Serum Ms Glow Luminous

Serum MS Glow Luminous, Wajah Cerah Sepanjang Hari

Serum MS Glow Luminous – Belakangan ini perawatan kulit sangat dibutuhkan bagi semua kalangan bukan hanya wanita, tetapi juga pria. Permasalahan kulit yang semakin kompleks akibat radikal bebas dan polusi, pola makan dan hidup yang tidak sehat, paparan sinar matahari berlebihan, pigmentasi kulit, jerawat dan berbagai masalah lainnya. Hal ini tentu akan mengurangi kepercayaan diri kamu. Maka dari itu pentingnya merawat kulit wajah merupakan suatu keharusan agar penampilan tetap prima.

Serum Ms Glow Luminous

MS Glow adalah salah satu merek produk perawatan kulit lokal yang sangat digemari oleh banyak kalangan belakangan ini. Brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 2013 ini memiliki berbagai produk kecantikan yang mumpuni untuk merawat kulit kamu. Produknya juga sudah teregistrasi di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Bukan hanya untuk wanita saja, Ms Glow juga menyediakan produk untuk pria yang diberi nama Ms Glow Men.

Serum Ms Glow Luminous

Ms Glow memiliki varian luminous serum yang akan membuat wajah kamu cerah bersinar sepanjang hari. Serum ini merupakan produk premium dan unggulan yang sangat diminati oleh konsumen. Penggunaannya cocok untuk semua jenis kulit baik itu kulit kering, berminyak, berjerawat, dan juga normal. Akan tetapi khasiatnya akan sangat baik pada kulit normal. Selain itu serum luminous ini mampu mengatasi hampir semua permasalahan kulit yang sederhana sehingga kulit menjadi cerah alami.

Baca Juga :  Serum MS Glow Untuk Flek Hitam, Cara Pemakaian Yang Benar

Berfungsi untuk memutihkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak segar bercahaya, luminous serum memiliki beberapa kandungan seperti chroma bright, nano white, alpha arbutin, dan kojic acid. Semua kandungan ini mampu untuk mencegah kulit kusam, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan juga memutihkan kulit. Sehingga kulit kamu akan terlihat bersih dan cerah.

Cara penggunaannya juga sangat mudah dengan menggunakannya pada wajah pada pagi hari dan malam hari. Sebaiknya digunakan sebelum mengaplikasikan krim wajah. Untuk harganya cukup terjangkau hanya Rp. 150.000 dalam kemasan 15 ml.

Dark Spot Serum Ms Glow

Serum untuk flek hitam sangat diperlukan untuk kamu yang memiliki masalah wajah berupa flek yang timbul setelah jerawat mengering. Atau memang memiliki masalah flek hitam parah pada wajah. Masalah flek hitam atau pigmentasi kulit biasanya timbul akibat polusi dan radikal bebas, terpapar sinar UV berlebih, penuaan, dan juga banyak faktor lainnya. Flek hitam bisa sangat menganggu bagi kamu yang ingin tampil prima. Maka dari itu kalau kamu ingin wajah bersih tanpa noda hitam maka sangat cocok menggunakan serum wajah ini.

Baca Juga :  Sabun Pemutih Badan Korea, Kandungan dan Manfaatnya

Serum dark spot mengandung DNAura, vitamin B3, Malazero, Niacinamide. Semua bahan tersebut dapat mengurangi noda hitam pada wajah. DNAura merupakan ekstraksi dari daun langsat dan dapat mengurangi produksi melanin atau pigmentasi pada kulit. Begitupun juga malazero dan kandungan lainnya ampuh untuk mengurangi flek hitam pada wajah.

Uniknya setelah serum ini mampu menghambat proses pigmentasi sehingga noda hitam tidak akan muncul kembali di wajah. Baik itu noda yang kecil sekalipun akan hilang dengan menggunakan Dark Spot serum MS Glow. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu dengan mengaplikasikan di bagian noda hitam pada wajah dan segera dapatkan wajah cerah bersinar tanpa noda hitam.

Itulah beberapa khasiat dan ulasan mengenai Serum Ms Glow Luminous dan Serum MS Glow Dark Spot yang membantu untuk menghilangkan noda hitam dan mencerahkan wajah kamu. Selalu gunakan produk serum dari MS Glow yang aman dan memiliki khasiat positif bagi kulit.

https://www.youtube.com/watch?v=SPC5ntvfmY0