Adobe Flash Player Terbaru, Berikut Cara Downloadnya

Adobe Flash Player Terbaru, Berikut Cara Downloadnya

Adobe flash player terbaru merupakan aplikasi wajib bagi pengguna Mozilla Firefox. Hal ini karena tanpa aplikasi keren ini, kamu tidak akan dapat memutar video yang ada pada Youtube secara online. Maka, jika saat ini kamu tengah menggunakan Mozila, tapi nggak bisa kamu gunakan untuk nonton video Youtube Online, maka sudah pasti disebabkan karena kamu belum download aplikasi keren ini.

Berdasarkan berbagai pengalaman, ada banyak orang yang tidak dapat memutar video Youtube dengan online, namun begitu mereka mendownload dan menginstall, maka proses nonton Youtube online di laptop lancar jaya.

Jadi, Adobe flash player terbaru yang satu ini merupakan aplikasi atau software yang membutuhkan aktivitas update dengan teratur. Hal ini karena memang, pihak pembuat atau pengembang aplikasi ini lumayan sering melakukan update. Dan yang harus kamu perhatikan adalah, ketika aplikasi ini tidak kamu update, maka permasalahan tadi akan kembali lagi. Yaitu tidak bisa nonton video Youtube online.

Adobe Flash Player
Gambar : tekno.kompas.com

Cara Update Aplikasi Adobe Flash Player terbaru

Aplikasi Adobe Flash Player ini gratis boleh di download oleh siapa saja tidak perlu membeli lisensi atau beli OEM seperti software-software dari Microsoft. Ketika akan mengupdate dan menginstall nya, kamu bisa melakukan dua cara. Yakni dengan menginstall secara online dan juga offline. Dan kali ini, kita hanya akan membahas cara yang offline saja. Tentu, sebelum melakukan proses install, kamu perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Jika sudah, yuk simak cara menginstallnya berikut.

Baca Juga :  4 Harga HP Nokia Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Menutup aplikasi

Langkah pertama yang mesti kamu lakukan adalah dengan menutup atau close dahulu semua aplikasi browser yang ada di komputer kamu. Terutama aplikasi Mozilanya ya.

Membuka File

Jika sudah, carilah tempat di mana kamu menyimpan file aplikasi Adobe Flash Player terbaru ini, dan klik dua kali pada filenya. Apabila terdapat pertanyaan, kamu bisa mengklik yes. Kemudian jangan lupa untuk mencentang bagian kolom yang ada tulisan I have read and agree dstnya.

Install

Kemudian kamu bisa mengklik tulisan ‘install’.Selanjutnya, kamu meski memperhatikan tiga pilihan yang ada. Perhatikan dengan cermat ya. Untuk bagian atas, adalah ketika kamu ingin mendapatkan pemberitahuan update, plus update otomatis. Hal ini akan terjadi ketika perangkat kamu tersambung dengan jaringan internet.

Pilihan yang kedua, adalah ketika kamu ingin mendapatkan pemberitahuan adanya update adobe flash player terbaru dari pihak penyedia aplikasi. Dan kamu bisa langsung mengklik update jika mau, atau jika tidak ya bisa langsung menutup pemberitahuan tersebut. Sementara pilihan terakhir adalah pilihan yang akan mengatakan bahwa kamu tidak ingin mendapatkan pemberitahuan ketika ada update sekaligus tidak akan update otomatis.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Profesional

Tentu, masing-masing pilihan yang akan kamu pilih mempunyai konsekuensinya masing-masing. Dan hingga kini, lebih banyak yang menyarankan untuk memilih yang kedua dan juga yang ketiga. Hal ini agar kamu tidak merasa terganggu ketika tengah online, ketika nantinya kamu akan memilih pilihan yang segalanya otomatis. Karena ketika kamu sudah memilih pilihan pertama, lantas saat melakukan update jaringan kamu bermasalah, maka hal ini akan berdampak tidak baik juga ketika proses penginstalan.

Sementara ketika kamu memilih yang kedua dan ketiga, tentu bisa saja kamu lupa melakukan update ketika ada pembaruan. Dan jika kamu lupa, ya risikonya sudah pasti tidak bisa nonton Youtube. Ya semua ada di tangan kamu. Jika sudah memilih dan mencentang salah atau, kamu bisa langsung klik done.

Tunggu hingga prosesnya selesai. Gimana, gampang banget kan? Jika proses download sudah selesai, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi adobe flash player terbaru ini tanpa terkendala apapun. Semoga bermanfaat.