Ms Glow Untuk Flek Hitam Membandel

MS Glow Untuk Flek Hitam Membandel

MS Glow untuk flek hitam membandel pastinya Anda sudah mengetahui manfaatnya secara jelas. Namun, apakah Anda tahu kandungan apa saja yang terdapat di dalam MS Glow ini sehingga bisa menghilangkan flek hitam tersebut. Karena, jika Anda mengetahui pastinya akan membuat lebih bersemangat untuk menggunakannya.

serum ms glow review

Seperti yang diketahui, bahwa ada beberapa kandungan dalam sebuah serum agar bisa melakukan tugasnya mencerahkan kembali wajah yang kusam. Adapun kandungannya antara lain seperti :

Naura, Niacinamide, Vitamin B3 dan Malazero

Kandungan pertama yang diketahui terdapat pada serum dari MS Glow ini adalah naura, niacinamide, vitamin B3 serta malazero yang terdapat pada jenis Dark Spot serum.

Adapun kandungan ini berfungsi untuk memudarkan warna hitam yang terdapat pada bekas jerawat yang Anda punya. Hanya dalam 2 minggu atau 14 hari penggunaannya, sudah bisa mendapatkan wajah yang menjadi mulus.

Manuka Honey, Yeast Extract, Citrulline, apple Steam Cell dan Soy Amino Acid

Berikutnya adalah ekstra maud pada manuka honey, yeast extract, susu kedelai pada soy amino acid, apple steam cell dan citrulline atau asam amino. Masing-masing kandungan pastinya memiliki fungsinya yang bertujuan membantu mencerahkan kembali kulit wajah yang kusam.

Baca Juga :  Serum MS Glow Review, jenis dan manfaatnya

Sehingga, itulah mengapa serum untuk flek hitam sangat berpengaruh. Karena, kandungan pada serum tersebutlah yang menghilangkan flek itu. Untuk kandungan yang satu ini terdapat pada produk MS Glow yaitu Peeling Serum.

Salysillic Acid, Zinc, Zulfate, Safflower seed oil dan Ekstra Bladderwrack

Pada kandungan berikutnya ada juga zat seperti zinc, salysillic acid bahkan safflower seed oil dan ekstra bladderwrack dalam sebuah produk kecantikan. Karena, jika wajah tidak terlihat kusam dan segar maka kecantikan tidak akan terpancar. Itulah fungsinya produk skin care yang memiliki kandungan-kandungan tersebut.

Serum untuk flek hitam juga bisa di atasi dengan zat-zat tersebut, dimana semua zat yang sudah disiapkan tadi bisa didapat dalam produk acne serum MS Glow. Artinya, serum MS Glow untuk flek hitam membandel ini juga dikhususkan untuk menangani masalah jerawat.

Diantaranya bisa menghilangkan komedo, mengontrol minyak berlebih pada wajah, mengobati atau cuma sekedar mencegah. Hingga memperkecil lagi pori-pori yang bisa membuat banyak kotoran masuk, dan berakibat membuat jerawat muncul.

Baca Juga :  Serum MS Glow Luminous, Wajah Cerah Sepanjang Hari

Perpaduan Aloe vera extract, Kojic acid, Actosom, Ghlycospere

Untuk perpaduan aloe vera extract, kojid acid, actosom dan ghlicospere ini akan menghasilkan dan membentuk sebuah produk yang dijadikan sebagai serum Lifting MS Glow. Manfaat dari serum ini adalah dapat menghilangkan kerutan dan meremajakan kulit kembali atau mengencangkan wajah, yang artinya berhubungan dengan anti aging.

Bahan-bahan natural tersebut sudah dipastikan bisa membuat kulit wajah Anda kencang dan berseri tanpa ada noda hitam.

Collagen, Apple extract, Ethyilhexil Palmitate

Untuk kandungan sebuah produk yang dinamakan eye cream serum, maka Anda akan dikenalkan dengan bahan-bahan kandungan tersebut. Dimana eye cream berfungsi untuk memberi kelembaban pada bagian mata Anda, serta mencegah terjadinya mata panda. Collagen dan apple extract sangat melindungi kelembaban kulit pada mata.

Dari semua produk MS Glow untuk flek hitam membandel, kandungan bahan di atas memang terdapat pada hampir semua produknya. Sehingga, jika Anda sedang melakukan perawatan khusus pada kulit khususnya wajah secara keseluruhan maka Anda hanya perlu memakai semua produk MS Glow.