Cara Redeem Code Genshin Impact

Cara Redeem Code Genshin Impact Terbaru

Cara Redeem Code Genshin Impact – Genshin impact merupakan salah satu permainan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar karena menampilkan perang yang epic dan sangat menarik. Terinspirasi dari kisah anime, 3 orang pengembang asal Shanghai China mulai mengembangkan game ini menjadi sesuatu yang menarik. miHoYo adalah nama perusahaan pengembangnya dan sudah menghasilkan beberapa game yang juga menarik seperti Honkai Impact.

Genshin Impact apk juga dapat dimainkan di beberapa platform seperti di PC atau laptop dengan spesifikasi tertentu. Selain itu juga dapat di download di App Store dan Play Store. Jika kamu biasa bermain Play Station maka juga dapat digunakan untuk bermain game konsol yang sangat menarik.

Meski baru lahir tahun 2020, permainan ini telah memenangkan banyak penghargaan seperti best game dan user choice game di Google Play Award 2020. Selain itu tahun 2021 ini mereka mengembangkan Genshin Impact 2.1 yang menandai bahwa game ini akan berulang tahun di bulan September 2021. Ada beberapa karakter asal Inazuma yang akan mendapatkan senjata dan beberapa konten yang baru.

Baca Juga :  Cara Download Genshin Impact PC, Mudah dan Langsung Bermain

Setiap bulannya game Genshin Impact memberikan kode redeem yang dapat digunakan untuk berbagai manfaat dan keperluan. Misalnya saja di bulan Agustus ini adala kode redeem primogem, hero’s wit, crown, dan lain sebagainya.

Code Redeem Genshin Impact

Nah untuk versi 2.1 ini memiliki kode redeem yang diperuntukkan bagi program spesial terutamanya primogem. Primogem merupakan salah satu hal yang dapat digunakan untuk mendapatkan hero baru dan juga senjata. Semakin banyak mendapatkan primogem maka akan semakin mudah mendapatkan senjata atau karakter baru meskipun hal ini akan cukup sulit untuk bisa dilakukan.

Ada banyak cara mendapatkan primogem misalnya daily quest, event, spiral abyss, live stream di twich, dan juga salah satunya adalah dengan kode redeem Genshin Impact. Hal ini tentu sangat membantu apabila kamu ingin segera mendapatkan senjata dan karakter baru. Adapun kode yang dapat di redeem adalah:

  • NTPVU7JTJYPD mendapatkan 100 Primogem dan 50000 Mora
  • CB7UU6KT2H59 mendapatkan 100 Primogem dan 5 Buku Exp
  • DSPVUN2BKH5M mendapatkan 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Cores

Selain itu juga terdapat kode redeem yang masih aktif dan dapat digunakan yaitu GENSHINGIFT. Merupakan kode yang aktif secara berkala dan dapat di klaim hanya satu kali. Pastikan kamu menggunakannya dengan tepat. Kode ini mendapatkan 50x Primogems, 3x Hero’s Wit.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghemat Baterai yang Wajib Dimiliki Pengguna Smartphone

Hero’s wit merupakan item yang dapat digunakan untuk menaikkan level karakter. Hal ini sangat dibutuhkan untuk menaikkan EXP dari suatu karakter tersebut. Apabila EXP nya meningkat maka kemampuan dan daya serang juga meningkat sehingga sangat mudah untuk bisa mengalahkan lawan dalam arena permainan.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

Untuk bisa melakukan redeem kode, maka ada beberapa hal yang harus kamu lakukan diantaranya:

  1. Kamu harus masuk ke halaman login Genshin Impact terlebih dahulu. Pertama login dengan menggunakan email dan masuk dengan akun yang telah kamu miliki saat melakukan instalasi pertama.
  2. Selanjutnya pilih server sesuai dengan akun milikmu dan masukan nickname dari character Genshin Impact yang ingin kamu lakukan redeem code. Isi redeem code yang ada dengan memasukkan beberapa rangkaian huruf dan angka.
  3. Selanjutnya klik Redeem.
  4. Dan anda akan memenangkan primogem gratis dimana hadiah yang didapatkan masuk lewat email yang ada di dalam menu game.
  5. Jika kamu tidak dapat mengklain primogem tersebut maka kemungkinannya bisa terjadi error saat penukaran ataupun kode yang kamu gunakan sudah tidak valid lagi sehingga kamu harus mencari kode lainnya yang dapat digunakan.
Baca Juga :  Cara Daftar PKH Online 2021, Cek Syaratnya !

Kalau kamu sudah masuk level tinggi dan bermain dengan sangat baik, kamu juga dapat melakukan jual akun Genshin Impact di beberapa platform yang tersedia. Banyak pemain pemula yang tidak ingin bermain dari awal biasanya melakukan jual beli akun dan memainkannya sesuai dengan keinginan mereka.

Misalnya kamu dapat menjual akun dengan label 60 Genesis Crystal yang dapat dimainkan oleh orang lain. Atau membuat akun starter yang dapat juga dibeli oleh beberapa gamer. Permainan ini cukup diminati dan bahkan memiliki komunitas yang solid sehingga kamu dapat menjualnya di sana.

Demikian tadi Cara Redeem Code Genshin Impact yang dapat Anda coba sendiri, semoga bermanfaat.