Fitur Mewah Hyundai Staria

9 Fitur Mewah Hyundai Staria Yang Sangat Populer

Fitur Mewah Hyundai Staria – Keluaran baru Hyundai Staria memang memiliki fitur mewah yang sangat membuat mata terbelalak. Karena, diketahui harganya yang hampir mencapai 1 milyar rupiah  sudah pasti dibekali dengan berbagai kecanggihan. Fitur mewah yang terdapat pada Hyundai tersebut diantaranya adalah:

Desain Eksterior Futuristik

Desain yang diterapkan pada Hyundai Staria ini adalah desain modern, dengan bagian depan yang dibuat seperti MPV bongsor dan belakang mobil yang didesain secara old school. Garis lampu DRL diletakkan pada posisi memanjang di bagian bodi depan.Dimensi dari mobil ini memang terlihat besar dan panjang.

Selain itu, desain eksterior membentuk desain futuristik. Dimana bagian luar terlihat seperti pesawat luar angkasa, yang ramping, dan agak nyentrik. Makin dilengkapi dengan keberadaan lampu DRL yang terletak horizontal serta positioning lamp berada di sepanjang bagian samping kendaraan.

Warna juga sangat mendukung, dimana pilihan warna eksterior ada 4 pilihan yaitu creamy white, abyss black pearl, graphite grey methallic dan shimmering silver metallic.

Perintilan Mewah Eksterior

Spesifikasi  Hyundai Staria terdapat juga pada beberapa perintilan di bagian eksterior. Diantaranya adalah velg sepanjang 18 inci, LED projector yang menempati setiap sisi grill, serta tampilan gril yang sangat berani. Bahkan, hingga emblem, rangka lampu depan, cover spion luar dan gagang pintu semuanya terbentuk dengan mewah.

Baca Juga :  Pertamax Turbo : Apa Sih Bahaya Untuk Sepeda Motor?

Sunroof

Fitur Mewah Hyundai Staria

Mobil keluaran PT. Hyundai Motor Indonesia ini juga menambah kesan mewahnya dengan dual sunroof, lengkap dengan fitur tilting dan slide. Semua itu dapat dilakukan dengan pengaturan tertentu, sehingga sensasi meahnya tidak hilang dan sangat cocok dengan  harga Hyundai Staria 2021 yang fantastis tersebut.

Ventilasi disesuaikan dengan jumlah kursi yang adapada setiap tipe. Misalkan pada opsi 7 kursi memiliki 4 ventilasi, sedangkan opsi 9 kursi terdapat 6 ventilasi yag bekerja.

Teknologi Audio Bluetooth dan Wireless Smartphone Charging

Fitur Mewah Hyundai Staria

Menampilkan kemewahan yag berhubungan dengan teknologi canggih, salah satunya adalah dengan fitur wireless smartphone charging berikut ini. Penggunaan untuk mengisi daya smartphone secara wireless atau tanpa menggunakan kabel.

Terdapat port USB charge di setiap baris kursi. Segmen 7 kursi dengan 5 port USB berbeda dengan opsi 9 kursi dengan 7 port USBnya. Selain itu, juga terdapat teknologi audio bluetooth.

Interior Ala Kabin Pesawat Luar Angkasa

Berdasarkan informasi, bahwa Interior Hyundai Staria sengaja dibuat ala interior Kabin Pesawat Luar Angkasa. Konsepnya multi ruang terbuka, dengan jendela lebar yang terletak di setiap sisi kendaraan.

Baca Juga :  6 Spesifikasi Hyundai Staria 2021 Wajib Kamu Tahu

Dengan dilengkapi layar infotainment dan tuas transmisi elektronik menggunakan tombol, serta tidak ketinggalan cluster untuk instrumen digital. Makin eksentrik dengan pencahayaan ambient.

Kursi Penumpang paling Mewah

Fitur Mewah Hyundai Staria

Interior juga dipercantik dengan pilihan konfigurasi susunan kursi, dimana terdapat pilihan pertama model 7 kursi dengan baris kedua bisa direbahkan sebagai kursi relaksasi premium. Bisa juga dengan pilihan kedua dengan 9 kursi, dimana susunannya barisan kedua bisa memutar 180 derajat.

Terdapat fitur penghangt dan pendingin pada barisan kedua pada masing-masing jenis signature. Kenyamanan sangat diprioritaskan bagi penumpang, selain interior yang nyaman dan fasilitas kursi premium yang juga memberi kenyamanan.

BOSE Premium Sound System

Untuk fasilitas hiburan, juga terdapat BOSE premium sound system, yang merupakan   sistem audio dengan fasilitas dynamic speed compensation. Artinya, volume suara mengikuti kecepatan mobil yang berjalan.

Kapasitas Bagasi Besar

Setelah semua bagian didetail, masih ada satu fitur yang memperlihatkan kemewahan. Yaitu, kapasitas bagasinya yang sangat besar dengan besarnya dapat menampung 117 liter dalam kondisi posisi lursi standar. Tapi jika posisi kursi digeser pada bagian belakang, bisa memperluas bagasi hingga 413 liter.

Baca Juga :  Blue Star Karsa Salah Satu Bus Pariwisata

Teknologi Keamanan

Bahkan, Hyundai Staria terbaru ini juga memiliki teknologi yang berfungsi sebagai keamanan. Dimana fitur keamanan tersebut akan bekerja saat akan terjadi risiko kecelakaan, sehingga memberikan peringatan dari bagian depan hingga pada puncaknya secara otomatis langsung dilakukan pengereman.

Demikian tadi Fitur – Fitur Mewah Hyundai Staria Indonesia yang eksklusif dan berkelas. Karena, harga yang ditawarkan harus sepadan dengan apa yang didapat. Dari semua fitur di atas, pasti Anda sudah bisa membayangkan seberapa mewahnya mobil Hyundai Staria keluaran terbaru ini.