Rekomendasi Hp Gaming Murah

4 Rekomendasi Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Rekomendasi Hp Gaming Murah – Beberapa tahun belakangan ini sampai dengan sekarang di tahun 2021, para pemain game semakin banyak dan jumlahnya akan terus meningkat. Karena game bisa menghilangkan rasa bosan dan bahkan ada yang mendapatkan uang sebagai penghasilan dari bermain game. Kebanyakan para gamers itu menjadikan hp sebagai media paling tepat untuk bermain.

Sejumlah ponsel keluarannya masing-masing sedang berlomba-lomba untuk memberikan ponsel terbaik dalam kemampuannya untuk bisa menyediakan sejumlah game agar dapat dimainkan oleh para pengguna. Bahkan banyak sekali rekomendasi hp gaming murah dengan budget 2 jutaan.

Apa saja pilihan hp gaming tersebut? Berikut ini penjelasan lengkapnya agar diketahui oleh banyak pengguna. Di antaranya adalah:

Infinix Note 10

Rekomendasi Hp Gaming Murah

Infinix Note 10 menjadi salah satu pilihan hp gaming 2 jutaan ram 6gb dengan memori internal sebesar 128 Gb. Note 10 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.182.000,-, walaupun demikian spesifikasinya dilengkapi dengan yang sangat handal tentunya untuk Smarphone kelas menengah ini.

Bertenaga prosesor mediaTek Helio G85 dan didukung oleh salah satu fitur Hyper Engine Game Technology. Maka wajar saja jika jenis hp ini sangat cocok untuk para pemain game, terlebih lagi kapasitas baterainya sudah cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Baca Juga :  Panduan Cara Membuat Website Mudah untuk Pemula

Gamers juga bisa sekalian menikmati hasil kamera yang detail dan juga warna yang tajam. Karena Infinix Note 10 sudah dilengkapi kamera dengan resolusi 48 MP. Dengan begitu, para pemain bisa sekaligus mengabadikan momen terbaiknya sekaligus dengan memulai permainannya tersebut.

Realme C25s

Rekomendasi Hp Gaming Murah

Kali ini kesempatan hp realme gaming 2 jutaan menunjukkan spesifikasi terbaiknya. Di mana hp ini juga sangat direkomendasikan sekali untuk para pengguna yang begitu suka bermain game. Memiliki layar 6,5 inci HD+ dan juga memiliki tenaga chipset MediaTek Helio G80, para gamers akan sangat puas jika bermain menggunakannya.

Selain itu, memori internalnya juga cukup besar yaitu 128 Gb tentu akan bisa menampung banyak aplikasi games kesukaan Anda. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan sudah didukung oleh fast charging yaitu 15W. Dengan kapasitas tersebut, para pengguna tidak akan khawatir jika baterainya akan cepat habis.

Realme C25s dibandrol dengan harga Rp.2.249.000,-. Dengan harga tersebut sangat mudah untuk para pemain memperoleh permainan dengan media lebih menarik tentunya berspesifikasi tinggi.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal

Infinix Note 10 Pro

Rekomendasi Hp Gaming Murah

Jika Infinix Note 10 memiliki Ram 4 Gb, maka hp gaming 2 jutaan Ram 8gb ada pada Infinix Note 10 Pro. Tipe ponsel ini layak Anda jadikan pilihan ponsel game karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur permainan.

Infinix Note 10 Pro memiliki layar IPS LCD 6,95 inci tentunya beresolusi FHD+ dan sudah didukung oleh refresh rate 90Hz sebagai proyeksi konten yang lebih mulus. Hp ini juga menyediakan pilihan varian dengan Ram 6 Gb dan memori internal 64 Gb selebihnya Ram 8gb memori internal 128 gb.

Kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh dan juga sudah didukung oleh fitur Fast Charging yaitu 33W. Dengan begitu para pemain tidak perlu cemas jika baterai handphone akan cepat habis melihat dari kapasitas baterai dan juga fitur chargingnya.

Realme XT

Rekomendasi Hp Gaming Murah

Realme Xt  adalah salah satu hp gaming 2 jutaan snapdragon 712 dan sudah dirilis di tahun 2019. Walaupun begitu, sampai dengan saat ini peminatnya masih tetap banyak sehingga tidak meredupkan ketenarannya.

Baca Juga :  5 Layanan Hosting Virtual Private Server Indonesia Terbaik dan Murah

Jenis hp ini dibuat dengan balutan Gorilla glass 5 di mana dengan balutan tersebut bisa melindungi layar hp agar menjadi kuat apalagi pada saat melakukan aktifitas sepert gaming. Terlebih lagi layarnya beresolusi 1080×2340 pixels dan sudah menggunakan super amoled untuk membuat mata pengguna nyaman saat menggunakannya.

Pada bagian mesinnya, Realme Xt sudah menggunakan Chipset dari Qualcomm seperti yang sudah disebutkan di atas yaitu Snapdragon 712 sehingga membuat para pengguna lebih nyaman ketika bermain.

Demikian Rekomendasi Hp Gaming Murah yang sudah disebutkan di atas bisa dijadikan pilihan pada saat akan membeli hp. Terutama bagi para pengguna yang sangat menyukai permain seperti games yang tersedia pada aplikasi khususnya di Android.