Penyebab Aiden Antares Meninggal

Penyebab Aiden Antares Meninggal, Fans Berduka

Penyebab Aiden Antares Meninggal – Antares adalah salah satu e-novel karya Rweinda yang awalnya terbit di Wattpad. Novel ini memiliki banyak penggemar karena dibaca sebanyak lebih dari 50 juta kali. Popularitasnya terus meningkat sehingga akhirnya lebih dari 20 penerbit ingin menerbitkan novel ini dalam bentuk cetak.

Cetakan pertama ludes terjual dan cetakan selanjutnya juga sudah terjual lebih dari 11.000 eksemplar. Saat ini malah sudah sampai cetakan ketujuh. Bahkan dalam waktu kurang dari 1800 detik novel tersebut sudah terjual sekitar 3000 eksemplar. Jumlah yang cukup fantastis ya.

Dari perjalananya tersebut, di awal tahun 2021 akhirnya Antares dilirik untuk dijadikan web series dan tayang perdana pada bulan Juli 2021. Adalah WeTV dan iFlix yang menayangkan serial Antares dan banyak mendapatkan animo positif dari penggemar juga penonton.  Ada salah satu karakternya yang bernama Aiden meninggal karena diserang oleh orang tak dikenal bahkan membuat ramai jagat dunia maya.

Series ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Beberapa film hasil garapannya yang terkenal seperti 5 cm, Kuntilanak, Jelangkung, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja karyanya juga pasti sudah ditunggu oleh penggemar. Rumah produksi MD Entertainment kali ini memproduseri series yang diyakini akan menggaet banyak penonton ini.

Baca Juga :  8 Klub Sepak Bola Terkaya Di Dunia 2021

Sinopsis Cerita Singkat Antares

Antares mengisahkan tentang seorang pemimpin geng motor Calderioz yang sangat kasar dan arogan bernama Antares Sebastian Alvaro dipanggil Ares yang diperankan oleh Angga Yunanda. Selain itu karakter utama wanita bernama Zeanne Queensha Bratadikara dipanggil Zea diperankan oleh Cut Beby Tshabina merupakan siswa pindahan ke SMA Derlangga. Ia merupakan gadis yang sangat tangguh dan berkarakter meski awal-awalnya sering di bully oleh Ares.

Hubungan keduanya berkembang layaknya kisah romansa SMA pada umumnya dari benci menjadi cinta. Selain itu masih banyak pemeran lainnya yang mendapatkan porsi cukup banyak bermain dalam series ini. Misalnya saja karakter teman-teman geng motor dari Antares dan juga karakter teman-teman dari Zea.

Ada satu karakter yang mencuri perhatian di episode 5 yaitu karakter Aiden yang diperankan oleh Irzan Faiq. Ia merupakan anggota geng motor Calderioz yang sangat baik hati dan menyukai gadis bernama Serra yang galak dan jutek diperankan oleh Afifah Ifah’nda. Karakternya Aiden meninggal di episode 5 dan banyak yang bertanya-tanya penyebab Aiden meninggal. Kamu harus menonton series ini untuk mengetahuinya.

Baca Juga :  BTS Map of The Soul Tour batal, alasan yang Mengecewakan Para Fans

Antares Episode 5

Di episode 4B sebelumnya telah diceritakan bahwa Aiden gigih mengejar cinta Serra. Bahkan ia juga memberikan jempit rambut berbentuk bunga pada Serra. Akan tetapi di akhir cerita Aiden terlihat diserang oleh orang tak dikenal dan tergeletak di jalanan.

Pada episode 5A Serra terlihat menangisi Aiden yang tergeletak di jalanan karena diserang oleh orang tak dikenal. Alasan kenapa Aiden Antares meninggal dan apa salahnya juga masih belum terjawab di episode ini.

Terlihat juga scene adegan Aiden yang dibawa ke rumah sakit dan berkata kepada Serra agar suatu saat jika ada orang yang menyukainya jangan bersikap cuek dan jutek. Jika kehilangan nanti akan menyesal. Meski telah dioperasi, nyawa Aiden pun tidak dapat tertolong. Semua teman-temannya bersedih dan menangis karena kepergian Aiden. Terlebih lagi Serra yang histeris ingin Aiden untuk bisa bangun.

Ares sebagai pemimpin pun tidak tinggal diam dan emosi melihat kematian sahabatnya. Ia ingin menemui orang yang mencelakai Aiden meskipun ditahan oleh Megan diperankan oleh Yesaya Abraham untuk tidak gegabah dalam bertindak. Akhirnya di pemakaman Aiden terlihat bahwa Serra sangat menyesal dan lama berlutut di makam lelaki yang sebenarnya sudah mendapatkan hatinya tersebut.

Baca Juga :  Dampak Positif Dan Negatif Media Social

Pada episode 5B terlihat bahwa Serra masih sangat sedih dan menyesal telah menyia-nyiakan Aiden selama ini. Ia bersikap cuek dan jutek sebenarnya karena merasa tidak pantas dengan Aiden. Akan tetapi Ares menjelaskan bahwa Aiden sangat menyukainya.

Ares juga datang ke beberapa geng motor dan menuduh mereka telah membunuh Aiden. Karena merasa telah dituduh tanpa bukti, baku hantam antara Calderioz dan geng motor lain tak terhindarkan. Ares akhirnya menyadari bahwa cara mereka salah karena menuduh tanpa bukti. Meski frustasi dengan keadaannya, Zea selalu berada di samping Ares dan juga membantu untuk menemukan pelakunya yang ternyata orang suruhan Lionel.

Penasaran kan Penyebab Aiden Antares Meninggal ? makanya saksikan Antares setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV atau iFlix.