enak dan menjadi salah satu pilihan nasi uduk spesial di Jakarta. Menemukan nasi uduk Betawi yang enak bukan persoalan yang susah di Jakarta. Banyak  tempat yang menjajakan nasi uduk menjadi menu unggulan.

Saat Baru dibuka saja, warung nasi uduk ini telah ditunggu oleh beberapa pelanggan. Nasi Uduk Pasar Thomas terletak di Jalan Cideng Timur, Jakarta Pusat.

Dahulunya nasi uduk ini dibuka pada jam 24.00 WIB malam, tetapi karena Jakarta menerapkan PPKM jadi saat ini dibuka lebih sore yakni jam 17.00 WIB. Betul saja, deretan pelanggan telah nampak ramai saat  tiba. Walau sebenarnya waktu itu belum pas jam 17.00 WIB.

nasi uduk pasar thomas

Telah Ada Semenjak 2007

Warung ini telah  hadir semenjak tahun 2007. Usaha ini dimulai pertama kali oleh Siti Fatimah atau yang umum dikenali dengan Ibu Ipat. Dahulunya, warung nasi uduk ini membuka pagi hari, dimulai dari jam 05.00 WIB.

Baca Juga :  Nasi Uduk Palagan Yogyakarta

Tetapi, karena keinginan dari konsumen setianya yang umumnya ialah pengantar ekspedisi, nasi uduk ini mengganti jam bukanya menjadi jam 03.00 WIB. Setelah itu berganti kembali jadi jam 02.00 WIB. Hingga kemudian di tahun 2010, Nasi Uduk Pasar Thomas dibuka jam 12 malam.

Nasi uduk ini dahulunya pun tidak banyak memiliki lauk. Cuman nasi uduk asli Betawi yang gurih dan harum dengan lauk simpel. jika dahulu cuma menyuguhkan lauk semur dan masakan telur saja.

Tetapi karena keinginan dari konsumen setianya yang tidak cuma orang Jakarta saja, pada akhirnya warung ini menyuguhkan banyak lauk. Ada Apa aja sih lauknya nasi uduk Pasar Thomas?

nasi uduk pasar thomas

Hidangkan 30 Lauk enak dan beragam

Lauk unik yang menjadi ciri khas nasi uduk Betawi tetap dipakai dan disuguhkan, namun Ibu Ipat melengkapinya lagi sebanyak 30 lauk tambahan lain yang menjadi pendamping nasi uduk. Ada bermacam lauk yang pasti membuat kamu kebingungan saat membeli.

Untuk lauknya nasi uduk yang standar, ada semur tahu serta telur, bihun goreng, tempe orek, telur dadar. Tidak lupa semur jengkol yang menjadi andalannya.

Baca Juga :  Nasi Uduk Bungkus Kebon Kacang

Lauk yang lain yang tidak kalah terkenal yakni daging balado  serta sate kikil yang kenyal dan gurih. Ada banyak  lauk yang disajikan antara lain  udang balado, sayur acar kuning, , krecek, jengkol balado, dan gorengan.